Senin, Desember 08, 2008

What happenned with us freaks

Judul yang sangat menarik bukan? Ahaha..xD Jadi berhubung adek gw masih terlelap dan gw ga bisa main nyamber kompi dan hapenya seenaknya buat inetan dan ngeblog, akhirnya gw pake hape aja. Repot sih, tapi ga apa-apalah. Daripada gw keburu lupa. Laptop ga dibawa ke Jakarta karena agak rusak (punya kantor bo, jangan sampe rusak >_<) dan berat padahal gw dah niatin mau main selama 2 hari gw disini.

Satu hal yang gw sadari waktu gw lagi dimobil Reza (adeknya Ayu yang ikut dan ternyata bisa sekalian nganterin ke Waterbom) dan sempet sih gw omongin ama Ayu juga, bahwa gw berubah jadi net freak biasanya pada timing gw sedang bangkrut! >_< Alias lagi ga punya duit di tangan, a.k.a bokek -_-"

Coba lo bayangin deh, ga punya duit..lo mau jajan ga bisa, mau sewa ato beli dvd buat hiburan ga bisa, mau pergi ke rumah temen atau ngajakin temen nonbar ga bisa. Apalagi kasus gw yang rata-rata temen gw rumahnya jauuuhh banget dan jelas gw ga bakalan nyampe dengan hanya modal goceng. -_-" Apalagi yang bisa gw lakuin lagi selain ngenet, makan dan tidur? Itu juga makan pengiritan saking ga punya duitnya T.T

And now, when I finally got the money.. I can have fun in the real world.. Yippie! (^o^)v

I could actually go to the movies with all my friends, shopping with my sister, hangout with my friends at the waterbom, call or sms my friends coz now my cell is fully charge (yes, it got to that point), etc. Coba waktu gw lagi ga ada duit.. ga ada duit ya gw terpaksa cari kegiatan untuk menghabiskan waktu luang gw yang terlalu banyak..dan yang paling murah ya ngenet. Klo gw bilang murah karena tagihan inet pribadi gw cuma 125rb untuk pemakaian unlimited sebulan (gw pake telkomflash) dan ada speedy kantor yang bisa dipake klo flash gw lagi eror huahuahua..xD

Klo ternyata gw lagi punya duit tapi lebih memilih untuk mengautis diri dirumah untuk cuma sekedar ngenet, baca buku dan/atau nonton dvd, itu lebih ke pilihan gw aja. Tapi yang jelas, gw akan menuruti nasehat nyokap gw (yang selalu mandang gw nyinyir tiap gw buka laptop) untuk membuat tingkat prioritas dan membatasi diri tiap melakukan apapun. Bukankah seharusnya kita sudah mengambil pelajaran bahwa overdoing things (melakukan segala sesuatu secara berlebihan) itu ga baik? Selalu ada konsekuensi yang ga menyenangkan setiap kita melakukan sesuatu secara berlebihan. Like throwing up pink liquid coz u ate too much of those delicious pudding..oh, wait, that was me when i was turning 17 -_-"

Never was a smart girl..and never will be, i guess (-_-)

Tidak ada komentar: