Rabu, Januari 30, 2008

Pegel!!
















PENGUMUMAN!!


BADAN GW PEGEL, LEMAH, LETIH, LESU, MATA PERIH DAN BERBAGAI KOMPLIKASI LAINNYA AKIBAT TERLALU BANYAK BEKERJA..T-T






Duh, badan gw asli pegel2 soalnya gw kerja bakti dari jam 8.30 s.d 17.30 untuk ngerjain laporan keuangan yang deadlinenya tanggal 14 februari sedangkan deadline yang gw buat ndiri itu tanggal 11 februari soalnya tanggal segitu gw dah ujian.. ujian tinggal ujian.. boro2 belajar, ngerjain tugas ato ngumpulin fotokopian.. hhh.. *menghela nafas* laptop kantor kesayangan sekarang jadi temen gw dalam menjalani keseharian.. mulai dari ngenet gratisan di kantor, kerja sehari2 bikin laporan keuangan yang menyebalkan mpe bikin tugas kampus.. sebenernya gw mo upload foto laptopnya tapi gw ga punya kabel data hape gw *secara beli hape butut seken* dan temen gw juga ga bawa kabel datanya.. tunggu tar klo sempet dan lagi punya duit *entah kapan* pasti gw beli kok kabel datanya biar bisa langsung upload foto apa aja yang tiba2 kepikiran mo diupload..XDD






Kesialan gw berlanjut dengan ditundanya gajian karena kesalahan gw.. sebenernya bukan mutlak kesalahan gw soalnya gw kan meneketehe klo ternyata bos kantor gw mo keluar kota mpe jumat.. sedangkan jumat itu dah tanggal 1 waktunya GAJIAN!! mana hari minggu gw diajakin lim buat nuntun ama ngedandanin dia buat manggung lagi di Paramadina.. klo ga gajian kan gw diragukan banget kemampuan gw untuk boro2 pergi ke sana.. padahal lipstik gw dah abis.. gimana mo ngedandanin dia coba?! T-T gomen Rimu Chan..T-T mana bos gw ngambek lagi ke gw.. katanya gara2 gw baca PDF harpot mulu makanya gw mpe melewatkan kesempatan supaya bisa ditandatangan trus kita semua bisa GAJIAN padahal kan it's not all my fault.. yang paling tau si bos mau keluar kota kan dia.. wong minta duit buat ke sana juga minta ama dia kok.. walhasil gw pundung paginya dan akhirnya kerja mati2an supaya dia bisa liat kerja keras gw dan *mungkin* mau ngasih gw bonus supaya gw bisa nuntun rimu chan.. bahkan mungkin bisa beli lipstik buat dandanin dia dan persediaan gw secara lipstik gw abis bow.. *Revlon nude 117, bagus lho XD*






hari senen berangkat ke kantor gw mikir klo gw bawa dorama ama film yang gw pinjem dari oshin.. eh, ternyata pas udah dikantor gw bongkar2 ternyata udah ga ada di tas.. belom sempet pulang sih, jadi ga ketauan itu dorama ama film emang ketinggalan ato ada yang diem2 ngambil.. orang kantor gw mah gitu.. isi tas suka dibongkar2.. ga banget deh.. padahal kan isi tas gw 'ajaib' banget hehehe..XDD it's not something i wan't everyone to see..XDD






tadi sebelum gw dengan serius menumpahkan perasaan gw di blog ini, gw serius membicarakan tentang chara gw di IH, latar belakang keluarga dan emosi yang mesti keliatan di setiap post gw.. yang bikin gw mikir adalah.. emang gw tuh orangnya dingin jadi tercermin di chara gw secara gw tuh pemula banget.. tapi yang jadi masalah adalah => coba klo gw menumpahkan perhatian dan keseriusan yang sama terhadap IH ke kerjaan gw.. pasti bakalan cepet selesai kan?! duh, gw payah banget sih..T-T ato mungkin ke urusan kampus jadi semua tugas kampus pasti bisa selesai ontime.. bukannya mepet kayak gini..T-T terus gw juga kepikiran juga sih, emang ada gitu yang mau repot2 baca dan menanggapi tentang keluarga 'chara' gw? gw kok ga yakin ya? yah, begitu lah gw.. karna gw sendiri tipe orang yang ga pedulian ama orang lain jadi gw mah maklum aja klo misalnya ga ada yang peduli ama gw.. itu namanya karma..XDD






Btw, berhubung gw ga bisa masukin foto laptop karna ga ada kabel data *sial, mesti beli ntar* jadi gw masukin foto yang lain aja ya? foto kenangan waktu di Hilton acara jejepangan animonster.. it's one of the best..XDD it was fun, it was great, i wish we could all go together again like that somedays guys..^-^










Tidak ada komentar: