Senin, Februari 04, 2008

Unpredictable

Yak, lanjut dengan hidup gw yang dodolipet..

kemaren pas weekend sabtu, mestinya gw ke kampus, ngerjain tugas di rumah temen dan masuk kelas kan? yah, yang terlaksana cuma sebagian aja.. pagi2 setelah bermalas2an selama setengah hari, padahal janjian mo ngerjain tugas di rumah temen gw jam 9 pagi tapi gw berangkat jam 11.30 soalnya -yah, biasa- gw bermalas-malasan dulu di rumah setengah harian..XD gw berangkat sambil malas2an.. sambil berat2 bawa laptop kantor.. *jangan ngomong2 ama orang kantor gw!!* buat ngerjain tugas.. nyampe2 ternyata dia lagi tidur siang.. pas udah bangun, trus kita berdua sibuk ngerjain tugas.. makan siang lalu berangkat ke kampus. kita mampir dulu ke rental buat print tugas yang lain.. laptop kena virus!! >.< *sekali lagi..jangan ngomong2 ama orang kantor gw!!*

gw nyempetin untuk masuk kelas pertama.. setelah istirahat, gw nyari bahan untuk tugas kelompok yang tadi di perpus.. eh, ketemu versi lengkapnya!! gw seneng banget dunk.. berarti gw tinggal nyalin aja, ngetik ulang ke laptop.. eh, dah girang2 gitu, ternyata ga boleh dipinjem karena belom diproses..T-T akhirnya setelah dihasut temen gw, jadinya kita diem2 ambil aja tu buku dari perpus.. eh, pas udah mo kabur ditanyain soal buku itu... T-T *ketauan* tapi si penjaga perpus berbaik hati akhirnya gw bisa minjem itu buku.. btw, berat banget!! >.<

bukannya masuk kelas berikutnya, gw malah cabut nginep ke kostan adek gw, nyampe2 jam 8.30 malem.. naik bajaj bow!! gw bawa laptop yang didalemnya ada buku super berat dan bikin itu tas laptop yang mirip koper bentuknya itu jadi bener2 berat..>.<>.<>.<* pokoknya kegiatan itu terus berlanjut mpe midnight..

udah jam 1 pagi kita udah pada mo tidur kan tuh? jadi pada turun ke lantai satu buat wudlu, bersih2 dan lain sebagainya.. *kamar adek gw di lantai dua* dari jam 12 udah ujan gede.. makin lama makin gede aja tu ujan pake acara geledek segala.. akhirnya karna parno banjir, adek gw ngangkut tipi punya dia yang dipasang di lantai satu ke lantai dua, dititipin di kamar sebelah kamar dia, termasuk sepatu gw *thank god* eh, bener aja, baru juga ditinggal setengah jam kita shalat n ngobrol2 sebelum tidur, ternyata di lantai satu sedang banjir, sodara2!! padahal itu belom ada setengah jam dari kita turun ke bawah buat wudlu dan bersih2..ckckck.. kita taunya pas yang pada tidur di lantai bawah pada ribut2 manggilin adek gw.. yang lainnya pada sibuk bangunin yang masih pada tidur di lantai satu.. termasuk si bapak dan ibu dan anak kost.. mereka tidurnya nyenyak banget, padahal air dah setengah betis n diketok2 mpe di miscall butuh waktu sekitar 1/2 jam-an baru mereka sadar dan keluar dari kamarnya... ahahaha.. gw baru pertama kali liat banjir secara live di kostan adek gw, biasanya gw cuma dengerin aja cerita dia dengan wajah setengah prihatin setengah geli..XD meechan bahkan sempet ngeliat pas awal2 banjir.. katanya kayak ngeliat mata air keluar dari setiap sela2 lantai.. ckckkc..XDD

besoknya kita pada bangun siang *seperti biasa* karena kita tidur sekitar jam 3 setelah heboh2 banjir gitu..XD besoknya ternyata udah kering tu lantai 1, cepet amat.. wkwkw..XD naiknya cepet, turunnya cepet..XD yaudah kita akhirnya ngobrol2, bikin siggy, main kompi, ol IH, bikin konsep rep, dst.. siang menjelang sore, kita pada mo cari makan sedangkan meechan dah pengen pulang.. yah, gw ga enak dunk dia pulang begitu aja sebelum makan dulu.. kita belum ada yang makan dari kemaren malem.. waktu kemaren malem gw nyampe ke blok m gw sengaja beli nasi goreng buat meecha, gw ma adek gw sekalian nuker duit buat bajaj.. dan itu makanan terakhir yang gw makan sebelum akhirnya meechan setuju gw seret ke pizza hut.. sayang juga ga jadi ke hotspot.. tadinya gw bawa laptop sekalian mo cari hotspot.. yah, pemanfaatan fasilitas kantor dikit, biarpun lagi ga di kantor wkwkwk..XDD soalnya gw dah janji mo ngedandanin lim -adek angkat gw- yang mo manggung di univ. paramadina..

akhirnya, setelah makan pizza secara agak terburu2 karna gw lagi ngejar waktu n kekenyangan.. sumpah bow, ampe gw pulang nyampe rumah, gw cuma ngerasa haus doank.. laper kagak.. kenyang banget!! padahal gw disana dari jam 4 sore mpe jam 9.30 malem.. gw langsung nyampe di seberang kampus paramadina dimana gw mesti nyebrang tol..bawa2 laptop berat!! dan jalan agak jauh menuju kampusnya.. sampe disana untungnya gw langsung ketemu lim n anak bennya termasuk ouki dan taquw *kyaa~* FYI, gw ngefans lhow ama taquw wkwkwk...XDD abisnya dia bishounen tipe gw sih..XD sebenernya acaranya htm 15rb tapi gw ga mau bayar..>.< ya udah katanya taquw *kyaa~* dia mo bayarin..*aaahh..~~* pas ketemu kita cuma ngobrol2 aja trus ganti baju dengan waktu mepet tinggal 1 jam-an lagi kayaknya sih 30 menitan lagi.. jadinya kita pada mepet gitu waktunya.. trus gw cuma sempet dandanin lim doank ga sempet dandanin yang lain soalnya waktunya mepet banget.. bahkan gw ga sempet nyentuh taquw *kyaa ~* cuma sempet nawarin lipstik dan lipgloss.. *dipake lhow ama dia..kyaa~* bahkan ouki aja masih polos2 aja.. rambutnya aja ga ter-catok dengan baik dan benar soalnya waktunya mepet..XD btw, hasil make up gw ke lim gimana?? memuaskan banget biarpun hasil kilat selama 10 - 15 menitan doank.. dia cantik banget..*kyaa~* siapa dulu dunk yang dandanin..XD

akhirnya gw bisa masuk free entrance dengan cara nyelinap masuk lewat backstage.. akhirnya gw nuntun lim n band miyabi ama woe, frap n hana.. lagu pertama = ancur!! si lim gitarnya ga kedengeran.. dikiranya dia belum connect kabel gitarnya ke amply, ternyata selesai lagu pertama, ada yang duduk di samping gw ngasih tau taquw *kyaa~* supaya ngasih tau lim klo pedal efeknya blm diinjek.. GUBRAX!! dodol banget ga sih?! ahaha..XDD yaudah pas di injek pas lagu kedua dan ketiga lumayan lancar.. malah lagunya gw suka banget.. catchy banget.. sayang si ouki ga bisa ngajakin penonton buat headbang bareng.. yang lain mah headbang dia mah cuma berdiri aja ala emo..wkwkwk..XDD katanya si woe sih, dia itu vokalis emo yang main di band J wkwkwk...XD berhubung gw ga tau apa2 soal emo jadi gw mah iya2 aja..XD eh, pas lagu terakhir harusnya kan 3 lagu jatahnya, eh, mereka maksa bawain satu lagu lagi.. mana kacau pula lagi, dipelototin panitia sambil dikasih isyarat suruh berenti.. itu panitia udah mo masuk panggung aja.. si ouki mpe bingung gitu antara nyanyi ama ngeliatin panitia ama taquw *kyaa~* gw sih, sempet foto2 beberapa waktu mereka manggung tapi ya males juga banyak2 fotonya.. gw lebih suka foto candid pas di ruang ganti pas mereka lagi ganti baju wkwkwk..XD berenti lagu keempat nanggung gitu.. si mc nya sibuk minta maap ama basist n lim padahal kan leadernya taquw *kyaa~* pas gw deketin si lim dia tangannya gemeteran.. si drummernya juga, gw sempet kenalan pas kita lagi mojok makan pizza, namanya ikhsan, bassistnya adeknya taquw *kyaa~* tapi gw ga terlalu denger namanya pas kenalan.. kayaknya dia pendiem deh klo diliat dari diemnya dia sepanjang waktu wkwkw..XD ouki mukanya keruh trus dia sempet nanyain apa suaranya kedengeran pas lagi di panggung.. gw jawab sejujurnya aja.. pas dia tukeran mic baru deh kedengeran suaranya.. sebelumnya suaranya baru kedengeran pas nge-growl.. ketauan banget si demam panggungnya wkwkwk...XD lagian mereka ga checksound dulu si dodol bet ahahah..XDD yah, gw seneng banget gaul ama lim -adek kesayangan gw, gw sayang ama dia sama kayak gw sayang adek kandung gw- soalnya selama gw bareng ama dia, dia ga pernah sekalipun ngomongin kesalahan dia nginjek pedal dengan nada mengeluh, yang ada dia cuma becanda2 aja.. bahkan ngomongin tentang hal itu aja dengan nada becanda.. akhirnya sepanjang kita bareng2 kita cuma becanda2 aja.. bahkan gw sempet ngomong tentang panitia yang secara ga sengaja nge-cap tangan gw dengan kata 'bego' dia dengan kata 'khilaf' gw jadi ngerasa ga enak udahannya soalnya dia bisa lebih sensitif daripada gw dalam penggunaan kata2 yang baik.. that's why i luv my bro so much.. but dont get me wrong.. he's just my silly little brother..not any close to boyfriend material wkwkwkw..XD

trus pas pulang bareng frap dan woe.. setelah woe turun duluan, frap ma gw akhirnya jalan berdua.. kita mpe kelewatan trus muter balik naik angkot.. pas itu kita ngobrol2.. ternyata frap mo pulkam ke amrik dan nerusin usaha resto bokapnya disana n never comes back again.. kecuali ada acara keluarga.. bahkan ol pun belom tentu.. yah, gw sedih dunk.. soalnya kita jadi ga akan kontak lagi.. i just wanna tell him that.. biarpun kita ga akan ketemu lagi ataupun kontak baru beberapa puluh tahun kemudian.. friends will still be friends for me.. no matter how long it takes for to see each other again.. gw punya temen cuma dikit banget tapi semuanya selalu tetep kontak ma gw biarpun beberapa taun ga ketemu bahkan ga kontak sama sekali.. XD

yah, capek ah gw tar sambung lagi klo gw ngejalanin weekend yang aneh dan menyenangkan lainnya..XD dan berhubung temen gw ga bawa kabel datanya *lagi* dan gw juga *masih* belum beli kabel data.. jadi masih blom bisa masukin foto.. next time aja diedit lagi wkwkkw..XDD

btw, gw baru aja dapet vis untuk chara baru gw di term baru.. baru dikasih tau ama adek gw.. OMG!! ganteng bet!! gw ngiler dah liatnya..XD sekarang lagi donlot foto2nya buat dibikin siggy ama ava..XD siapa dia? nantikan saja..XD