Selasa, Maret 04, 2008

Helep!!

Yak.. tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dengan adanya karakter tambahan di game yang bikin gw jadi fanaticly in love.. IndoHogwarts yang bisa bikin gw kecanduan dengan segala dilemanya.. dari deg-degan kege-eran.. ampe ketawa2 baca postingan ga jelas.. *lirik2 pince di tret bahasa* marah2 gara2 anak2 yang postingannya ga beres sampe susah di rep.. sibuk mikirin apakah karakter chara tambahan gw (Phillipe tersayang nan GANTENG) udah MACHO ato belom.. *ngakak guling2* ato apakah essay klub mantra gw udah layak terbit ato belom.. dan setelah layak terbit.. mo diterbitin dimana?

Gw nyoba untuk nerbitin essay mantra levitasi itu di Wiki tapi karena waktu itu sedang di warnet, diburu2 waktu dan billing akhirnya bikin asal2an.. trus pas gw cek lagi besoknya.. udah diapuuuusss T-T yah, emang salah gw juga sih.. mestinya gw kerjain bener2.. tapi mo gimana lagi? T-T dasar gaptek!! T-T

LUCKY!! Yusuke Sawada, member baru CS Club bersedia memberikan bantuan sukarela sampai essay CS Club akhirnya nyangsang dengan rapi di Wiki.. tapi ya liat aja dulu besok masih ada apa ga.. klo masih ada sih bagus banget!! tapi klo ga ada ya ga apa-apa.. gw terusin aja adegan marah-marah gw di tret klub mwakakakak..XDD *ketawa setan*

tapi yang bikin gw kepikiran adalah KERJAAN GW SETUMPUK DAN YANG ADA DI OTAK GW CUMA IH!!! Udah gw mesti bantuin bos gw ngelacak data keuangan tahun lalu yang ga jelas banget, mikirin judul skripsi.. (teh Cicik, bantuanmu sangat tidak berguna) dan mulai ngerjain tugas Pak Teddy (P'Devi.. ayolah bantuin saia..T-T) dan dampak buruk IH ga cuma sampe di situ, sodara2!! Oh, tidak!!

Muka gw sekarang jerawatan!! jarang shalat!! ga pernah sempet baca buku lagi *boro2 komik*!! semua karena gw ga bisa nahan nafsu untuk buka IH 24 jam dari hape gw tercintah yang udah lowbatt gara2 dipake buat inetan mulu.. malah satu2nya hal yang bisa bikin gw nginep di kantor mpe hari Jum'at.. ga cuma sampe hari Kamis seperti biasa adalah karena gw pengen bisa inetan gratisan lebih lama di kantor T-T ga kebayang berapa tagihan telpon kantor karena emang gw pake inetan secara dial-up sodara2!! yah, gw ga salah juga sih.. salahkan satu kantor yang make ini line telpon untuk kepentingan pribadi.. gw kan cuma ikut2an memanfaatkan fasilitas kantor secara ga bener *ditimpuk karena ikutan yang ga bener*

Well, cita2 gw ke depan adalah lulus kuliah dengan selamat, pindah kontrakan, rumah laku di jual, dalam 2 tahun punya usaha warnet lalu menikah. Doakan ya teman-teman?! *Yoshhh!! Ganbarimasu!!*

Tidak ada komentar: