Sabtu, Maret 08, 2008

Postingan Perdana dari Hape, sodara-sodara!!!

Yak inilah postingan perdana gw dari hape. Di tengah-tengah keisengan gw jam 00.45 menit di tanggal 8 Maret 2008 hari Sabtu pagi. Sayang kalender gw ga ada tanda kliwon, ato yang kayak gitu biar bisa gw lengkapin. *bisa se-iseng apalagi gw?*

Ditengah-tengah ke-bete-an gw karena koneksi bego, kerjaan numpuk, tipi ngebosenin dan rasa malas yang amat sangat tinggi. What can i do? Bahkan hape lowbat, muka belum dicuci, mata yang dah berat pengen tidur ga gw ladenin..gw malah terus aja ngetik blog dari hape.. -.-

gw mengalami stressfull week dari 3 dunia gw. IH, Kerja dan Kuliah gw. IH gw mengalami webe mampus dan berjuang menghadapi rasa kontrol gw supaya gw bisa mengatur waktu dan prioritas gw!

Kerja.. Oh, gw ngerasa entah untuk yang keberapa kalinya sudah mengecewakan bos gw yang udah amat sangat baik ama gw..dan itu semua berkat sifat malas gw yang ga ketulungan dan ketidaktelitian gw yang udah stadium lanjut. I'm so sorry pak Syarif! Aku janji akan kerja lebih keras! Maaf T.T

Kampus : Judul gw ditolak! Itu judul cuma menang nebak2 doank si, ga bdasar dan sama skali ga ada masalah, teori pendukung dan lain sbagainya. Lah? Katanya cuma buat konsultasi judul? Meneketehe mpe mesti mempersiapkan bahan untuk satu proposal! Kapan gw punya waktu untuk nyari judul dan bahan ke UI atau ke perpus umum? Pulang ke rumah juga waktunya sempit banget! T.T

Ya ampun! Kapan gw bisa santai? Cita-cita gw adalah punya warnet untuk sumber penghasilan, inet gratisan buat main sepuas2nya and i could even get some money from it. Satu lagi cita-cita gw yaitu hidup santai dan nyaman. Makanya target gw supaya punya suami yang punya visi misi yang sama, beriman, cara pikir yang kurang lebih sama, sayang ma keluarga karena gw hanya akan menyayangi keluarga mertua gw sebanyak suami gw menyayangi keluarga gw. Semoga Allah bersedia memberikan jodoh yang baik untukku. Amin.

Tidak ada komentar: