Jumat, Juni 20, 2008

When i'm bored

Guest where i'm at? Yup. Gw lagi di rumah, ngisi blog dari hape sambil dengerin Indonesian Idol. Apa yang membuat gw segitu kurang kerjaannya? Tidak lain dan tidak bukan adalah karena gw B.O.S.A.N. Yap. Gw bosen. What to do.. What to do..

10 Things to do when i'm bored :
1. Hunting komik dan dibaca seharian. Entah itu minjem dirental komik, numpang baca di tempat rental komik seharian, beli komik di indomaret terdekat (amat sangat jarang dan biasanya cuma pas gw lagi banyak duit), baca komik onlen.
2. Dengerin musik. Bisa sambil baca, sambil tidur2an ato sambil kerja ato ngapain kek pas bosen ya dah pasti langsung stel musik yang asik dan upbeat. I luv Tompi dan akustikan kek Depapepe ato ben2 indo yg musiknya cocok di kuping gw. Fyi, gw GA suka dengerin lagu Jepang, Korea ato Mandarin karna ga ngerti. :|
3. Onlen. Entah itu gw kelayapan ke IndoHogwarts buat main RPG (bosen ga bosen tujuan gw onlen biasanya cuma buat ngerep di IH :| ) ato browsing2 ga jelas baca2 berita ato info2 yang macem2 di Blog2 ato forum2 kek lautanindonesia.com ato kaskus.com (yang kedua itu gara2 diracunin Haruhi wkwk), baca komik onlen, dengerin radio onlen, nuntun youtube, hunting foto buat bikin siggy di IH, dst. (DOH! Gw bener2 mesti ganti paket spidi dari time based ke personal 1 Gb. ~.~)
4. Nuntun tipi. I luv nuntun tipi. Bisa nuntun Oprah, gosip (Insert! Awawww), vklip di antv, ben2 yg ada pas live show, program2 ochannel, metrotv, jaktv (kadang2), transtv ama tv7 (film2nya bgs2 bo! Smallville! >_<)
5. Tidur. Udah mentok ga bisa ngapa2in ato ga mood ngapa2in ya tidur lah. Ngapain lagi?
6. Shopping. Ada duit gw blanja abis2an, ga ada duit gw blanja cemilan di warung sebelah rumah. (yang penting belanja!)
7. Sms-an ato langsung aja skalian ngumpul ama temen2ku dari 3 kelompok temen. Dari DD, IH dan myfren (Ti, Uchan, Meechan, Jun, my sist).
8. Ngobrol ma my sist gimanapun caranya (nelp, dtg k kostannya, YM-an, sms-an >> c'mon jaman kapan neh?).
9. Makan. Ngemil is a must. Terutama sambil baca. Baca komik, novel, mpe majalah n koran rasanya ga afdol klo ga sambil ngemil. Nuntun, dgr musik, jalan2 harus sambil ngemil dunks hoho..XD
10. Nglamun. Gw tukang ngayal tingkat atas. I know, i know. It's a bad habit. Tapi gimana ya? Dah kbiasaan :-"

Well, that's me. What about you?

Tidak ada komentar: