Kamis, Juli 17, 2008

8 fact about me (tagged by Aji)

THE RULES

1. Post these rules.
2. Each tagged person should post 8 facts of themselves.
3. Tagged people should write a journal\blog about these facts.
4. In the end tag and name 8 people.
5. Go to their dA pages and comment saying that they are tagged.

8 FACTS ABOUT ME:

1. Gw sangat suka main inet, browsing dan sekarang lagi hobi main photoshop buat bikin graphics (iseng yang diseriusin)
2. Pake jilbab, berkacamata, (katanya sih) cantik kek Pretty Zinta
3. Tergila-gila dengan IH dan megang 6 chara di sana (belom termasuk chara titipan)
4. Klo dah demen ama sesuatu klo blm ancur lebur, rusak, sakit, ato terjadi sesuatu yang gawat, gw blm berhenti.
5. tinggi, langsing, pinter (gw lebih memilih mengakui diri gw pinter daripada cantik)
6.  Ga pernah pake baju yang neko2 meskipun gw penggemar fashion yang lagi 'in'
7. Sekarang lagi suka dengerin akustikan dan jarang banget bisa nonton tipi (padahal hobi banget nonton)
8. Pikun.

I've tagged :
1. Semua yang baca :D
PS : Ngapain si gw tengah malem begini --"

Tidak ada komentar: