Rabu, Juli 16, 2008

garink banget klo diniatin

Yap betul sekali! Kenapa oh kenapa? Tiap kali gw niat melakukan sesuatu selalu aja hasilnya jelek. Pas lagi iseng malah jadinya bagus banget. Klo ga terlalu dipikirin malah bagus banget hasilnya. Apa gw ini tipe orang kreatif off preasure? Padahal klo lagi kerja, i do well underpreasure. Ugh. 

Contoh utama : gw sekarang lagi aktif (maksudnya cuma liat2 doank) di forum graphics the-dark-arts ama forum pandora's closet. Anjrit di sana itu bagus-bagus banget graphicsnya. Bikin gw ngiler, suer deh. Mana banyak sumber2 gambar, brush, texture yang dikasih lagi dari sono. Belum lagi tutorialnya yang bikin ngiler. Credit to Cicak yang udah kasih gw link itu dan akhirnya gw bagi2in ke temen-temen gw yang lain yang emang hobinya sama bikin siggy sama kek gw.

Kenapa gw bikin siggy? Pertama adalah karena gw pengen menguasai photoshop. Gw ngerasa jadi satu-satunya orang yang useless banget pada saat acara WBD IH kemaren karena sama sekali ga bisa nyumbang apa pun yang berguna. Satu, gw ga punya sambungan inet kek sekarang (speedy) dimana gw bisa bebas inetan di kompi. Fyi, gw agak bingung apa mo terus pake koneksi pribadi ini atau pake punya kantor yang unlimited. Bukan apa-apa, yang unlimited bacul bo. Gw lebih suka yang sambungan 1 GB. Ga pernah ada trouble berarti sejak tukeran modem. Nyambung lagi ke topik. Kedua adalah karena gw seneng aja liat nama gw di credit to-nya. Keren aja gitu bawaannya. Tapi masih dodol juga sih gw klo bikin siggy. Klo lagi serius malah jadi ancur-ancuran. T___T

Ini ada beberapa contoh siggy gw buat diliat. Silahkan di liat2 yo. Jelek jangan protes. Cukup teken tombol dengan tanda x di sudut kanan window atau tab anda. 







Itu adalah hasil buatan saya yang dibuat dari hasil melototin kedua forum itu. Masih sangat jelek. Kenapa? Karena entah kenapa gw niat banget pengen bikin gallery di sana. Hasil ini? Masih jauh dari memuaskan. Tapi gw tetep pengen bikin gallery. Bodo mampus itu gallery nanti isinya jeleknya ampun-ampunan. Tiga banner, dua siggy, tinggal bikin icon. Doh, gw ga bisa bikin icon T___T. Tar klo dah jadi gw upload lagi semua hasil bikinan gw sebelum gw bikin gallery di sono. Klo dah jadi gallery di sono, lo semua liat gallery gw ya? :D

Gw ampe beli buku tentang graphics design seharga 70rb sodara2!! Plis tell me that this hobby is worth all my time, money and effort. >.<

Tidak ada komentar: