Kamis, Juli 31, 2008

my stupid head

ini lah isi blog gw dikala bete.... isinya keluhan aja terus. Keluhan untuk hari ini :

Adek gw baik banget mo ngasih flash yang ngurusnya mayan repot tapi ampe hari ini gw belom dikasih2. Padahal gw butuh banget. Speedy yang gw pasang itu dah dicabut sementara harus bayar dobel pula keknya (bangkrut gw) dan speedy yang unlimited ini ga bisa share ke kompi lain padahal ini SERVER!! Bukannya ini emang FUNGSInya SERVER untuk koneksi share file data ke kompi2 lain?! Gw ampe ditanyain kanan kiri dan dengan begonya gw selalu menjawab : "Ga tau, pak. Harus panggil teknisi" ya teknisinya kagak dateng-dateng karena GA ADA DUITNYA. Nasib-nasib.

Gw lebih suka inetan dari laptop terus terang aja, bukan dari server yang lemot dan ga ada photoshopnya. Bikin bete saking seringnya DC padahal kan speedy gw yang konek ke laptop itu ga pernah DC cuma sekali-sekali doank. BETE banget gw!!! 

Oyeah, and another thing... tadi itu MATI LAMPU!! Ditengah-tengah chat gw ama Anjiro yang lagi hepi karna keterima di UPI Bandung dan gw sedikit berharap ketularan senengnya dia biar ga bete-bete amat. EH, malah MATI LAMPU! Dah gw BETE mampus, mati lampu pula. Gelap! (ya iyalah gelap) Akhirnya gw memutuskan untuk tidur cepat. Server mati, laptop simpen, siap-siap tidur, ruangan di kunci, gw dah tinggal merem, LISTRIK NYALA! Dan apa yang terjadi sodara-sodara? Gw memilih untuk bangun dari tempat tidur empuk, berjalan ke ruangan yang ada inetnya (ruangan gw dan bos gw, btw), buka kuncinya, nyalain server oon and here i am. Blogging tentang ke bete an gw. Baru chat bentar ama Anjiro tu anak malah OP! 

Gw bener-bener pengen nangis darah berharap bakalan dapet koneksi inet unlimited yang murah dan mobile alias flash yang dijanjiin adek gw dari kapan tau T___T 

Pekerjaan menumpuk sodara-sodara dan gw memilih untuk menelantarkan pekerjaan itu untuk dikerjakan di pagi dan siang hari pada Senin nanti. Kenapa? Karna gw mesti inget klo gw juga harus istirahat, besok kerjaan gw juga masih numpuk. Tadi aja ampe ga bisa inet seperti biasanya. Cuma bisa inet sekitar 2 jam terus kerja lagi. Pengen bikin siggy pun ga bisa. Sekarang gw bukannya kerja ato ngerep ato bikin siggy seperti biasa, gw sekarang menumpahkan uneg-uneg gw ke blog ini dengan harapan besok mata gw seger, bisa kerja dengan hati plong dan inet pun bisa dapet weeken ini dari Oshin (hopefully).

I need a life. *geleng2 kepala*

Tidak ada komentar: