Senin, Agustus 25, 2008

bete oh bete... part II.

Senin, 25 Agustus 2008
Time : Pagi ampe *cek jam di laptop* 22.17

First, let me just tell you how surprise i am begitu melek mata, bokap gw langsung pamer parabola dan satelit yang baru dia beli (ngutang tepatnya--dan nyuruh gw dan adek gw yang bayar --"). Jernih sih jernih tapi mahal bo! Bulan depan alamat ga punya duit lagi nih... --" Padahal mau bayar sisa SPP ama nabung buat ke Bali >.< Yah, mau gimana lagi? Pengabdian ama orang tua T__T Dari kecil dah dikasih makan, dikasih baju (gw ga peduli itu baju baru ato bekas yang penting ga telanjang), ditampung dirumah, disekolahin, dirawat masa gw cuma keluar 600rb aja berat sih? Anak macem apa gw?!

Okeh, setelah menikmati parabola/satelit yang gw akuin gambarnya emang jernih banget n banyak channel, gw pun berangkat kerja dan sampe... seperti biasa... telat. Bos gw dah kemana-mana, gw masih duduk-duduk aja. Pantes aja level keuangan kita berdua bedanya kek bumi dan langit =)). Gw terima klo levelnya beda karena tingkat kesulitan kerja yang berbeda. Gw jelas ga terima klo gw kerjain setengah kerjaan dia sambil mati-matian karena salah mulu sementara level keuangan kek bumi dan langit. Mendingan gw dapet duit sesuai porsi kerja gw. Kecil tapi kerjaan juga ga berat-berat amat. Now, that's fair. Ngapain gw dapet kerjaan seabrek-abrek di akhir minggu gw cuma bawa pulang 100/200rb? Gila aja!! Mendingan gw kerja secukupnya tapi di akhir minggu gw maklum klo gw cuma dapet duit 75/100rb. Aneh? Ya biarin aja. Ini adalah keadilan versi gw. Mungkin untuk sekarang gw puas dengan cara seperti ini tapi kan ga tau dimasa depan kek gimana. Namanya juga manusia. Ga ada puasnya hohoh..XD

Siang hari gw pun memutuskan untuk bekerja dengan rajin... tapi malah rep T___T dan donlot wkwkwk..XD Serta chat dengan beberapa orang sampe akhirnya bos gw gerah liat gw main-main doank dan ngasih gw kerjaan. But anyway, ini yang bikin gw bete ampe sekarang : Donlotan gw yang udah berjalan selama 2 jam kepencet cancel gara2 usb port di laptop jadul ini cuma 2 biji!! Satu dipake mouse satu lagi buat modem hape. And guess what?! Ke-cancel!!!! T___T BETEEEEE!!!
Gw ngerjain kerjaan dari bos gw dengan muka ditekuk 7 dan seperti biasa bos gw yang baik hati ngerasa dia ngasih gw terlalu banyak kerjaan.. (padahal gara2 donlotan ke cancel doank) Duh, bos gw baik amat sih :)).

And now, semua chara gw sudah di rep (minus Lamanda karena gw lupa) dan 3 chara gw udah masuk adoption centre, menunggu sampe ada yang mungut kek gw mungut mereka. Karena gw ga sanggup. Okeh, gw nyerah. Angkat tangan. I give up. Ga mungkin gw bisa handle chara sebanyak itu. Sistemnya sih sharing PM jadi gw masih bisa mainin juga dan nentuin plot bareng. Tapi gw ga bakalan seeksis itu maininnya. Gw cuma mainin 3 chara berarti sekarang untuk chara ori dan 1 chara canon. Mudah-mudahan mereka semua bisa eksis walaupun cuma 1 reppan sehari --" Maafkan aku, anak-anakku (elus2 semua chara-charaku).

Tidak ada komentar: