Senin, Agustus 25, 2008

bete oh bete....

Let me tell you about yesterday...
Minggu, 24 Desember 2008
Waktu : Siang s.d sore

Siang gw tanding quidditch mainin Arzu sebagai beater (seperti biasa) dan KALAH!! Of course. Why am i not surprise? Kita ga ada satu pun yang ngapalin buku dan itu tentu saja termasuk gw.. soalnya gw kan mengajukan diri jadi beater cadangan gara-gara tim gripi kekurangan orang. Dah gitu yang nuntun juga dikit. Where is everybody? Maksud gw... ini baru tanggal berapa dan IH (dan pertandingan quid) udah sepi kek kuburan. Dengan semakin bertambahnya jumlah post di tret cuti, semakin gw ngerasa agak-agak.... depresed. Ok, you may laugh now. Tapi ini jujur. Gw cintah ama IH biarpun kadang eneg juga dan coba cari-cari forum lain buat refreshing. Sekarang-sekarang ini selain FI, gw juga ngaskus. Biasanya sih gw cari donlotan lagu. Gila tu orang-orang pada sharing lagu ampe satu album kagak nanggung-nanggung. Segala macem ada!! Dan gw juga sekarang lagi seneng donlot lagu klasik lhow~~ Aduh, dah mulai ngelantur --"
Oke. What now?
OH! Setelah tanding yang menyebalkan itu, kucluk-kucluk adek gw balik dari gaweannya dan langsung tewas di tempat tidur setelah semalam begadang ampe jam 2 pagi gara2 chat ama gebetannya di Belanda hasil perjodohan ama salah satu tante gw yang tinggal di sono. Akhirnya gw yang tadinya dah janjian mo makan dulu sebelum pulang cuma bisa ngedeprok di depan laptop nungguin adek gw tidur and... rep. Yeah, what else? *Kiyo mode ON* Gila bo! Semua chara gw direp secara berurutan (minus Lamanda karena gw lupa ngerep dia ampe sekarang). Dari jam 3 ampe jam 6 nonstop. Ckckck.. Klo gw niat ternyata bisa juga... I give credit kepada orang-orang yang sudah dengan sukses bikin gw bete nge-siggy karena jeles dengan siggy mereka yang keren-keren. Gw orangnya jelesan. Klo gw ga bisa niru malah jadi frustasi T___T

Akhirnya setelah bangun, adek gw malah kelayapan ngobrol ama temen-temennya, meninggalkan gw untuk baca Hanalala punya Ayu sendirian dan akhirnya ampe jam 8 gw dah parno. Nyampe rumah jam berapa inih? Padahal gw masih long way to go kawan!! Sepanjang jalan pun gw cuma chat ama Accit dan Fuma (yang akhir-akhir ini jadi temen chat setia gw karena hapenya dah bisa YM-an). Setelah menunggu beberapa saat (which feels like FOREVER) gw, adek gw dan temen-temen kostan dia akhirnya berangkat juga ke tempat makan untuk makan. Sekitar jam 9 gw nyampe UKI dan jam 11.30 : Home at last.

Kesimpulan hari ini : Biarpun gw ga ngapa-ngapain tapi badan gw remuk redam T___T

Tidak ada komentar: