Minggu, Agustus 24, 2008

hmmm.. part II

Minggu, 24 Agustus 2008

Tempat : Kostan Oshin (adek gw), Blok M, Jakarta

Pagi : Kebangun karena adek gw mau berangkat kerja jaga pameran. Gw akhirnya nyante-nyante aja di tempat tidur sambil bergosip ama adek gw yang lagi dandan mau berangkat kerja. Gw disodorin sesuatu yang setelah gw pake cuma bisa berkomentar satu hal : It's magical. I mean it's really magical. Sebuah lulur dengan wangi strawberry yang bisa bikin kulit gw bebas daki dan langsung lembut setelah dipake. Ga kek lulur tradisional ato lulur scrub buat mandi. I LUV IT. Sampe akhirnya gw beli itu dari adek gw =)). Rencananya sih mau dijual-jualin di kantor gw. Tawarin dulu, klo berminat ya gw mesen ama Winda (temen kost adek gw yang beli itu lulur dan dibeli adek gw sampe akhirnya gw beli dari adek gw). And u know what? Gw menghabiskan waktu sepagian cuma buat ngelulurin badan, dan kamar adek gw ampe penuh ama daki =)). Tapi gw bersihin sih, trus gw mandi deh. Adek gw ternyata mandinya pake sabun bayi yang lembut itu. Makin berasa lembut dunk kulit gw =)).

Siang : Aaahhh berasa kek putri raja dengan kulit putih mulus dan lembut *lebai mode ON*. Dan pas gw nyalain YM ternyata si Nyuss lagi pasang status nyuruh mandi (yang gw yakin sebenernya dia lagi mandi karena pasang plang busy), ya gw bales dengan status klo gw dah mandi + luluran dunk =)). Sekarang gw lagi chat ama P@t yang tau2 ngegodain gw :)). Eh, gw mau tanding nih soalnya udah menawarkan diri jadi cadangan tim Gripi. :D

I'm op. Jya matta.

Tidak ada komentar: