Minggu, Agustus 24, 2008

hmmm...

Sabtu, 23 Agustus 2008

Tempat : Chick's Rawamangun

Pagi : Bangun jam 9 dan langsung diusir papa soalnya dia mau beres-beres. Yasuw gw akhirnya bangun dan nuntun dvd yang masih nyisa dua pelem dan berhubung janjian ama Kei jam 13.30 akhirnya gw cuma keburu nuntun 1 pelem aja. Satu lagi, Nanny McPhee, ntar aja ditontonnya hari minggu (which is today) klo keburu. Paling tar bayar denda lah. Buku-buku dan DVD yang mesti dibalikin semua udah dititipin ke Papa dan akhirnya gw baru mandi sekitar jam 11.30 WIB.

Siang : Bengong sepanjang perjalanan dan pantat gw sakit karena gw dempet2an di dalam kol mini sialan. Akhirnya setelah sampai dan ketemuan ama Kei (miss u already, hun) gw kangen-kangenan dulu sebentar sambil belanja ini itu di Giant. Karena belanjaan gw tiba-tiba jadi membengkak, ga jadilah itu gw mampir ke JCo buat beli es chocolate yang gw demen banget waktu terakhir nyicipin di margo. Hmm.. ya gpplah. Toh gw dapet semua keperluan gw.

Sore : Setelah penuh perjuangan (capek dan ngantuk karena baru tidur jam 4.30 setelah gw maraton nonton DVD dan tanpa sadar diri sama sekali bahwa besoknya mau pergi seharian. Gw bahkan ga ngitung waktu bahwa gw bakalan ada rapat ama anak-anak jam 7 tar malem. Ya gimana dunk? Namanya juga orang yang pengen mengais-ngais kehidupan diluar dunia net. Akhirnya gw nongkronglah itu di tempat sepi yang akan dijadikan tempat launching mini album shuriken (band indie jejepangan). Banyak hal yang bisa gw komentarin tentang acara itu tapi ntar aja deh di sesi yang berbeda hwakakak..XD Ketemu ama Kenta, Woe, Dondi, Angga dan pacarnya (kenapa juga gw masih ngeliatin mereka berdua tiap ketemuan? Kebiasaan jelek nih --a), anak-anak Shuriken (of course) dan beberapa anak lain yang keknya anak DD tapi ga gw sapa kek Nanako ama Hana. The flash of the day : Zeal. Mantabs!

Malem : Waktu sudah mulai mendekati pukul 19.00 WIB dan gw makin parno. Gimana nih? Rapat bentar lagi mulai sementara panggung udah mulai lagi. Yang berarti sinar dari laptop ganggu dunk tar klo gw nekat nyalain laptop. Sementara gw bisa aja ol diluar tapi tar gw ga liat shuriken dunk. Biarpun mereka bukan tujuan utama gw dateng ke tempat itu tapi kan tetep aja sekalian gitu. It's their launching mini album afterall. Beberapa bagian yang gw suka : Pas masing-masing nunjukkan kemampuan solo mereka. Terutama si Tikotok dan Leo. Awaaaaaaaaawwwwwwwwwww.. Mantabs!!

But time is ticking and i cant just forget about my obligation. So, i sms Rhea and say that i cant join the meeting till around 09.00 pm. But, oh mai gad. Ternyata kehadiran gw di rapat itu ditunggu-tunggu karena mereka mau menentukan posisi masing-masing anak di SOP. Sementara gw cuma bisa ol bentar dan itu pun pake pulsa im3 dikarenakan flash lagi deceh again. Yasuwlah akhirnya si Woe beres penutupan Panitia dan gw diburu2 op. Sementara gw laper yaudah gw ngikut. Ternyata eh ternyata, keasikan ngobrol beres2 jam 11 malem!! Gw kan ga pulang!! Tapi ke kostan oshin, which only means one thing.... taksi >.<>

Mau ngerep tapi dah lemes dan ngantuk. Mau nyambung rapat, anak-anaknya dah pada tidur. Mau ngapain? Akhirnya gw ama adek gw cuma ngecengin si Leon (anak Belanda yang dijodohin tante gw ma adek gw) lewat ebuddy dari hape adek gw sementara laptop berkoneksi inet unlimited juga tetep jalan. Dodol banget ga sih? Kenapa ga dari laptop aja? :)) Yasuw, akhirnya jam 01.30 gw pun tewas. Sebenernya ini udah bukan cerita tanggal 23 Agustus lagi. Ini dah tanggal 24 Agustus wkwkkw..XD

Besok kerja --a

Tidak ada komentar: