Jumat, Agustus 22, 2008

Kelebaian gw...

Gw itu lebai. Yup. Itu gw sadari dari sejak gw kecil. Kalo gw belom bosen ato jadi sakit gara-gara hal yang gw lakukan terus-terusan itu, gw belom berenti. Kek misalnya : gw suka sebuah sepatu ato sendal. Meskipun gw punya banyak sepatu ato sendal (jarang bo ada kejadian itu.. biasanya gw beli cukup satu ampe belel trus beli lagi) tapi tetep aja gw bakalan pake sepatu ato sendal itu terus-terusan ampe belel, butut dan ga keliatan lagi warna aslinya. Ato kek waktu gw masih kecil. How much i luv pudding. Waktu gw ultah, gw membujuk nyokap gw untuk bikinin pudding dan akhirnya dibikininlah sampe 3 jenis. Gw makan ampe muntah-muntah dan muntahan gw warnanya PINK (saking ga ada lagi makanan yang masuk ke dalam perut gw selain puding) ampe jadi bahan pembicaraan di rumah ampe berminggu-minggu (dan jadi bahan pembicaraan setiap mau ngeledekin gw ==")
Nah, kemaren gw gila ngerep. Ngerep di IH (IndoHogwarts) ampe jempol gw ampe mo kapalan gara-gara ngebela-belain ngerep dari hape dan tekor karena bolak balik warnet.. ampe bela-belain bolak balik cari informasi tentang koneksi internet mulai dari spidi ampe telkomflash (yang sekarang gw lagi pake). Terus kemaren-kemaren ini gw gila bikin siggy. Desain2 gitu bo. Beuh. Gw ampe muter2 nyari tutorial dan nyimpen-nyimpenin segala macem tutorial. DEMI! Anak-anak IH yang lain aja ampe geleng-geleng kepala liat betapa gw niat banget belajar bikin siggy. Dan sekarang alhamdulillah berkat naik turun mood yang sering bikin gw bete bikin sig dan bolak balik cari tutorial dan sering-sering liat gallery forum luar demi inspirasi, siggy gw menurut beberapa orang : keren. :->
Nah, setelah gw punya koneksi internet unlimited yang mobile, menurut lo apa lagi yang gw lakuin? Ya donlot laaaaaaahhhh.. Sekarang gw lagi gila donlot. Donlot sih kebanyakan cuma lagu-lagu gitu. Dan seringnya gw parno itu donlotan deceh di tengah jalan jadi gw pantengiiiiiiiiiinnnnn aja itu donlotan di depan kompi ampe kepala gw pusing. Padahal sambil browsing-browsing ato ditinggal aja juga gpp kok. Buktinya itu donlotan album Fergie yang baru ditinggal tidur (karena gw ga mau begadang ampe jam 3 pagi) aman-aman aja kok...--" 
Mudah-mudahan aja tagihan inet pas bulan depan ga bengkak karena gw salah settingan atau gara-gara gw males ganti kartu (pake modem hape) ke m3 jadinya gw nelp ama sms pake no ini mulu. I really need a modem. --"

Tidak ada komentar: