Senin, Agustus 25, 2008

me

Gw... gw adalah orang yang dingin, ga berperasaan, cueknya setengah mati, apalagi pikunnya.. ga nahan deh =))

Apa yang orang lihat dari kesan pertama (pertemuan pertama dan belom kenal sama sekali di NW) :
1. Jutek
2. Dingin
3. Cantik dan imut-imut *dibunuh*
4. SKSD (kadang-kadang)

Apa yang orang lihat setelah kenal ma gw :
1. Aneh
2. Terlalu jujur ampe ga pernah liat situasi
3. Cueknya ga pernah liat sikon
4. Pikunnya ga kira-kira
5. Pendiem
6. Terlalu lurus
7. Ga standar

Apa yang orang ga tau tentang gw :
1. I'm a very laughable person dalam artian : i luv to laugh
2. Gw cintah lagu indonesia dan ga terlalu suka lagu Asia walaupun nongkrongnya di acara bunkasai mulu
3. Gw lebih suka ga ngomongin hal-hal yang serius karena apa yang keluar dari mulut gw pasti bakalan nyakitin orang and the worst part is : gw sadar klo omongan gw itu pasti nyakitin dia dan gw masih aja no comment --"
4. Gw ini jorok. Tapi mungkin semua dah tau ya? =))
5. Gw ini setia kawan. Pokoknya kalo gw dah anggep lo sebagai temen gw berarti lo adalah temen gw sekarang, 5 tahun yang akan datang, 10 tahun yang akan datang dan sampai gw menuju akhirat nanti. Biarpun dah loose contact, u are still my friend. It will never change. EVER!
6. Gw benci semua saudara2 sepupu gw, tante, om dan saudara2 dari nyokap ataupun bokap. Ga ketemu seumur-umur juga ga apa-apa.
7. I have a dark past that i dont want to talk about EVER!
8. Gw ga suka bohong tapi gw ini MASTERnya tukang boong mwakakak...XD

Tidak ada komentar: