Rabu, Agustus 27, 2008

my head..... --"

Yak, dengan ini gw memutuskan untuk pulang secepat mungkin dan baru balik ke kantor senen pas puasa dalam keadaan badan yang (mudah-mudahan, InsyaAllah) lebih sehat. Kenapa? Karena gw S-A-K-I-T. Dan dalam keadaan badan yang kurang kondusif ini, semua orang malah ngejar-ngejar gw soal kerjaan. Mulai dari bos gw yang geber untuk gaji bulan depan, anak IH yang nyuruh gw cepet2 selesaiin SOP dan bokap gw yang pasang parabola baru yang berarti bulan depan gaji gw pindah seluruhnya ke tangan bokap demi melunasi parabola tersayang yang gw bahkan HAMPIR GA PERNAH tonton karena gw seringnya nginep di kantor dan klo pun dirumah jelas gw lebih milih untuk ngenet ato baca komik ato sewa dvd daripada nuntun tipi. Ga tau kenapa selain nyetel tipi untuk dengerin ato nuntun vklip terbaru gw ga terlalu demen nuntun tipi lagi. Padahal dulu klo ga nuntun tipi badan bisa meriang (lebai).

Selasa, 26 Agustus 2008

Let's see. Kemaren gw ngapain ya? Oh ya kemaren itu gw NGANGGUR sodara-sodara. Yup, biarpun bos gw ngasih gw kerjaan buat dikerjain tapi berhubung gw orangnya ga tau diri, jadinya gw cuekin lah semua kerjaan gw ampe ditagih-tagih ama bos gw yang satu lagi. Mana kantor sepi pula. Sebagian ada yang dinas ke Jakarta, ke Bandung sisanya pada gerak jalan di somewhere out there yang dimana gw lebih memilih untuk stay aja di kantor daripada gempor. Biasa, putri raja biasanya naik mobil, ga mau capek wkwkwk...XD Kantor itu sepiiiiiiiiiii banget. Cuma ada segelintir orang aja termasuk gw. Oyah, spidi kantor juga lagi dibenerin tuh (AKHIRNYA) dan anak yang ngebenerin juga berhasil membujuk tukang spidi buat dateng ke kantor N FIX IT! Nasib gw jadi orang baik hati amat *ditimpukin* tukang spidi ga mo dateng ampe gw biarin aja padahal hak sebagai pelanggan (biarpun bukan kantor gw yang bayar secara langsung) gw bisa aja teriak-teriak nyuruh tu tukang spidi dateng n benerin ampe beres. Aaahhh... lucky.. :)

Oh, dan kerjaan gw seharian itu adalah : donlot. Rep cuma satu biji si Phillipe doank dan dijamin bisa membuat Raine a.k.a Sigi merinding bacanya haghaghag...XD Dan akhirnya gw memutuskan untuk menaruh sebagian chara gw di chara adoption centre. Lucu juga klo liat hampir semuanya mau mainin Billy (ampe 3 sharing PM) dan 1 yang mau mainin Lamanda sementara June yang juga titipan temen kagak ada yang mau satu pun haghaghag...XD Padahal kan dia aneh. Mestinya chara aneh banyak yang mau dunk *digeplak*. Satu-satunya chara Hufflepuff yang gw punya dan dia bahkan bukan punya gw alias titipan haghaghag..XD Salah satu alasan kenapa gw males mainin June adalah : kadang-kadang gw suka lupa passwordnya dia haghaghag...XD Anak IH yang berminat mainin June, pliss YM gw yaaaaa..>.<

Kemarenan itu gw tidur jam setengah 2 pagi buat donlot2 dan paginya kepala gw pusing. Biarpun kantor sepi juga gw masih maksain buat buka laptop dan ngenet dengan kepala pusing dan mendonlot berbagai versi Canon in D sampai kepala gw keliyengan beneran buat nungguin tu donlotan. Amit-amit dah. Tapi hasilnya lumayan juga soalnya gw dapet yang versi piano hohoho..~~ Ampe akhirnya gw tidur siang dan begitu bangun........... gw bersin-bersin tanpa henti dengan idung meler sambil duduk geje di depan laptop dengan ac nyala terus-terusan dari pagi ampe gw tidur malem jam 1 pagi karena gw dah mo tidur jam 11 malem. Sebenernya dah mo tidur dari jam stengah 11 tapi Lian tau-tau pop up dan nyuruh rapat. Akhirnya Ayu yang ditunggu-tunggu kagak ol-ol gw memutuskan untuk op aja. Iseng nyalain YMTiny... EH si Nyuss ngajakin voice conf dan berarti laptop [s]kantor[/s] gw yang udah dimatiin rapi akhirnya gw seret ke kamar dan gw voice conf tengah malem. Ampe seisi kantor gw kaget dengerin smiley voice yang gw iseng nyalain mwakakakak..XD

And it's not over, sodara-sodara!! Ternyata abis itu ada rapat dadakan stap jam setengah 1 pagi!!! Gilaaaaaaa....... akhirnyah!! Stap pada rajin ampe rapat pun diadakan kapan aja ampe jam setengah 1 pagi sekalipun =)). Yah, akhirnya gw tepar dan mengakhiri hari itu dengan kepala pusing dan badan remuk redam. Dan janji untuk rapat malem besok. Duh....

Rabu, 24 Agustus 2008

Kepala pusing, idung meler, badan ga enak.

Jadi juga flu gw. T___T

Gw flu dan dari pagi ampe ga sempet online saking sibuk kerja. Tadi siang gw ampe merinding karena badan dah kek apaan tau. Sekarang aja gw dah mo pulang karena pengen tidur banget nih. Bodo amat dengan semua reppan dan siggy dan lain-lain. Kerjaan kantor dah beres sekarang tinggal pulang dan tidur. Tapi sebelumnya gw online dulu haghaghag..XD Gw dah bilang ma bos gw tersayang klo gw mo pulang. Setelah diberikan bekel mingguan, gw pun ngerjain semua kerjaan gw. Balik-balik si bos dah ga ada (soalnya dia juga lagi tepar n paling lagi tidur-tiduran di kontrakannya) dan gw dapet sms berisi ini :

"Ren, pulang tp istirahat mkn yg banyak jangan begadang ya...!"

OMG! Kurang baik apa coba bos gw?! Dan ini sms tanpa kena editan sedikit pun lho ya? Aduh, bos gw emang ga ada tandingannya deh. Demi si bos juga gw rela kerja tengah malam ampe badan remuk redam. Ya karena penghargaan beliau terhadap hasil pekerjaan gw bukan cuma berupa materi tapi juga berupa dukungan dan pujian serta penghargaan atas pekerjaan dan status gw sebagai perempuan dan lajang pula. For him i give all my credit.

Gw ga mau pindah kerja tapi life must improve. Nanti kalau ini kantor udah ada cabang dinas gw dah niatin mo pindah ke Cibadak. Memang bos gw yang baik hati ini bakalan beda kantor ama gw tapi itu dah ga masalah karena toh gw dan diangkat jadi PNS ini jadi ga bakalan terlalu butuh materi ampe segitunya. Tapi yang jelas alasan utama adalah supaya dengan siapapun gw menikah nanti, gw ga akan stuck terlalu lama di pelabuhanratu dan tepar dengan sukses karena harus bolak-balik. Maklum aja gw ga mau tinggal di palabuhanratu tapi klo kantor gw disana berarti gw mesti bolak-balik (ini klo dah nikah aja tapi biarpun blm nikah gw tetep pindah karena ortu dah semakin tua dan gw pengen nemenin). Ga sanggup =="

Anyway, oshin tau-tau pop up dan ngomong klo dia dapet tiket untuk ini :
oshin_kireidesu: eh neechan
oshin_kireidesu: mau ke waterbom pantai indah kapuk ga?
oshin_kireidesu: harganya cuman 50rb
ReRe Chan: kapan?
oshin_kireidesu: dijual untuk panoramanian
oshin_kireidesu: kalao mau aku beliin dulu..
Cailah. Enak banget dia. Segala macem gampang, jalan-jalan kemana pun selalu ada akses. Nuntun konser pun gampang, segala macem keknya ada aja jalannya. Yeah, i blame it on her social skill that is WAY above mine. Tapi berhubung gw suka kecipratan yasuwlah gpp hehehe..XD
Akhirnya gw ama adek gw memutuskan untuk ajakin Tante favorit kita yaitu Tante Vi dan entah kapan mungkin kita bisa pergi bareng ke sana bareng Tante Vi dan Sasya. I'll look forward to that. Btw, setelah semua donlotan winamp skin beres dan blog ini beres, waktunya untuk beres-beres dan naik bus pulang. I wanna go home and rest. I mean really rest and hopefully this flu would go away.

Tidak ada komentar: