Jumat, Agustus 08, 2008

My new flash

Guess what? Sekarang gw lagi pake flash lhow. Itu kan unlimited ya? Yang berarti gw bisa pake sepuasnya dunk. Enak banget! Sekarang gw bisa online di kamar sepuasnya, donlot sepuasnya, browsing dan chatting sepuasnya. Hape gw jebol? Bodo amat. >:)

Sekarang gw lagi pake telkomflash dari telkomsel dan bisa dibilang im3 gw nyaris ga aktif (ya dari dulu emang jarang gw aktifin sih. Masalahnya lawan nelp ama sms gw, Woe, dah jarang gw respon smsnya apalagi mo nelp dia, bisnya keasyikan ngenet sih.. haghaghag) dan sekarang gw punya 3 nomer dan salah satunya resiko bakalan mati ga diisiin pulsa haghaghag..XD Simpati (yang kira-kira bakalan mati ga diisiin pulsa, walopun sayang juga sih), IM3 (geje banget ni nomer), ama Halo (inet flash unlimited). Nah ketiga nomer ini sayangnya cuma ada satu hape, which means, pasti yang aktip cuma Halo doank. Secara itu pasca bayar gw takut tagihan bengkak karna gw tergoda haghaghag..XD Belom lagi tar ada pembagian Flexi dari kantor.. tagihan 50rb di akhir bulan ya bayar masing-masing lah...XD Jadinya dana pulsa pasti bengkak deh.. --" 

Coba itung... im3 harus diisi secara itu nomer primer gw biarpun jarang diaktifin, trus Halo kan pasca bayar, gw mesti bayar tagihan inet dan nelp2 adek gw ama biaya sms, Simpati? Ya, lumanyun lah buat ngehubungin temen-temen gw yang pake nomer yang sama, Flexi 50rb perbulan belum termasuk biaya nelpon diluar Flexi. Omaigaaaat... kek gw kebanyakan duit aja sih.. --" Padahal gw mo nabung buat beli laptop, bayar spp secara mo cuti, adek gw ngajakin jalan ke KL ama HGK, jah! Duit darimana????!!! *stress* Belom lagi di rumah minta dinaikin duit belanjanya, ak juga masih mau belanja ke bandung next week (beli baju! Gw dah ga punya baju) terus minggu ini mau nuntun... 

Alhamdulillah, Allah masih sayang aja ama gw. Secara gw baru dapet orderan job ngetikin kontrak, which means, extra money for me. Terus lebaran bentar lagi = THR, uang mingguan meningkat dan masih ada BPR untuk uang dadakan kek mo beli laptop bentar lagi.. --" 

Duh, keknya hidup gw seputar duit aja... untung Allah selalu memberikan jalan keluar untuk setiap masalahku.. I luv u, Allah. Thank you. Alhamdulillah. 

Coba.. apa si yang ga dikasih ama Allah? Gw mau inet unlimited murah, dikasih Flash ama adek gw (luv u sist), gw kekurangan uang karna biaya belanja naik, uang mingguan naik, mau nuntun tar minggu, dapet tips dari Tunda, mau beli laptop, eh, orang kantor gw ada yang mo jual laptop, pengen jalan-jalan ke Bali, adek gw malah ngajakin jalan-jalan ke KL n HGK. I mean... what else would u want? It's just too much. Thank you, Allah. I love you. 

Tidak ada komentar: