Jumat, Agustus 22, 2008

my stupid habit

Mungkin ada yang bakalan nanya.. gw pengautisan kenapa? Dan gw akan jawab dengan polosnya : untuk program [s]diet[/s] pemutihan kulit. :3
Hyaghaghaghag...XD Tapi itu emang bener lhow. Sebenci apapun gw ama tu iklan citra yang diskriminatif (seakan-akan klo lo ga putih berarti lo JELEK) tapi tetep aja gw beli handbody citra (biarpun gw dah ganti merk) yang whitening. Abisnya sebagai cewe biasa, gw kan pengen tampil cantik n menarik (biarpun hanya dibagian luarnya aja).
Why? Karena gw gila pujian. Hohoho~~ Sama seperti septi. Ya, memang benar kata-kata yang dikutip mida di blognya. Kalau mau melihat bagaimana sifat dan karakter seseorang, cukup lihat siapa teman-temannya. Dan ya, memang iya. Seperti Septi, gw memang gila pujian. Gw seneng kalau dipuji cantik dan putih. Gw seneng klo ada yang muji dan make siggy gw. Gw bangga waktu Nyuss yang selalu dibilang master ama semua orang bilang kalau reppan gw keren. Gw selalu ngadat kerja kalau bos gw ngritik (yang nyaris ga pernah dan bikin gw mikir sejauh apa bos gw menganalisis gw) dan selalu sumringah (dengan muka datar--JAIM dunk!) kalau dipuji kalau beliau selalu mengandalkan gw di pekerjaannya (walaupun itu GA bener banget). Kesimpulan : Gw CINTAH pujian..XD Tapi bukan berarti gw selalu pengen dipuji. Berdasarkan pengalaman, banyak pujian yang ga usah dianggep karena memang ada butuhnya. (biasanya cowo muji mulu pas pedekate karna ya.. karena emang dia lagi pedekate..XD)
Trus trus trus.. yang bikin gw semakin mirip dengan semua temen-temen gw adalah (kesimpulan yang gw dapet setelah hampir tiap minggu ngumpul bareng dan curhat2an) betapa kita semua GA bisa handle uang. Kek Jun yang klo gajinya ga disita dulu ama nyokapnya, mungkin dia bakalan sama kek gw : GA PUNYA TABUNGAN. haghaghag..XD Yup. Karena satu dan lain hal, gw ga punya tabungan di bank ataupun celengan. Duit selalu abis di tangan gw. Septi dan Mida pun begitu walaupun dengan kadar yang beda-beda. Adek gw sebenernya boros banget tapi dia masih cukup sadar diri untuk nyisihin gajinya setiap bulan di sebuah deposito bank (walaupun jumlahnya dikit banget wkwkwk..XD). Ayu walaupun dia ga pernah kekurangan duit, ga pernah hemat ama yang namanya DVD. Pokoknya dia suka dan itu baru, ga peduli budget, pasti beli. Bahkan ga punya uang pun dibela-belain nabung demi biar bisa beli DVD. Gw sih banyak keperluan yang emang uang langsung ngucur dari tangan gw sekitar 1 x 24 jam setelah gw terima itu uang. Entah itu untuk urusan keluarga ataupun buat having fun (kek misalnya langganan spidi ato beli gadget ato jalan-jalan ke Jakarta).
Udah ah.. buka aib jangan banyak-banyak. Malu :">
Duh, ke Bali tar item kulit gw *mikir buat beli sunblock lotion yang harganya super mahal biar tetep bisa putih*

Tidak ada komentar: