Minggu, September 28, 2008

BAKA!!

Belom pernah liat gw marah? Well, now i'm angry!

Gw bukan tipe orang yang dengan mudahnya menilai orang dan menjudge jelek orang itu dari pandangan sekilas, gw benci banget sama orang yang selalu nyari-nyari kejelekkan orang lain dan dipublikasikan ke semua orang alias diomongin dibelakang, dan terakhir... gw benci orang-orang bodoh berpikiran sempit. I won't care, really. As long as you don't TOUCH me! Lo mo kek gimana kek sifat jeleknya ga bakalan gw peduliin sama sekali asalkan sifat jelek lo itu ga bakal berimbas ke gw dalam sisi negatif. I'm not gonna tell this to everyone, coz i'm NOT THE SAME as them. Gw ga akan seember itu sampai ngomongin kejelekkan orang lain di depan semua orang (kalau dalam blog ini itungannya ke seluruh dunia, mungkin) tapi karena gw lagi kesel, gw cuma akan mengungkapkan kekesalan gw dalam kata-kata yang sebenernya gw pengen teriakin dimuka tu orang tapi terhambat ama yang namanya 'manner'. GOD I WANT TO HIT HIM!

EMANG KENAPA KLO GW SEUMUR-UMUR NAIK BUS?!

Toh, gw juga pernah punya mobil, FYI. Dan ga usah SOK deh lo... emangnya lo bakalan kaya dan punya mobil seumur hidup lo? Duit, mobil ampe baju yang lo pake aja hasil pengasih mertua lo, ODONG!!

MY GOD, JADI ORANG KENAPA KOK TOLOL BANGET SIH?!

Makanya jadi orang itu jangan cuma merhatiin penampilan aja. Biarpun penampilan itu emang penting dalam dunia lo tapi yang namanya hidup itu ga cuma diliat dari penampilan doank.. umur lo dah berapa, nenk?

WHAT WITH THAT LOOK?!

Ga usah kek gitu deh tampangnya.. ampe nyuekin kita berdua segala dan basa basi ga penting. Kek kita pergi ke sana dengan secara sukarela aja sih?! Klo gw ga usah ketemu seumur-umur juga GPP kok! Ga usah dateng dah lo pada pas lebaran... PERCUMA!!

PICIK.

Gw sejujurnya malu ngaku-ngaku elo sebagai sodara gw. OTAKNYA GA ADA!!

Sekarang lagi bulan Ramadhan. Gw lagi puasa. Ga seharusnya gw marah-marah kek gini. Tapi... cobaan dan godaan untuk maki-maki orang-orang itu begitu besar sampai-sampai rasanya gw ga tahan dan akhirnya gw nulis juga di blog. Daripada gw ngomel-ngomel ke orang tak bersalah?! :|

Tidak ada komentar: