Jumat, September 19, 2008

describe me in 1 word...

Sejauh ini dari gw kirim mass message yang ternyata menjalar kemana-mana dan akhirnya gw ikut-ikutan dari yang awalnya ngerasa terganggu, akhirnya gw dapet respon sebagai berikut :

kreatip, Rame, Praktis, membingungkan, tough, fun, sadis, nyeremin >> =)), serius, gossiper, mature.

Ijinkan gw untuk mengomentari komentar orang lain ttg diri gw. XD

Kreatip.. klo ga salah yang kirim ini dari Tika dan gw tebak dia komentar seperti ini karena ngeliat siggy-siggy buatan gw yang emang unik dan ga biasa. Ya emang gw usaha untuk jadi kreatip kek gitu ga gampang lhow. Gw belajar bikin siggy ampe ngubek2 forum graphic luar, cari2 tutorial ampe nyaris putus asa ama koneksi yang ajegile leletnya (butuh hape 3G) dan menuh-menuhin laptop kantor yang nyaris gw bawa2 selalu always ini dengan gambar2 yang cuma bikin berat doank.. =)) Ya namanya juga hobi.. XD Dan hasilnya ga mengecewakan dunk.. komentar dari siggy yang gw buat untuk Latimer sangat dihargai sama anak-anak IH sekalian hohoho..XD Bahkan gw mau ganti image Recha dengan ganti pic untuk siggynya semua pure dari pelem LOTR. Hohoho~~

Rame.. nah, ini dari Mia. Mungkin dia dapet kesan gw rame dari waktu pertama kali kita gath waktu di PIM kali ya? Emang waktu itu gw sangat excited banget bisa ngobrol dan langsung nyambung ampe kita bahkan ngeplot bareng (walopun geje juga itu plot wakakakak). A little secret from me : gw itu akan sangat pundungan klo lagi ngantuk (dan ini nyaris selalu terjadi karena gw hampir selalu kurang tidur) dan akan bersemangat alias hyper klo gw cukup tidur (dan ini jarang banget terjadi). Jadi klo lo ketemu gw sedang excited asli rame.. berarti tandanya semalem gw tidur cepet mwakakak..XD

Praktis.. komen dari Nyuss. Dia rupanya ngamatin gw dari rapat-rapat dan beberapa obrolan kita yang kadang-kadang suka ngalur ngidul trus tau2 berenti tiba-tiba ga ada yang respon lagi =)). Emang gw orangnya sangat praktis, simpel dan ga suka muter-muter geje. Mungkin stap yang lain butuh penyesuaian ama sifat gw yang ini tapi i dont think it's a bad thing to have such a practical way of thinking hohoho~~

membingungkan.. komen dari manda.. gw ga ngerti dah kenapa dia nulis kek gini pas gw kirim mass message (yang cuma gw kirim ke anak stap doank tapi karna pasang di status jadi banyak yang respon karena waktu itu emang lagi banyak yang nulis mass message gitu). Mungkin karna lo belom kenal ma gw aja kali mand wakakak..XD

tough... nah komen ini datengnya dari Ayu. Gw seneng banget temenan ama dia karena dia selalu bawa gw ke aura positip. Setelah temenan lebih dari setahun, akhirnya gw curhat juga ama dia (karena gw bukan tipe orang yang curhat ttg masalah pribadi ke semua orang). Mungkin dari cerita-cerita gw itu dia dapet kesan itu ttg gw. Thanks hun.. that means a lot. :)

fun.. Komen dari Nikki alias Nicolas Morcerf yang pernah ketemuan di sebuah conf dan akhirnya jadi hubungan mutualisme antara pembuat siggy dan pemesannya wakakak..XD Gw pernah diajakin masuk conf limited yang sebenernya pada ngomongin plot yang ga ada gw-nya. Aduh lo ga tau betapa gw merasa tersanjung diajakin masuk conf yang seperti itu karena itu dari sekian banyak list YM anak IH, gw termasuk salah satu yang lo anggep temen.. ampe diajakin ngeplot bareng gitu.. *terharu*
Catatan buat pins : tu kan gw terkenal wakakaka..XD

sadis.. tebak siapa yang kasih komen begini? Fuma. Wakakak..XD Sowi dear tapi gw emang kesannya sadis ama lo ya? Tapi bukannya gw ga punya hati lhow T___T Sejak chat pertama ampe seterus-seterusnya gw emang sangat tertarik untuk mengeksplorasi hatinya si Fuma tapi dia sendiri dengan sukarela mau cerita ama gw tanpa gw tanya-tanya. Mungkin dia juga ngerasa tertarik ama gw.. dan hal yang sama pun terjadi ama Sigi. Yup, law of attraction. Dan mereka berdua bilang klo gw itu their mother... GOD! Kapan gw punya anak tiba-tiba dah belasan begini? I'm NOT old!! >.<>:) dan emang gw suka kesel sendiri klo misalnya dia chat ama gw dan ga jadi dirinya sendiri. It's annoying, you know? *melotot ama Fuma yang pasti baca tulisan ini*

nyeremin.. komen ini datengnya dari Putra. Puput yang dulu nyaris ga pernah ngobrol barang sekalipun ama gw (cuma gara2 gw mentor salah satu charanya doank sih) dan akhirnya jadi ngobrol panjang lebar karena status YMnya dia yang.......... ah sudahlah. Gw punya alasan sendiri kenapa sekarang gw jadi mendingin dan jauh ama tu anak. :)

serius.. Ini Miyu yang ngomong.. hohoho dari beberapa kali pertemuan kita yang cuma lewat conf rapat stap dan lewat board stap (ok, gw emang orangnya serius dan kaku klo urusan kerjaan). Tapi gw juga punya sisi lain yang blom diliat ama Miyu.. banyak sisi sebenarnya.. karena manusia punya banyak sisi hohoho~~

gossiper.. Ini yang ngomong Ev. Aduh lo ga tau betapa nostalgilanya gw pas baca tulisan dia di window YM. Gw dulu emang bigos anak IH di forum HPI =)) Apalagi waktu masih kelas satu dan jumlah tret jelas ga sebanyak sekarang karena jumlah membernya sendiri masih dikit. Pokoknya dulu itu so much fun! Thanx Ev, for reminded me of those times. Sekarang pun masih fun tapi kadarnya dah berkurang dan jenisnya pun berbeda.. tapi.. it's still fun :) coz i'm still standing here..

mature.. kata-kata ini datengnya dari Sigi, my beloved daughter *halah kapan si gw punya anak? jitak Fuma ma Sigi* Hmm.. ya dari isi pembicaraan kita berdua keliatan lah gw maturenya.. tapi FYI, gw mature cuma dalam cara gw berpikir doank.. mungkin dalam perilaku sehari-hari, lo berdua masih lebih mature dari gw. Soalnya i'm a bad desicion maker. Semua pilihan hidup gw itu kacrut. Makanya gw ga bisa bilang diri gw sendiri ini dewasa klo misalnya kehidupan sehari-hari gw, semua pilihan hidup gw ini udah bisa dibenahi secara dewasa. Kapan itu akan terjadi? Maybe later, klo gw dah merit.. terpaksa bo! wakakaak..XD

Tidak ada komentar: