Selasa, September 09, 2008

I had a fight with my sister. Oke it's my bad. Gw lupa bt ngirim fax semua berkas yg diperluin untuk bikin paspor. Tapi toh nyokap gw dah nyampein tu berkas tepat ke tangan dia besok paginya. Oke dia telat masuk kantor tapi it's not like she's late for half a day, she's only late for an hour, for God sake!!

What?!

Mau ngomong apalagi hah?! Semua masalah udah terpecahkan (berkas udah ditangan) dan klo ada masalah lg, gampanglah besok pagi bisa diurus. Trus? BUAT APA DIA NELPON GW CUMA BUAT MARAH-MARAH GEJE? What? Masalah dah beres kan? Perpanjangan masalah ampe perlu kilat dan pake tambahan duit 300ribu? I'll PAY it! Trus KENAPA dia masih ngerasa perlu untuk memperpanjang masalah ama gw?

Gw adalah tipe orang yang simpel. Oke klo misalnya prosesnya rada ngaco gw marah-marah rada tensi. TAPI klo tujuannya tercapai, buat gw ga ada alesan untuk memperpanjang masalah. Kek BOCAH aja si? That's that. Klo dah beres ya beres. Buat apa bikin masalah baru dengan bikin orang sakit hati?

Gw belajar dari orang-orang kantor gw untuk tidak mempermasalahkan kejadian yang sudah lewat (karena ya, emang dah lewat, mau diapain lagi?) instead, kita memfokuskan tenaga dan pikiran untuk memperbaiki kerusakan, mencapai tujuan, gimana caranya untuk sampe ke tujuan kita alih-alih memfokuskan perhatian ke hal yang udah terjadi dan ga bisa diubah lagi. Itu cuma nambah masalah karna nyalahin orang bukannya benerin masalah tapi cuma bakalan bikin orang jadi sakit hati. Dan yang jelas tujuan ga bakalan tercapai.

Kantor gw emang kelewat santai tapi gw belajar tentang hidup di tempat ini. I just wish that my sister would grow up and see that looking at the past won't solve the problem. Gw emang salah tapi kan gw udah ngongkosin nyokap ke Jakarta to straight things out? Hmm..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kedaung Quiz in U-Fm 94.7 (Achi Suharman dan Arif Tirtosudiro)

08121212947
Kedaung Natasha Mirza Putri 22 Panorama Tours
Mohon Maaf Lahir batin untuk kakakku tersayang karean kita baru berantem kemarin&lebaran nanti aku di luar negeri

Love ya sist
Dibacakan oleh Achi dan saya mendapatkan 2 Toples exclusive dari Kedaung di Kemang Selatan

Itu tepat sehari setelah daku berantem dan pagi2nya baikan~
Malemnya menang Quiz...

Alhamdulillah, tak ada kata2 lain yang dpt menggambarkan rasa syukurku pada Allah SWT