Kamis, September 04, 2008

part I

Part I

There's something on my mind that is bugging me and this stupid blog seperate update by the day not by the posts i made. *sigh* Ok. Ini tentang sesuatu yang ngeganggu gw banget : gw sebagai manusia kenapa selalu mundur setelah mendapatkan apa yang gw pengen. And let me tell you something: i always get what i want. Allah has been good to me, always. Alhamdulillah. (tentang gw yang sangat tidak bersyukur karna anugrah yang dikasih Allah, di entry yang lain dah ==") Nah, gw pengen punya hape baru karena yang lama ilang (hape gw selalu ilang =="), gw dapet ga berapa lama kemudian. Gw pengen ganti hape yang kek punya orang kantor gw supaya bisa inet dari hape, ga berapa lama gw dapet hape impian itu (Nokia 5200). Ternyata hape yang gw punya itu ga ada kabel datanya jadi gw ga bisa rep dari kompi pake kabel data, padahal rep dari hape dan chat dari hape itu sangat melelahkan, membuat jempol kapalan, dan sangat membuang2 waktu. Kerjaan pun terganggu. Eh, ternyata ga berapa lama orang kantor gw ada yang jual hape impian (Nokia 5300) dan bos gw beliin tu hape buat gw (ga ada maksud apa-apa, btw. Waktu itu emang ada 'something' yang ga bisa gw share di umum.. masalah kantor =="). Lucky.

Apalagi setelah gw kenal IH. Beuh, ini laptop nyaris ga pernah lepas dari tangan gw. Ga siang ga malem. Tapi siang cuma buat kerja dan koneksi pake hape sekali-sekali karena waktu itu gw blm ada koneksi inet bebas selain dari hape. Tapi klo malem gw biasanya pake inet telkomnet instan dengan pemanfaatan laptop setia wkwkwk..XD Nah, karena ketidakpuasan gw, akhirnya gw pasang speedy. Cuma pengen aja. Belum ada niat beneran. EH! Tau-tau ada orang kantor nawarin paket speedy murah. Gw ragu-ragu karna adek gw nawarin Telkomflash. Eh, ternyata orang speedynya nelpon gw dan nawarin dengan harga super murah! Yaudah gw terima dengan niatan cuma bentar karena bentar lagi bakalan dapet telkomflash (unlimited dengan harga murah). Baru 1 Bulan pake paket speedy personal, kantor gw pasang SPEEDY UNLIMITED!! Manteb banget! Tapi ketidakpuasan pun terjadi karena gw jadi stuck di ruangan kantor dan badan gw pegel2 semua karena gw pengen bisa ol dari kamar sambil tidur2an dan dirumah juga ga di kantor doank alias mobile! Eh, ternyata setelah bujuk rayu tanpa henti, setelah gw mutusin itu speedy 1 GB, adek gw menyediakan telkomflash buat gw. Untuk bayarnya? Alhamdulillah gw dah kasih duit ke adek gw klo misalnya tagihan dateng (padahal tagihan blm dateng dan gw deg2an klo misalnya tagihan bengkak). Semua kebutuhan gw setiap gw pengen (baik itu duit, barang, bahkan liburan ke Bali) langsung gw dapet dalam waktu singkat. Ini adalah cobaan dan ujian oleh Allah dalam bentuk keberuntungan tanpa henti. I believe that.

Semua kemudahan ini membuat gw jadi ngerasa kosong. Koneksi inet emang lancar. Tapi gw jadi terisolir dan semakin jauh dari RW. Gw kehilangan temen2 sms gw dan kehilangan bahan obrolan dengan mereka. Semakin sering gw bisa ol ternyata ga membuat gw jadi rajin rep malah jadi makin males buka IH. Rasa bosan melanda. Rasa kosong menyesakkan. Kebutuhan gw berubah. Semuanya jadi aneh. What do i want, really? I dunno. Semua yang gw pengen dalam waktu dekat, semuanya gw dapet. Duit, materi, laptop (biarpun cuma laptop kantor tapi bos gw membebaskan gw untuk make semaunya), kerjaan yang santai, bos baik hati, orangtua masih lengkap, adek gw tersayang, gw punya temen dimana gw bisa lari dari Sukabumi yang membosankan ke Jakarta buat kumpul bareng, hobi pun gw punya : baca (rental komik n novel langganan deket) dan nonton (rental vcd original deket).

So?

WHAT THE HELL DO YOU WANT MORE??

Kenapa gw merasa kosong?! Padahal klo orang liat ke gw mungkin mereka bisa ngeliat betapa mudahnya hidup gw. Secara spiritual, gw kosong. Secara materi, gw cukup. I dunno. Is there something wrong in my head?

Tidak ada komentar: