Kamis, September 04, 2008

Part II

Part II

Gw tadi iseng nyari-nyari tentang Plurk karena tergoda status YM yang bertebaran di list YM gw (FYI, temen-temen OL gw lebih seneng komunikasi lewat status YM dari pada im beneran). Nah, iseng gw cari-cari tentang plurk. Setelah ketemu, gw dapet kesimpulan : Plurk itu kek status YM yang dipublikasikan secara meluas ke seluruh dunia. Dan kesimpulan kedua : I don't like it. Maksud gw buat apa nulis blog cuma seiprit-seiprit doank? Cuma 1 kalimat singkat tapi yang ngikutin ama yang respon banyak amat. Gw pribadi sangat suka baca blog orang tapi buat apa gw baca blog orang yang cuma nulis menu makan siangnya? =="

Gw pribadi sangat suka baca blog yang isinya itu apa kegiatannya selama hari itu, pemikirannya tentang berbagai hal, ide-idenya, informasi yang keren-keren, foto-foto yang ada di kehidupannya (baru baca blog Shirota Yuu dalam bahasa Inggris), ya macem-macemlah. Gw seneng blog walking. Kadang malah gw lebih milih blog walking daripada masuk IH dan baca2 tretnya. Kenapa? Karena IH itu satu post aja panjang banget dan baca dari laptop bikin pusing *pengalesan* Gw sekarang sering cari-cari alesan biar ga buka IH lhow. Dari yang baca komik online, browsing, ngeblog, YM, bikin siggy, cari texture ato brush buat photoshop, tutorial siggy, buka2 forum, anything deh. I dunno why gw menghindari forum tempat gw terjun bebas ke dunia net ini sampe gw bela2in cari2 koneksi inet yang murah dan terjangkau --a

Yah, apa gw bosen? Sejujurnya klo gw bukan stap mungkin gw bisa dengan gampangnya ga masuk IH selama satu minggu penuh dan ga nyalain YM sama sekali. Onlen cuma buat browsing, and do everything selain buka IH dan YM. But i dunno if i could do that. I could try but i'm sure it's gonna hurt. IH dan orang-orangnya sampe ke chara-charanya is already a part of my life. ==a

Tidak ada komentar: