Senin, September 15, 2008

plurk... and something in it..

Ya ya ya.. merefer dari postingan blog gw yang menyebutkan klo gw sangat tidak suka dengan plurk sekarang saya tarik kembali. Kenapa? Karena ada sesuatu di plurk yang membuat gw jadi suka buka website itu. Jadi awalnya gini, gw pikir Plurk itu biarpun gw buka acc disitu, toh, ga bakalan gw urusin. Terlantar aja kek fs gw dan multiply gw yang entah nasibnya dah kek gimana hohoho..XD Tapi ternyata.. eh.. ternyata.. pas gw buka-buka plurk.. cowo yang 'dulu' gw suka, pasang status di YMnya klo dia bikin plurk. Iseng, gw buka-bukalah plurk dia. Ampe akhirnya gw tertarik ama plurk dan bikin akunnya ndiri. Sekarang gw dah lumayan jago mainan plurk dan tiap malem menjelang tidur, gw pasti buka plurk dulu sebelum tidur. Bukannya mo apdet plurk juga sih tapi buat chat ama cowo yang 'dulu' gw suka itu lewat plurk wakakak..XD Padahal YM kita berdua nyala dan kita berdua juga ikutan forum yang sama (dan ada chatboxnya) tapi ngobrolnya pake Plurk, sodara-sodara! Wkwkwk..XD

Nah, gw sejauh ini masih biasa-biasa aja. Karena perasaan gw ke cowo itu juga udah biasa aja. Entah dengan cara gimana lagi gw mesti nunjukkin ke cowo itu klo gw suka ama dia padahal dia sendiri sama sekali no respons whatsoever. Masa gw mesti ngomong ama dia blak-blakan klo gw suka ama dia padahal aslinya gw ga terlalu pengen pacaran? Ya, gw ngaku lah.. i don't want to date anyone just for fun. Maksudnya pacaran iseng gitu. Soalnya itu cowo kan bukan muhrim dan belum tentu jadi muhrim. Makanya kagok kan klo misalnya mo ngapa2in. Masa pacaran isinya cuma ngobrol2 doank? Ya tahu sama tahu lah, orang pacaran itu kek gimana aja.. You could call me polos, naif, bahkan katro tapi selama gw pacaran (yang ga pernah bertahan lebih dari 3 minggu kecuali ama Yang) gw ga pernah sampe 'macem2'. Kenapa? Ya karena pacar2 gw ga ada yang pernah bertahan lebih dari 3 minggu wakakakak..XD Dan sama Yang pun alasan gw putus diantara banyak faktor adalah karena gw kagok. Terus terang aja, kita bukan muhrim dan bahan pembicaraan pun ga banyak (buat apa dia tau semua cerita keluarga gw? He's not my family alias bukan muhrim). Jadi mo gimana lagi? Akhirnya dipaksain terus sampe gw ga tahan dan minta putus. Dia ga tau alasan ini merupakan salah satu alasan kenapa gw minta putus dan lebih baik klo dia ga tau..:P Toh, dia ga tau blog gw yang ini hohoho~~

NAH! Atas alasan itulah gw setengah hati ama cowo ini. Maksud gw, gw suka ama dia tapi gw ga mau jadian ama dia.. dan semakin diperkuat dengan penolakan dingin itu cowo terhadap gw (entah karena alasan apa, gw ga mo tau) akhirnya gw pun menjauh. TAPI.. kemaren pas gw chat di plurk ama dia, gw hampir ke-gap klo gw suka ama dia. Lucu juga sih tapi kan ga mungkin juga dia ngomong : "jangan-jangan lo suka beneran ma gw, re?" dan gw jawab : "Emang iya.."

I mean, gw kan ga mo pacaran. Klo gw bilang iya trus kita jadi pacaran gitu? Euh...

Yaudah. Gw kabur. Dan cerita ini gw sebarin ke anak-anak IH waktu kita lagi truth or dare kemaren malem mwakakak..XD Biarin aja mereka tahu. Ga penting ini wakakak..XD Buat gw masalah cowo itu kurang penting. Ga sepenting masalah keluarga yang menurut gw itu private bangetlaahh. So, sepanjang jalan gw dari PP ke rumah.. yang ada di otak gw cuma.. "Siapa sih yang nyiptain Plurk? Jenius amat! Gw bisa ngikutin kegiatan dia dan isi pikiran dia tanpa harus nanya ama orangnya kek orang SKSD padahal pacar juga bukan wakakak..XD" Soalnya kan gw penasaran ama apa yang dia lakuin tapi gw ga bisa SKSD gitu dunk ikut campur urusan dia. Gw kan bukan sodara dan bukan sapa2nya dia. Ga tau juga sih kedepannya kek gimana, tapi keknya ga bakalan terjadi apa-apa deh wakakakak..XD

Adek gw belom baikan ama gebetannya dan gw males ikut campur. Suatu kemajuan besar buat gw yang selalu ikut campur dalam urusannya adek gw wakakak..XD

2 komentar:

All THe ThinGs I Know in IT mengatakan...

hohohohoho..critanya menarik juga yach...

Rhea The Silly mengatakan...

rereee! Pasang shoutbox! =)) =)) Cek blog saia deh, ada sesuatu buat ente.. xD -Rhea-