Senin, September 29, 2008

what the--?!

I have a couple of problem.

Problem no. 1

My mom is being paranoid that it really bugs me a lot. Yang katanya gw kurang minumlah, badannya kurus bangetlah, muka tualah, jerawatanlah, belom punya pacarlah. Ampe katanya ga bisa pergi-pergi klo gw masih kek gini. Maksud?! Aduh, mum. Plis deh :| Nyokap gw klo lagi cuek bisa cueknya ampun-ampunan tapi klo lagi perhatian bisa bikin gw sama-sama parno. Mungkin karna jarang ketemu kali ya? Klo dah ketemu bawaannya pengen ngamuk-ngamuk aja tapi klo ga ketemu jadi kangen-kangenan. Aduh dah biasalah yang kek gini dalam satu keluarga. Selalu aja kek gini. Ckckck...

Problem no. 2

Kenapa sekarang pada manggil gw stap?! Panggil gw rere sesuai dengan nick name yang udah ada di YM lo segitu susahnya ya? Yaelah. Klo emang jarang chat ama gw yasudlah. Just call me Recha or Phillipe or saha wae lah. Jangan panggil gw setap napa? Ga sopan amat sih? Malah bikin gw jadi naik tensi ieuh.

Problem no. 3

Gw jadi ngerasa ga guna karna gw sendiri ga gitu minat lagi untuk ngubek-ngubek IH dan membaca satu persatu postingan anak-anak. Sementara itu Nyuss keluar dan gw ga tau. Segala macem info pun gw perlahan mulai ga tau. Bukan karena emang gw ga dikasih tau tapi lebih ke gw ga mencari tahu meskipun gw ga ikutan rapat. Mestinya gw cari-cari tau sendiri archieve rapat or whatsoever tapi ternyata ga tuh. Dan yang lebih parah, gw agak-agak ngiri ama Sigi n Fuma yang bisa op IH kapan aja dia mau. Padahal gw juga mau kek gitu karena i wanna go back to the real world. Kerja yang bener, be proud of what i do. Iseng sesekali masuk IH cuma buat liat-liat n bikin siggy kek Yesa. Tapi gw ga mungkin kek gitu. I have to do my job karena gw dah setuju jadi setap dengan segala konsekuensinya. Termasuk dilupakan nick gw dan dipanggil orang-orang dengan "Eh, setap.. tolong dunk.." "Eh, setap.. nanya dunk.." "Eh, lo setap kan ya?"
W-H-A-T-E-V-E-R.

Problem no. 3

Gile, gw kok boros amat ya ampe ga punya uang lagi. Padahal nyokap gw minta jalan abis lebaran. Mampus! :|

1 komentar:

Amanda mengatakan...

Nomor 3

Wakakak! Gw pada awalnya nyaman dengan panggilan, "staff?" or "Profesor?" Lama-lama gw kehilangan identitas gw. Mereka tau gw as staff dan profesor, tapi mereka kagak tau siapa Amanda.

Kalo Nyuss, dia emang ga mau ribut2. Lagian dia keluar jadi staff cuman sementara kok. LOA mode max!

Btw, problem no 3nya ada dua noh. Wekekek