Kamis, September 25, 2008

Zodiakku Pisces..

Kenapa gw nulis dengan tema Zodiak? Sejujurnya gw ga suka banget ya dari kecil gw dah ga suka klo misalnya ngeliat temen-temen gw pada berebutan baca majalah-majalah n yang pertama mereka buka pasti itu Zodiaknya. Maksud gw, buat apa sih baca zodiak? Bener aja belom tentu. Cuma ramalan geje yang ga penting. Mendingan baca-baca artikel-artikel yang jelas-jelas jauh lebih menarik daripada cuma sekedar zodiak. Sebel banget gw kalo misalnya temen-temen gw itu abis baca zodiak trus itu majalah dibuka-buka buat diliat iklan ama gambar-gambarnya trus dilemparin aja gitu kek ga menarik, padahal kan masih banyak artikel lain yang lebih menarik kek psikologi populer ato cerpen kek ato apaan kek *maklum dulu masih teens ya gw bacanya majalah Gadis ama Kawanku, belom ada CosmoGirl ama Seventeen wkwkwk* 

Dan gw lumayan antipati ama zodiak karena cuma tebak-tebakkan. Masa cewe yang berzodiak pisces di dunia ini ada jutaan, puluhan juta orang dan nasibnya sama semua kek yang ada di majalah? Kan ga mungkin. Biarpun kata mereka itu cuma iseng aja tapi tetep aja menurut gw itu sangat menyebalkan. Keliatan banget klo buka majalah ga pernah dibaca isinya. Buang-buang duit aja. :| Gw pun sebenernya klo ngeliatin zodiak itu bukan ngeliat ramalannya tapi profilnya. Seperti apakah seorang cewe Pisces itu? Apakah sama seperti gw yang jelas-jelas lahir dibawah naungan zodiak Pisces? Maklum gw lagi pencarian jati diri waktu masa-masa remaja gw jadi gw berusaha mencari tahu, who am i? Dari profil zodiak pun jadi wkwkwk..XD

Nah, hari ini kebetulan tau-tau 'adek' gw (bukan adek kandung) yang selalu nongkrong di kaskus, nunjukin tret yang dia buat tentang zodiak-zodiak cewe. Kebanyakan sih isinya tentang profil cewe Pisces dalam segi percintaan sih ya, dengan ilustrasi saint seiya pula wkwkwk..XD Tapi ga masalah buat gw karena setelah baca sekilas, gw bisa bilang dengan pasti bahwa gw emang berzodiak Pisces. Kebalik dengan waktu gw masih teens, nyari-nyari jati diri dengan cara baca-baca profil zodiak, sekarang gw dah punya jati diri (percaya diri.red) dan cuma nyocokin aja secara iseng wkwkw..XD Pokoknya ini profil cocok banget ama gw (apalagi waktu inget semua mantan-mantan gw wkwkwk..XD) dan tolong ya, kalau anda merasa cowok diatas umur 25 tahun, single, mapan dan ngerasa bisa menghandle saya berdasarkan profil dibawah ini silahkan tinggalkan komen. Haghaghag..XD

Perempuan Pisces tidak peduli tampang anda plus atau minus, yang penting hati anda plus. Kehumorisan anda diperlukannya.

Dia juga kurang percaya diri dan membutuh anda untuk membangkitkan hal ini.

Dia mudah jatuh cinta. Herannya, dia care terhadap semua orang walaupun ada yang perlakukan dia tidak baik.

Ingin mendapatkannya ? Senangkan dia and be romantic. Dukung dia agar lebih tahu arti tujuan hidupnya, karena dia bertype moody dan butuh perhatian ekstra.

btw, sesuai dengan karakteristik di gambar kalo tipe pisces ini termasuk wanita "berbahaya", banyak tipu muslihat dan licik (cerdas).

Ini postingan geje banget ya? Iseng, maklum. wkwkwk..XD

Tidak ada komentar: