Sabtu, Oktober 25, 2008

My Friends.. the weirdest people of my life.. *love u guys* XDD

OK. Akhirnya gw bikin blog tentang mereka. Terus terang selama ini gw belom pernah kepikiran nulis tentang mereka dalam blog gw. Kenapa? Karena dalam blog ini, it's all about ME!! ME, ME, ME, my selfish me. Yup. Gw adalah orang yang sangat selfcentered. Sangat egois dan berpikir bahwa dunia ini berputar disekeliling gw dan orang-orang lain cuma numpang dalam dunia gw yang kecil dan picik ini. But then again, gw adalah makhluk sosial yang ga bisa hidup sendiri. I need people in my life. I need my family. I need my friends (I really don't care wether I met you from RW or NW). A lot.

Ok. So. I have a few friends. I met them before i have another life in the networld. Awalnya mereka adalah teman-teman adek gw. Maklum, gw adalah orang yang sangat kuper, ga gaul, susah ngomong dan lebih suka berkutat di dunia gw sendiri (sampe sekarang ga berubah). Jadi biasanya temen-temen gw adalah temen-temen adek gw (adek gw itu sangat gaul sekali orangnya) karena kita berdua punya selera yang sama jadi nyambung. That's why temen-temen gw itu biasanya lebih muda umurnya daripada gw wkwkwk..XD Tapi mereka yang gw kenal sekarang umurnya ga beda jauh dari gw, biarpun sebenernya awalnya mereka adalah temen-temennya adek gw tapi adek gw itu justru umurnya yang termuda dan paling childish dari kita semua HAHAHA!

We are all total of 6 and we all have the same hobby : watching movies!

Oh, and we have the same head. But don't let me fool you. We are very different people.

Let me introduce you to them from my point of view.

Ayu

Ayu adalah orang yang ceria, pemalas, simpel dan gaul. Otaknya itu cerdas, pikirannya simpel, tipe yang ga mau susah (like the rest of us, HAHAHA! Kumpulan orang pemalas) dan orang yang selalu dicari setiap kita (gw sih sering banget) butuh curhat, support, dukungan moral atau perlu diceriakan lagi karena sifat-sifat kita (kecuali Jun dan Tasha) yang sangat moody dan temperamental. Sifat ceria itu menular sodara-sodara hahaha..XD Dia itu (katanya) sanguinis phlegmatis. (don't ask me, gw ga ngerti penggolongan sifat kek gitu karena sama sekali ga berminat) Kita sering banget ngegunain rumahnya Ayu sebagai basecamp karena rumahnya itu adalah gudang buku (don't we all just love to read?) baik komik maupun novel (terbaru!) dan banyak banget film-film seri Jepang (dorama) yang dia koleksi dan akhirnya kita jadi nonton bareng di rumah Ayu. Awalnya gw bingung juga, gimana caranya nyampe ke rumah dia (ampe sekarang juga masih) karena letak rumahnya yang membingungkan, tapi pada akhirnya acara ngumpul untuk nonbar dan curhat-curhat di rumah Ayu ini jadi acara rutin kita. Awalnya sebenernya di rumah Septi (I'll tell you about her later) tapi lama-lama jadi pindah ke rumah Ayu (we have no problem at all HAHAHA!). Acara rutin yang pasti diadakan perbulan (or not every month, it depends) ini lumayan menyejukkan gw yang rumahnya paling jauh diantara kita semua dan kebetulan jumlah temen gw juga ga banyak. Ya cuma mereka ini hehehe..XD

Terus terang gw paling lama ngerasa nyambung itu sama anak ini. Kenapa? Karena kita ga punya kesamaan sama sekali hehehe..XD Gw juga jarang punya kesempatan buat ngobrol sama Ayu. Tapi sejak gw waktu itu nginep di rumah Ayu dan seperti biasa, nginep = curhat2an ampe pagi, gw jadi kenal ama dia. Sebenernya gw ngerasa deket sama Ayu sejak gw ngerasa ngeh klo tiap gw butuh pencerahan (dalam bentuk apapun) gw tinggal im atau sms dia aja. I feel ease when i'm around her. It's like a give, perhaps. Yeah, kita sangat nyambung klo ngobrol tentang apa aja dan dia lebih bijak daripada gw dalam beberapa hal meskipun kita semua masih perlu instropeksi diri dalam SEMUA hal. Maklum, masih muda HAHAHA..XD

Mida

Awalnya gw ga nyangka bakalan bisa sedeket sekarang ama seorang Mida. Awal gw ketemu ama dia, gw nyerocos dengan sok taunya tentang penjurusan dia dan klo gw inget-inget lagi sekarang, gw bisa tau klo sebenernya itu anak pasti diem-diem ngetawain gw pas gw lagi nyerocos dengan sangat sok taunya. Huh! Awalnya ketemu Mida, i know nothing about her. Mida dan Ayu adalah temen-temennya Septi. Gw awalnya ketemu Tasha dulu (ya iyalah, dia adek gw gitu) baru ketemu Jun dan Septi yang temen kuliahnya baru ketemu ama Mida dan Ayu. Malah gw ketemu duluan ama Mida baru Ayu. Mida itu awal ketemu ama dia, cuma diem aja. Duduk manis di samping dan menonton kita semua ngobrol. Cuma jawab klo ditanya dan karena gw ga kenal jadi gw ga nanya apa-apa. Seiring semakin sering kita ketemu, kita jadi semakin kenal satu sama lain dan bisa nerima sifat satu sama lain. Klo kita ga kumpul lengkap, kita suka ngomongin salah satu yang ga dateng dan itu termasuk Mida, yang membuat gw jadi semakin kenal sama ini anak. Dia yang pertama ngenalin gw IH dan akhirnya gw terjun bebas ke dunia yang buat gw ngerasa jengkel, seneng, ketemu temen baru, kenal teman lama. Maksud dari kenal teman lama adalah : IH lah yang membuat gw semakin kenal dengan Mida dan Ayu. Kita berdua jadi stap di forum itu dan itulah yang membuat gw semakin intens kenal dengan seorang Mida. Siapakah Mida? Mida yang sekarang beda dengan Mida yang dulu gw kenal. Gw ngomong kok sama anaknya. Mida yang sekarang adalah orang yang lebih menikmati hidup. Mida yang sekarang tidak menunggu perhatian orang untuk 'mampir' ke dirinya tapi 'menuntut' perhatian dari orang agar melihat ke dirinya. Keren!

People change. And she's changing. Gw menonton dari samping melihat perkembangan seorang Mida. Dari yang awalnya I know nothing about her and now I can see the inside of her. So this is what it feels like to be a friend? Gw menganggap dia agak annoying sometimes and i know (oh yes, I do know) that she feels the same way too about me HAHAHA! Septi said in her blog that Mida that she knew only have 3 expressions for the most but now... I think she have a lot of expressions. Not only on her writings but also in her face. I think she's beautifull when she shows all that expressions. :)

Jun

Oh, what can i tell you about her? Tentang cewe sinis ini? HAHAHA! Dia adalah sosok percontohan bagaikan karakter komik Jepang yang lompat keluar dari buku. I mean, sifatnya itu lho. Bahkan ampe mukanya. She's definitely like one of those uniqe character that mostly is the partner of the happy-happy heroine. (you could say that the hap-happy heroine si Tasha) Gini lho, dalam komik-komik cewe, biasanya pemeran utama cewenya selalu cewe-cewe yang ceria dan penyayang dan temannya itu adalah sosok sinis berambut hitam panjang yang sangat sayang dengan sang heroine. Nah, itulah Jun. I'm not calling her, pemeran pembantu or something like that. Dia itu adalah pemeran utama dalam dunianya sendiri. Coz just like me, she's a person that have a world that only filled her, her, and only her. Unlike me, she doesn't need any kind of approval from other people, she's happy with her self waaaayyy before i could do it for my self. She's whole with no hole in her life. (if you get my point) Dia ga selalu tahu apa yang dia inginkan dan ga selalu tahu cara mendapatkan apa yang dia inginkan tapi tipe seperti Jun yang sinis dan outspoken ini adalah tipe yang sangat menyenangkan bagi gw. I like her. A lot. Pemalas, sinis, penyayang, penyendiri. Tipe yang penuh ironi tapi justru menyenangkan untuk melihat dia berkembang. We all grow up in front of each other. It's nice.

Septi

Septi. Hmm. Pindang dibelah dua dengan gw ini (yup, betul. Pindang) sifatnya kurang lebih sama dengan gw. Bahkan masa lalu kita berdua pun sama. Maaf, sifat itu maksudnya tolong jangan diharafiahkan karena gw ga seceria Septi dan tidak berminat untuk memperlihatkan keceriaan model dia kemana-mana HAHAHA! Gw sama dia itu sangat mirip dalemnya tapi semakin kesini kita berdua mulai kelihatan bedanya. Keknya sih karena dia udah mulai kerja dan gw dah mulai nyaman dengan kerjaan gw. Septi adalah orang yang kurang lebih sama kek gw : boros, plin plan, gampang excited, mudah suka ma cowo dan gampang melupakan, dsb. Masih banyak lagi sebenernya tapi kita sekarang dah banyak bedanya daripada samanya haghaghag..XD

Septi adalah orang yang ceria, open dan rajin. Bedalah dikit sama kita-kita yang semuanya pemalas ini. Makanya dia gampang dimintain tolong (alias disuruh-suruh) tapi orangnya juga gampang nendangin kita-kita yang pemalas ini kok HAHAHA! Gw seneng banget dengerin dia ngomong ga tau kenapa. Seneng aja gitu dengerin cerita hidup dia yang keknya warna warni biarpun kadang gw suka kesel juga klo pengen cerita tapi ga nemu celahnya hehehe..XD Isi cerita kita biasanya beda tapi sekarang makin beda karna gw seringnya cerita-cerita tentang IH ama Mida dan Ayu. Septi, Jun dan Tasha jarang ngerasa ikut terlibat dengan isi pembicaraan kita. Gw sering ngerasa feeling guilty karna hal itu. Sorry guys. Sektoral memang harus dibicarakan di tempat lain hehehe..XD

Tasha

She's my sister. That ultimately spoiled, easy to laugh and very dedicated worker is my sister. Dia itu sangat-sangat-sangat jauh beda dari gw. Kita adalah adik kakak yang sangat jauh beda karakter biarpun wajah kita agak lumayan sering dibilang mirip ato kek kembar HAHAHA! Jauuhhh..XD Gw kenal sama seluruh geng ga jelas ini dari dia. Gw awalnya sebel banget kenapa adek gw ini sering banget ganggu privasi gw. Kenapa sih ga bisa membiarkan gw menyendiri dengan dunia gw? Kenapa ga mau meninggalkan gw mengautis sendirian dan merana sendirian? Kenapa selalu membuat gw ngerasa ada tempat yang bisa digantungkan? Kenapa selalu mencoba untuk membuat gw merasa ga sendirian di dunia kecil gw yang sangat sempit dan picik ini? Oh, how much I feel lucky to have a sister like her. Kita berdua hubungan saudaranya sangat kuat dan kita berdua lebih kek temen daripada sekedar hubungan kakak adek yang seringnya kaku dan ga ada feelnya. Entah ya. Klo gw ngeliat sodara-sodara gw yang lain, hubungan kakak adik mereka malah merenggang seiring dengan semakin berumurnya mereka. Bahkan temen-temen gw ini pun hubungan antar saudara masing-masing juga ga sedeket gw dan Tasha.

If anyone know me more even than myself. It's her. She's a part of me that will never go away. And i'm gratefull for that.

Terakhir dalam rombongan : gw

Siapakah seorang ReRe? Neechan? Reni? It's not me to judge. It's who you see in your eyes. It's who you think in your tiny little brain *sinis*

3 komentar:

blueberrysoft mengatakan...

hahahahha... iyaaaa... 'kembaran'ku tersyang..haha

people do changes. your changes also are amazing, neeChan!

Tp klo mslh cowo kyknya lebih beruntung kamu deh.. hehehe.. nasib kita bisa kembar juga hohoho

oia, aku mgkn ada perubahan krn efek dr org2 kejam n sadis di tmpt kerjaku kali ya?
Tanpa sadar berubah untuk bisa survive.

Oce Lah.. see u next blog..hahaha..

Miss U ne! (^_^)

Septi

Arzu Evenstar mengatakan...

Wow! Ga nyangka gue ternyata keren banget~~~ :)) *dtakol*. Wew, neechan, gue juga banyak belajar dari elo kok. Sebenernya emg butuh temen yang harusnya bisa di ajak untuk berkomunikasi dan bukan di dominasi. << Eh, jangan ada yang merasa ter-offense. Banyak makna tuh. =)). XD

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwkw
Gw juga Keren u-chan :D

Hem, I love ya sista..

Dipikir2 Jun itu emang kalo di VB ROse kayak yang rambut item yang suka mistis terus kalo di Alice kaya si Hotaru daku Alice *ngarep*

Well, I love all my Friend *kissu*
and u too neechan *kissu&hugs*

Komen meechan mana?

Jun dah kukirim by email ;)

Teman-teman aku sayang kalian teman-teman *nada anak kecil ga jelas di sinetron2 indo* akakakaka