Senin, Oktober 27, 2008

Prioritas..

Prioritas. Akhir-akhir ini gw dan beberapa orang disekitar gw agak bermasalah dengan yang namanya prioritas. Gw dulu bisa dengan gampangnya nasehatin Septi yang bermasalah dengan prioritasnya dia yang berantakan karena waktu itu prioritas gw cuma satu : making money. Setelah gw kenal dengan yang namanya Net World, prioritas gw hancur berantakan dan itu pun berimbas ke banyak hal, seperti :

- Adek gw yang misuh-misuh ngerasa dicuekin klo lagi ketemuan ma gw (yang frekuensi ketemuannya lumayan jarang), gw malah langsung buka laptop dan (whatelse?) ngenet.
- Nyokap gw yang ngomel-ngomel dan parno ndiri karena tiap gw lagi ada dirumah kerjaan gw antara hape dan laptop yang intinya cuma 1 : ngenet.
- Bos gw perlahan mulai mengurangi kerjaan gw yang berarti dia mulai ilang kepercayaannya dikit ke gw karena gw sering menghabiskan waktu gw--yang sebenernya bisa abis buat kerja--untuk ngenet.
- Badan gw sama sekali ga keurus karena gw lebih mentingin ngenet.
- I lost contact with real people because I can't make time for them. I'm to busy--whatelse?--ngenet.

Sebenernya gw itu klo ngenet itu ngapain sih? Terus terang aja ya sodara-sodara. Klo ditanyain kek gitu justru gw bingung ndiri karena gw ga ngerasa apa yang gw kerjain di net itu penting. Kerjaan gw pas ngenet itu sebenernya cuma nyalain YM, ngeplurk, cek blog orang, ngeblog ndiri kadang-kadang, klo nemu lagu bagus gw donlot, klo lagi pengen gw bikin siggy, dan klo dah diteriakin baru deh gw ngerep. Jadi? How busy am I di dunia maya ini sampai ga bisa membuat prioritas antara dunia real dengan dunia maya?

Sejujurnya : gw ga ngapa-ngapain di dunia maya. Ck. Bizi pun sebenernya bukan bizi yang ga bisa ditunda. Ini cuma pelarian gw doank soalnya gw bosen di RW tapi keterusan. :|

Have I told you that when I start to like something, I wouldn't stop untill I crash and burn? Well, it's something kinda like that. Gw belom muak belom berenti. Udah muak pun klo gw belom ketabrak truk mungkin gw masih belom berenti. Akses inet yang sangat gampang jadi cobaan hidup gw yang terbaru. Paling latest *ciee* and I can't stop T___T

I can't?

or I won't?

It's a matter of will power. Gw bukan tipe orang yang klo udah niat akan menjalankan niat gw itu dengan sepenuh hati. Gw orang yang gampang bimbang, plinplan, cepet pengen tapi ga terlalu pengen, gw bukan tipe orang yang memegang 'hak milik' gw dengan erat like most people I know. Intinya : I can't think for my own sake. Oh, and I have a weak will power T__T

When will I become an adult? I have to think for my own sake coz no one else will think about it for me. Gw harus bisa menjaga prioritas gw terutama membalance kedua dunia gw supaya pada akhirnya gw bisa berdiri dengan tegak and say : I have a good time in both my worlds. (jangan komen grammar gw yang ancur nian)

There's rules in this world.

And no.. they aren't made to be broken.

Tidak ada komentar: