Rabu, Oktober 15, 2008

sepi

Hari ini, tepatnya, malam ini.. gw ngerasa sepi. Sepi banget ya rasanya. Padahal list YM rame tapi ga ada satu pun yang gw berminat untuk im ngobrol geje. Toh gw juga jarang kok ngobrol geje sama anak-anak yang ada di list YM. Paling cuma segelintir dan semuanya udah op. FYI, tadi gw abis nangis. Nangis geje. Kenapa gw nangis geje? GA TAU! Sumpah gw ga tau kenapa perasaan gw rasanya amburadul kek gini. Tapi yang paling dominan dari semua perasaan gw adalah perasaan "sepi".

Iya, sepi.

Sepi? Kok bisa sepi sih? Bukannya list YM lagi rame? Tapi dari sekian banyak list YM itu berapa banyak yang biasanya gw ajak ngobrol? Cuma segelintir doank. Bukannya tadi abis curhat-curhatan ama Ayu? Iya dan gw merasa kek habis dikupas habis sampai ga bersisa. Segitu jujurnya gw ampe gw bahkan ga sadar bahwa rasa sepi itu justru mulainya dari situ. Gw ada conf, 2 buah. Rapat stap IH. Mereka conf secara bersamaan dan gw mencoba bersikap profesional dengan ga ngomong aneh-aneh dan tetep fokus tapi rasa sepi itu kembali melanda. Sepi karena tiba-tiba gw tersadar... sudah berapa kali kah gw ngerep di IH untuk minggu ini? Bulan ini? Kenapa gw segitunya ingin menghindari IH? Kenapa gw sama sekali ga ngerasa kangen untuk ngerep di IH? Sampe-sampe setiap ada conf geje anak IH yang biasa diadain paling ga sekali seminggu, gw cuma bisa diem karena gw ga ngerti bahan pembicaraan mereka. Padahal gw ol nyaris 24 jam dan window IH kebuka lebar di salah satu tab Mozilla. Don't ask why.. because i don't know.

Plurk adalah tempat pelarian gw saat ini dari dunia nyata. Toh, gw bisa dapet penghiburan dari kebosanan yang melanda dengan membaca komen-komen dan ngobrol ama anak-anak di plurk. Juga bisa ngikutin kegiatan dia di plurk yang rajin diupdate. Tapi tadi plurk sepi mampus. Sepiiiiii.... dan hati gw pun seakan membuncah dengan perasaan sepi yang ga bisa ditahan lagi. Gw perhatiin semua list YM gw dan tiba-tiba tersadar klo gw ga mau ngobrol dengan satu pun dari mereka. Dan klo pun gw nekat tau-tau nyapa, paling ga bisa lama karena mereka sibuk dengan kegiatan-entah-apa yang tidak termasuk ngobrol geje dengan gw. Aduh... gw ngerasa sepi... kesepian, tepatnya.

Gw melihat ke sekeliling gw dan itu membuat hati gw tambah perih kek disiram cuka. Di sini, di tempat ini. Sepi. Ga ada siapapun yang bisa gw ajak ngobrol face to face. Well, what do you expect from an office at night time? Gw ga mau ngobrol geje ma satpam. :|
Do you know kalau gw berusaha menggapai dan mengais-ngais sisa-sisa keeksisan gw di dunia nyata? Real World? Kesimpulan : gw bahkan ga punya kehidupan di RW. Kehidupan gw seakan bersumber dari NW and let me just say HOW PATHETIC I AM. Yah, paling ga gw masih punya life di salah satu dunia itu. Daripada ga ada sama sekali? -.-

Gw berusaha melupakan kesedihan gw dengan bekerja. And it works. For a while. Karena sementara gw kerja ada conf stap IH yang juga berarti kerjaan. Akhirnya gw teralihkan dan pas gw mengalihkan perhatian, itu conf udah selesai. :| *just how lonely a person could get?*
I wanna call someone, i wanna talk to someone... tapi SIAPA? Siapa yang mau gw curhatin klo gw bahkan ga tau apa yang mau gw curhatin? Dan entah kenapa gw ngerasa ada jarak somehow antara gw dan orang-orang yang gw pengen telpon itu. Why? I dunno.

Sudahlah. Gw mau menghibur diri dengan melihat-lihat foto-foto cosplay dan browsing di FI. Air mata gw dah kering. Nangis-nangis gejenya dah selesai. Perkiraan gw mungkin minggu depan gw PMS. Shit. :|

Tidak ada komentar: