Rabu, Oktober 08, 2008

Ujan :-|

Ok.. Harap diperhatikan bahwa gw ngetik ini blog lewat hape dan lowbatt pula ni hape.. Udah hujan, mati lampu pula.. Manyun si manyun tapi daripada gw ga punya temen ngobrol, manyun ndirian, mendingan ngeblog.. Ya ga? *kek ada yang peduli aja* btw, speed ngetik di hape gw ga brubah lhow walopun dah lama ga ngerep dari hape wkwk..xD *ga penting memang*

Apa ya? Gw mo ngomongin apa ya? Banyak si yang pengen gw curhatin tapi jempol gw tar kapalan *senam jempol* ok, i know itu jayus..xD

I like my new friends.. Friends yang, sejujurnya, ga bakalan gw tegor klo ketemu di RW. Ya iyalah.. Gw ada kepentingan apa nyapa dan SKSD anak sma dan kuliahan itu? Wkwkwk..xD Klo aja ga ada IH, maybe we'll never would have known each other. It's surprising how this net world thing works. Rata-rata yang ada di list Y!M gw itu semuanya antara anak SD, SMP, SMA, Kuliah, nganggur, kerja dan menunggu sidang. Semuanya ketemu first hand alias ga dikenalin teman lagi tapi emang kitanya aja yang SKSD kenalan karena kita semua tergabung dalam sebuah forum penulis called IndoHogwarts (www.indohogwarts.com) dan menurut pengamatan gw sih, ga cuma forum ini aja yang mengakibatkan efek kek gini (meeting new people)... Banyak!

It's pretty cool, i guess.

Tapi dari sekian banyak list Y!M gw (klo smua pada nyala pasti ada 200 org), paling yang gw ajak ngobrol cuma seorang 2 orang dan itu pun yang udah gw kenal ato have sumthing in common yg bikin kita nyambung dan cocok (take notes that friendship is made by how much they are connected). Kek gw cuma ngobrol diluar soal IH cuma ama adek gw, Lian (dia mah emg anak gaul wkwk), Ayu dan Mida. Waktu awal-awal gw ikutan IH gw ngerasa paling konek dan cocok emang cuma sama Lian karena qta berdua sama-sama dah kerja, punya perspektif yang sama tentang beberapa hal dan i dunno..nyambung aja gitu..keknya si faktor qta yang sebaya juga ngaruh..xD

Dan skarang temen ngobrol gw bertambah..and guess what? We have nothing in common! (klo lo liat dari luar ya?) Sama sekali ga ada. Klo ketemu di jalan pun mungkin kita bertiga cuma bakalan berpapasan dan ga akan begitu peduli tentang satu sama lain kecuali fakta bahwa kita menginjak bumi yang sama. Gw pikir karena faktor internet yang tidak mengharuskan kita untuk bertemu secara muka-lah yang membuat kita bertiga bisa 'berteman' secara nyaman tanpa label, prasangka ataupun pemikiran-pemikiran aneh lainnya fufufu..xD I consider them my friends (even if they call me 'mum') and i like them. :)
FYI, I have no idea that we could be like this.

Anyway, lampu dah nyala dah gw malay balik kerja lagi tapi hape harus dicharge. So c u @ the next entry. :)

Tidak ada komentar: