Minggu, Oktober 26, 2008

what is it from a guy?

Gw dah beberapa kali dideketin cowo dan gw juga udah beberapa kali ngedeketin cowo. Ada beberapa hal yang selalu ganggu otak gw setiap kali gw dalam proses pedekate alias proses penyeleksian antara cowo yang 'bermutu' dan cowo numpang lewat doank.

Seperti misalnya :

- What is it from a guy who always ask wether I ate or not but never ask what is my favorite food and why?
- What is it from a guy who always ask where I am but never really care who it is I'm hanging with?
- What is it from a guy who always ask what I'm doing but never ask what my hobbies are and why?
- What is it from a guy who always does what HE thinks is romantic but never really realise that it means nothing to me?
- What is it from a guy who always ask wether I did my praying ritual or not but never really discussed about that important issue and learn something from it?
- What is it from a guy who always talks about what he thinks and doesn't care what I think about things in life?
- What is it from a guy who always feel to be intimidated when a girl start to talk and debate about stuffs?

Oh, please.

Let's talk about the real stuff. Gw mau kenal sama elo. Gw mau lo kenal sama gw. Gw ga akan pernah nanya apa kegiatan rutin lo sehari-hari karena lo dah punya nyokap yang bakalan ngingetin semua hal-hal itu setiap hari (and besides, how old are you?). Pacaran adalah saat kita saling kenal dan menyeleksi apakah kita cukup mau bertoleransi terhadap sifat masing-masing untuk mengikat tali pernikahan dan hidup bersama for the rest of our life's. Pacaran bukan untuk mengumbar kasih sayang dan 'hak milik' dengan cara saling menyentuh, mencium, meraba, dsb. We could do that when we decided to tie the knot. Pacaran seharusnya bukan ajang untuk menanyakan rutinitas kita sehari-hari dan mengecek seakan-akan kita adalah 'hak milik' dari pasangan kita. Pacaran seharusnya menjadi ajang untuk saling mengenal untuk nantinya menjadi 'hak milik' dalam ikatan pernikahan.

Some people just don't think. They just follow the current flow. I'm not saying it's a bad thing. But please people, use your brain once in a while. Why do God create this beautifull and amazing brains if we don't use them?

Tidak ada komentar: