Senin, November 10, 2008

Is it really me?

Dari blogwalking yang sekali-sekali gw lakukan di blog temen-temen gw (jangan tanya yang mana karna gw terlalu gaptek bahkan untuk pasang link), rata-rata entry mereka merupakan hasil kuis dari blogthing. Entah siapa yang mulai duluan, yang jelas sekarang sejumlah blog temen gw sekarang berhiaskan entry berupa kuis blogthing. Entah itu nama, kepribadian bahkan benda yang mewakili kepribadian kita. Entah kenapa gw mikir klo orang barat itu memisahkan kepribadian orang-orang itu agak terlalu sederhana. Orang-orang itu digolongkan kedalam kelompok nerd dan gaul. Pendiam dan cerewet. Emo dan prep. Fashionista dan gembelnista. I mean, itu apa ga terlalu sederhana? Apalagi banyak kuis-kuis disitu sifatnya cuma pengulangan doank. Biarpun kita masukin nama yang sama klo kita pencet enter berkali-kali pasti hasilnya beda-beda mulu dengan beberapa pengulangan disana-sini. Darimana gw tau? Karna gw dah sering main kuis di blogthing-laaahhh..XDD

Gw ga akan percaya klo kepribadian gw itu sesuai dengan hasil sebuah tes di sebuah kuis geje di sebuah program software komputer yang biasanya menyebarkan sebuah virus komputer baru dan menghasilkan sebuah kepusingan baru bagi gw. Karna kepribadian manusia itu tidak sesimpel itu. Manusia itu terus berubah seiring berjalannya waktu. Entah mereka semakin dewasa dan belajar dari pengalaman yang dialami selama berjalannya waktu atau mungkin malah semakin kekanakkan dengan tidak menerima bahwa semua yang terjadi pada mereka itu tidak ada yang namanya 'kebetulan' dan biasanya merupakan sebuah pelajaran hidup agar tidak terjebak di lubang yang sama berkali-kali (ada yang merasa? :-")

But, hey. It's fun to do it sometimes and I admit it. Gw dapet kiriman email dari Jun yang seperti biasa merupakan email forwardan dan bersiap akan gw hapus seperti biasanya juga. Tapi apa yang mencegah jari tangan gw untuk memencet delete seperti semua email-email junk dari friendster yang memberitahukan tentang update friendlist dan comment fs yang nyaris ga pernah gw buka lagi itu--adalah sebuah komen pribadi dari Jun dibagian judulnya. Jun biasanya klo forward email itu jarang ada yang dikomen secara pribadi dan itu bikin gw agak penasaran. Akhirnya gw buka dan katanya it works for her. Gw kan kaget. Maksudnya apapula ini. Yasud gw klik trus gw donlot sebuah aplikasi Ms. excel dan ternyata itu sebuah kuis. 'Kuis apa nih?' pikir gw dengan polos dan lugunya. *halah* Setelah gw buka-buka ternyata isinya tentang binatang gitu. Ya gw pikir Jun itu kan pecinta binatang jadi mungkin ini emang kuis tentang binatang-binatang gitu. Gw ikutin aja kuisnya tanpa kecurigaan apapun sedikitpun secuilpun *and so on*...

Ternyata...

begitu gw liat di sheet : hasil

Ini tes kepribadian toh.

Lah gw meneketehe. Wong nanyainnya tentang binatang kok bisa nyambung ke tes kepribadian?! Aneh banget sih ckckck.. Biarpun gw pengen langsung close aja itu tes aplikasi geje, tapi gw sempetin dulu buat baca-baca. Dan ternyata... biarpun gw jawabnya asal tapi lumayan akurat juga lhow. Gw ampe salin itu hasil jawaban (by manual karna ternyata ga bisa dicopas--rajin gara2 stress banyak kerjaan) ke email balasan buat Jun wkwkwk..XDD Mau tau hasil jawaban gw? Dari 10&-100% gw kasih ini 90% bener. Yang 10% ada yang ragu-ragu karna gw jawabnya asal. Masa gw pengen ngasih tau ke pasangan gw klo gw ini gaya sih? Ga gw banget gitu lhow. Mau tau lengkapnya? Nih.


Q : Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang ....
A : patuh dan ramah (bulunya putih ya?? heheheh)

Q : Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin kamu jatuh hati...
A : to the point, langsung nyatain tanpa spik yang berbelit

Q : Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang...
A : gaya

Q : Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu.....
A : Emosional, moodmoodan

Q : Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu..........
A : Hubungan jangka panjang

Q : Tentang perzinahan....
A : Kamu peduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu ga akan macem2

Q : Pernikahan buat kamu...
A : buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married, kamu bakalan ngejaga banget

Q : Saat ini kamu menganggap cinta adalah.........
A : Kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.

Menurut lo?! Wakakakak..XDD

Tidak ada komentar: