Rabu, November 19, 2008

Lossy Guy? WAKAKAKAK...=))

Do you wanna know? Do you really wanna know why I broke up with one or a lot of my ex's?

Gw selama ini ngeliat satu persamaan diantara mereka dan ga nemu istilah yang tepat. Tapi tadi gw baru buka kaskus dan gw ketemu thread yang intinya dia itu cowo yang nanya gimana caranya kenalan ama cewe secara baik dan benar serta berujung dengan tidak diliatin kek orang aneh bin alien yang muncul-muncul out of nowhere yang bisanya cuma ngeluarin rayuan basi yang berujung ke minta nomer hape. And you know where that ends up? Di sms dan telpon tengah malam gratisan tak berujung. Yang intinya cuma nanyain kabar, dah makan, dah shalat, dah boker, dah tidur, dah kurus, dah endut atau belum. Such a l-o-s-e-r.

Nah, ama salah satu member kaskus dia dikasih link ke artikel di website Hitman System Biarpun ini dah tengah malem dan gw dah setengah waras pas nulis ini tapi mata gw tetep gw paksain melek karna isi content artikelnya yang ngena banget ke gw sebagai seorang cewe. Pencarian gw pada seorang cowo 'bermutu' yang sangat langka. Ternyata ada semacam training centre yang ngasih pelatihan pada cowo lossy (alias l-o-s-e-r) ke cowo glossy (alias sparkling dazzling prince charming).

Detik pencerahan itu datang ketika gw menyadari satu hal. Gw mulai ilfil ama mantan-mantan gw itu tepat pada detik pertama 'puppy eyes' mereka mendarat di mata gw. Ada yang tau 'puppy eyes' itu apaan? Itu adalah istilah gw untuk : pandangan mata yang sangat ngarep dan sangat sayang ke kita. Gw sendiri mengartikan itu sebagai pandangan puppy alias anak anjing yang selalu ditunjukin ke majikannya untuk minta dibelai. Dengan kata lain : 'ngarep' or maybe you could say 'mupeng'. Ya ampun. *ngetawain diri sendiri* Pantesan pacar-pacar gw ga ada yang bertahan lebih dari 6 bulan atau bahkan dalam hitungan minggu. Coz they have the quality, but I just can't stand of those 'puppy eyes'.

Dalam Hitman System yang gw baca barusan, dia mengajak para lelaki yang pengen jadi cowo berkualitas a.k.a cowo glossy untuk menjadi lebih egois ke diri sendiri dan bukannya selalu merhatiin keegoisan si cewe (gw sangat percaya hal ini, coz trust me, ga ada makhluk paling egois di dunia ini selain kami para wanita), untuk lebih merhatiin kondisi keuangan karna cewe akan datang sendiri if u're save (ya iyalaaahhh, kecuali lo mau cari tipe cewe yang dah cukup puas diajak makan di warteg seumur-umur dan siap hidup dibawah kolong jembatan), untuk lebih percaya diri (cowo ga percaya diri entah kenapa ngeliatnya rada-rada gimanaaaa gitu) dan tidak lagi mandang cewe dengan pandangan 'ngarep' itu lagi (no comment, just 'ewww'). Yaaa sebenernya isi artikel di Hitman System itu masih banyak lagi tapi ga gw baca semua. Reaksi gw terhadap artikel-artikel yang sangat 'nancep' itu cuma naikin alis dan komen : "Ooooo..." Gitu doank wkwkwk..XD Thanx god something like this even exist in Indonesia. I wanna see the graduates wkwkwk..XD

So that's it. Angga, the reason why I lost my feeling for you is from the second I saw that awfull 'puppy eyes' look on your eyes. Especially in front of my friends!! Ewwww... Sorry mate. But you just made me think low on you when you did that to me.. or to any girl. You're just not my type afterall. You're the kinda type that is always going to be a good 'friend' but never gonna be good enough to be a 'boyfriend'.

Ok, so I'm a selfish girl. Well, I'm a woman. That should've explain everything. :D

5 komentar:

Panggilan Alam mengatakan...

wkwkwk... tulisan lw di trit itu bagus juga, tadinya gw mw ngasih lw link hitman system. eh pas gw baca artikel lw dah tw yah...

bagus deh...

gw dah tw little bit of woman secrets karena tulisan lw ..

langsung ge copy paste tuh!hihihi..
gpp kan??

dan lw dah tw "man strategy to know what a woman wants" dr hitman system...

btw thanks..
cao!!

Recha_Cute mengatakan...

Jangan-jangan lo graduate dari Hitman system juga ya? wkwkwk..

Silahkan aja klo mau copas.. lumayan buat bekel tar klo ngadepin cewe karna basicly cewe itu dimana-mana sama aja wkwkwk..XD

wah strategi itu gw belom baca. Tar gw baca deh.

thanx for reading.

Ghina/Cicak/Friday mengatakan...

wahahaha, iya re gw juga kesel sama those puppy eyes. bikin gw pengen kabur.. aneh ya kita, kayaknya cewek-cewek suka itu deh? hahaha

Recha_Cute mengatakan...

BENER CAK!! Pengen kabur rasanya pas liat itu. Mana di depan temen-temen gw lagi. Anehnya gw malah jadi malu gara-gara dia ngeliatin gw pake puppy eyes itu.

Cewe yang mana? *rolleyes*

Panggilan Alam mengatakan...

si "puppy eyes" Liat "Puddle" kali...

Puppy Puddle kan juga ada,,,