Selasa, Desember 30, 2008

Dingin.. Sedingin Es.. *nada infotainment silet*

Hari ini gw pulang duluan dari Puncak. Karena gw harus kerja. Mbak Yuni dan Abay juga kerja hari ini, makanya kita pulang dari Puncak jam 3.30 pagi. Pada saat gw menuliskan entri ini, gw lagi di bus, otw pulang jam 5 pagi karna dalam 2 jam lagi gw dah mesti berangkat kerja. Ngantuk, tepar dan segitunya kurang kerjaan karna masih sempet2nya ngeblog lagi di bus gini. Maklum, terlatih dan terbiasa ngerep di IH dimana dan kapan pun tapi berhubung gw lagi males ngerep jadi gw pelampiasannya jadi ngeblog deh.

Right, first of all, to all my friends who knows me for who I am, you know me better. But for my new friends who dont really know who I am and only met me once or twice, there's sumthing u should know. No, I'm not talking bout the cold weather on the title. I'm talking bout myself. This whole blog is to talk about myself. To be selfish about myself without anyone judging me.

Gw orangnya mungkin bisa ketawa ketiwi dan terkesan hangat dan ramah pada saat-saat tertentu seperti chara gw yang namanya Phillipe. Gw bisa jadi kekanakkan from time to time seperti Lamanda dan Kiyoshi. Tapi gw yang sesungguhnya adalah Recha dengan tembok setebal gunung yang jaimnya setengah idup, have a satire sense of humor and almost always look calm. Seperti yang diobrolin kemaren, setiap chara kloningan kita adalah seperti horcrux kita. Setiap chara memegang serpihan karakter kita masing-masing. Kebetulan horcrux gw yang paling dominan adalah Recha. She is me.

Gw tidak sedang membicarakan chara gw di forum bernama indohogwarts ini. Gw sedang menjelaskan karakter gw. Karakter gw yang--gw sangat sadari--memang sangat kaku dan dingin. With a bad sense of humour and a cold heart. If in any way you think bahwa gw ini dingin, ga pedulian, kurang sopan, ga ramah dan jutek. Than congratulation : you are absolutely correct.

If you think i'm holding back.
If you think i'm cold and not so friendly.
If you think that I don't care about you.
If you think that i'm not a good person.
Don't think that i'm wearing a mask and it's only what i look like from the outside and that i'm actually a good and friendly person in the inside.
Unulike her, I don't wear a mask.

Tidak ada komentar: