Jumat, Desember 26, 2008

[Oshin] Blog Symbiote the 2nd

Well, well, well hai everyone. Saya adalah parasit nomor dua yang akan ikut bergabung bersama Neechan (ReRe.red), my sista. Alasan; kurang lebih sama kayak my Bro (eh, rimu kita ini kakak adek bukan sih? Elu jadi kakaknya yaps :P) yaitu MALAS. Sebetulnya saya sudah dibuatkan blog yang sama seperti ini oleh Esya (my Pal~) tapi itu blog gw sentuh juga belum pernah hihi (sowi jeng :D).

Oke sekarang mari memperkenalkan diri :

Nama : Natasha Mirza Putri (Which is adeknya ReRe/LeLe-Reni Handayani Mirza Putri)
Nick : Oshin (Family), Tasha (Friends), Cha- (view friends/Xboyfriend), Natasha (co-workers)
TTL : Jakarta, 20 April 1986 (yang dah baca tolong di save terus tiap tgl tersebut kirim kado yaps XD)
Umur : 22 Tahun (2008) - Dah jomblo selama 3thn, gi suka ma kakaknya temen (based on photo, silly me!) Rasanya DeJaVu, mantan terakhir saya juga based on photo dan minta di salamin akhirnya minta no. Hape dan berlanjut ampe akhirnya putus (ide bagus nih Rimu klo lo ikutin cara gw hihi, I think he's trying to find trick for getting a girl wkwkw). Moga-moga yang sekarang ini juga bisa kayak gitu--Amiiiiiiinnnnnnnn!
Alamat : Masih nebeng rumah ortu. Tapi saya juga kost fufu
Selatan is always be my fave place to stay! Spot tempat kost gw itu paling PEWE. Kemana-mana akses gampang-Thanks GOD!Alhamdulillah. Ada kelebihan ada kekurangan, hem HATE banjir @.@! Masalah utama adalah kalo ujan gede kemungkinan banjir gede, Damn. But it's okaylah~ Berhubung kamar saya di atas so no probs :D
Hobi : Nonton, Makan, Tidur, Baca, Hang out, chit chat, bermalas-malasan ria sepanjang masa~

Udah ah, kurang lebih itulah isi CV saya hihihi

Hem, saat ini perkenalan dulu ya, nanti baru setelah itu saya cerita tentang kehidupan saya yang kata Neechan sih 'berwarna' wkwkwkw
My life is full of you all guys XXD

Isi hidup gw :
1. Family
- My sista (Neechan, ReRe, inang saya di blog ini XD)
- My Mom, Nini R (mizz her all the time)
- My Dad, M Syamirza (I got my family name, Mirza, from him)
2. Friends (a lot of differents kind of friends)
- Sohib dari SMP (Chieka, Mpo Sari, Iphey)
- Sohib dari Kuliah (Aunty Septik-Kidding-Septi, Jun, U-chan, Meechan)
- Sohib ketemu pas gi ada Event (Mba Trias)
- Semua orang yang merasa teman saya dan tak dapat disebutkan satu persatu oleh kata-kata kecuali ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya, eh? Lah emangnya menangin Award apa!!-sok ngarteeeeesss-
3. Isi kamar saya
- Kompi - punya kakak saya tepatnya wkwkw
- DVD - kebanyakan pinjeman -ketauan ga modal :P-
- Baju - saya hobi mix match
- Make Up - terbatas tapi PoLLL
- Buku - Novel is a MUST! -ada Twilight-baru selesai kmaren malem(New Moon punya Echa-gi baca itu sekarang), Lupa judulna-punya u-chan yang menginspirasi chara saya Alix fufu
- Majalah, kado Ultah dari mba Trias yang cover depannya Ryuhei Matsuda (fave actor for all time)
- dan segala perintilan ga jelas di kamar yang gak pernah di beresin itu.
Jangan salah sangka semua, saya ga jorok banget kok hahaha -tetep membela diri-
4. Tas - dalemnya ada perabotan perang saya (perlengkapan maintanance saya, acne remover)
5. Hape - Sony Ericson is da BEST!
6. Kerjaan - as a Travel Consultant in one biggest Travel Agent in Indonesia :-"
7. TV - hanya untuk nonton Gosip ga jelas ma sinetron yang ada Alyssa soebandono ma Christian Sugiono-nya wkwkw
8. etc (bingung saking banyaknya)
9. Life is beautiful if you make it that way guys
*sok bijak*-ditendang-

Oke sekian saja dulu perkenalan dari saya yang sangaaaaat panjang lebar haha
Semua penjelasan tentang hidup saya dan teman-teman akan saya lanjutkan setelah pesan-pesan yang lain. Ini blog kakak gw masa gw yang mendominasi, bisa-bisa gw dipecat jd adeknya hihihi

Sekilas info tentang gw kemaren dan hari ini :
* Masih kena VIRUS mematikan baru bernama; virus TWILIGHT
yang ada di otak, yang di quote, yang terpikir, semua selalu berhubungan dengan ituh buku/pelm/cast.
* Sedang ada sedikit trouble dengan one of my bestfriend. Gara-gara Neechan yang ga sabar, padahal gw mau ngomong nanti pas momentnya tepat tapi eh dengan tanpa persetujuan kakak gw...(hiks hiks hiks, nangis di pojokan)
* Kemaren gw nonton DVD my father and Me. Cowoknya keren MAMPUS n anaknya lucu GILA haha Entah itu pelm sepertinya cocok untuk Mother's Day selain Tokyo Towers series (Hayami Mokomichi) bener-bener dah tuh pelm menguras emosi, gw nangis 11jam (11epi.) dan Neechan yang cuman gabung sesekali nonton aja juga berurai air mata. Di jamin deh u'll love ur mother more.
* Hari ini lupa pake Jeans, jadi gw gawe pake rok coklat rimple yang gw pake dari rumah XXD
* Janjian ma Tiwy coz dia minta dianterin beli sepatu n buku
Do u know what? Dia ga tau bahwa Gramedia itu ada di Blok M. Maigad! Itu empire (emperan yang murmer/murah meriah) dah nutupin gedung Gramedia ampe orang-orang pada kaga tau. Koclak
* Lunch gw kemaren Gokkan Teppan Bento :D
* Sampe detik ini gw belum berhasil nge-aktifin 3G si Indosat Kampret!!!*esmosi*
* Akhirnya gw selesai juga nonton Kayakking series-nya Hayami and Shota Matsuda (adik ipar ekekeke)-lupa judulna
* Gw begadang nyelesain TWILIGHT novel karena mau gw kasih ke kakak gw. Kita patungan fufu

Tidak ada komentar: