Minggu, Desember 28, 2008

[Oshin] The Dursley From Indonesia, Story by M.P Natasha

Nampaknya saya bener-bener kurang aja deh~ Yang punya aja belum nulis (lagi) tapi saya udah berani nulis lagi hahaha *keranjingan* Maklum baru awal-awal, kata orang; awal-awal itu saat termanis *halah* 

Eh, sudahkah saya bercerita bahwa keluarga di kosan saya ini seperti keluarga Dursley dari buku karangan teh J.K Rowling berjudul "Harry Potter 1-7". Hem, jadi gini menurut saya sih mereka mirip. Malah saya bilang mereka versi benernya dari Indonesia hahaha *ngakak guling-guling*

Oke mari saya perjelas dengan ciri Fisik dan sedikit sifat :

*Bapak kost saya bertubuh tinggi besar, gemuk, item(beda negara beda warna kulit kawan :D), pengen selalu terlihat baik di depan mata para tetangga dan semua orang 
*Ibu kost, kurus, pengen tahu urusan orang lain, update aja gituh tentang gosip tetangga maupun gosip anak kosan (Gokil dah) kayaknya dah ngalahin inpotainmen di tipi-tipi
*Anaknya, mereka cuman 1, proporsi tubuh seperti Dursley. F.A.T
I mean totally Dursley banget. Hobinya tiap jam adalah ngemil atau ngerengek minta makan ma emaknya. Dan u-know-what!!*"WHAT??", seru penonton penasaran* Kedua Orang tuanya menutup mata kalo tubuh si anak itu "obesitas"-a.ka. kelebihan berat badan. Like what Mr and Mrs Dursley do, right?! Padahal masih SD tapi perutnya ngalahin ibu-ibu tetangga yang gi hamil wkwkw

Dulu, beberapa waktu yang lalu (saya penghuni lama sodara-sodara, 3tahun kali ya?-lupa) ada anak kosan sini yang berprofesi sebagai seorang bidan. "Bu, coba deh anaknya di bawa ke ahli gizi. Deket sini kok, murah lagi. Konsultasi dulu aja. Menurut saya sih anak ibu kelebihan berat badan" kata bidan itu memberi saran sembari memasak mie rebus di dapur. Masakan andalan anak kosan saat bokek akhir bulan. Bokek? Lah wong saya sering masak mie bokek ga bokek *dikemplang*. Sambil menutupi rasa terkejut sang ibu kost hanya menanggapi, "Iya deh nanti kapan-kapan." Berusaha membuat obrolan ini berhenti dengan masuk ke dalam ruang tv (ruang keluarga). Males juga kali ya anak tercinta di komentarin kayak gitu. Padahal menurut saya sih dia juga sadar cuman nutup mata aja. Kebayang kali di benaknya tuh anak-tukang-makan badannya langsing kurus kayak gw yang jarang makan ini (jarang makan dikit :P) hihi. Well, gw sih yang denger jadi ngerasa ini keluarga Dursley sesungguhnya dari Indonesia wkwkwkw. Bener ga kawan? Need comment fufu

Tapi tahu gak, setelah si bidan ga kost lagi gw baru tau aturan baru buat Dudley versi indo (dalam hal ini anak bapak/ibu kost gw). Tuh bocah dilarang makan manis-manis. Dan hanya boleh ngemill seijin ibunya. Suatu kemajuan besar XD. Mereka emang ga ke dokter gizi sih, cuman ga tau kenapa sepertinya mereka sadar kalau anak mereka itu tidak 'sehat'. Badan gemuk bukan berarti sehat loh, bisa aja obesitas dini. Dan badan kurus juga bukan berarti mereka kekurangan Gizi. So, take it easy aja. Kalau tuh anak kurus tapi ga gampang flu, berarti dia sehat dong. Dibandingin dia gemuk tapi sakit-sakitan. Too bad. Gw juga baru tahu kalo Duddley Indo itu ga boleh keluar rumah karena kalo kecapean; asmanya kumat, lari-lari bikin muntah, etc segala penyakit yang ia derita. Kasihan gw jadinya. Gw aja pas kecil-pas dah mulai males makan- even gw kurus tapi jarang sakit. Bebas bisa maen apa aja dan kapan aja *selama di ijinkan dan ga bawa sendok-tar dicariin lagi~*. Jadi semua ibu-ibu dan calon ibu-ibu di luar sana, please sadar kalau bentuk itu ga selalu mencerminkan kesehatan seseorang *sok apa ya gw kali ini ;;)* 

Oke kawan, ini adalah sedikit kisah klasik untuk masa kini *quteo sheila on 7*-ga nyambung :D. Namun untuk pembuka kisah Dursley versi Indonesia menarikkan hehe *tukang cerita gembleng emang saya XD*

Sekilas info tentang gw kemaren dan hari ini :
- Kemaren makan Pizza Hut ma Tiwy setelah jalan-jalan di STC dan menemukan beberapa toko baju n sepatu lucu hihi *ketawa karena lucu* Kapan-kapan mau ngajak Neechan shopping disana XD
- Hari ini saya gath ma temen-temen kerja di tempat yang dulu. Dimana lagi kalau bukan di FX, sudirman.
 Ada siapa sajakah; 
*Majid-anak paling muda di kelompok ini. Dia bentaran doang coz mau ke dr Gigi, maklum baru masang kawat jemuran di giginya. Mayan buat bantu emaknya ngeringin jemuran yang susah kering pas musim ujan gini~*ditendang* Doski mayan berubah, kita ngecengin dia "cieeeee anak gaul sekarang. Dulu kan anak SMA, sekarang anak Sahid suit suiw" Tambah gemuk pastinya dan sekarang katanya dia dah punya cewek. Soale dulukan dia punya Beri wkwkwk *kidding dear* Pake baju putih, kalung kayu ala regge gitu, tas selempang, dan rambut rada gondrong hihi *Mizz ya pal*
*Dimas-paling tuwir haha dia itu tukang ngebodor, lebih ke ngecengin sih tapi orangnya koclak dan bikin kita ketawa mulu. Tinggi dan tambah kurus hehe 
*Tika-Ms Narsisssssss dia sekarang kerja di salah satu Airlines paling KEREN sedunia. Tiap tahun dapet tiket gratis dan nampaknya mau digunakan ke Eropa *weew mau dong* Masih awet rapet ma cowoknya walaupun gi ditinggal ke jogja. Anaknya tinggi kurus serta makannya banyak kayak gw hihi-paket kawat nyamuk juga dirinya wkwkw-
*Diana-Ms selalu nampak oke dan menjaga penampilan. Dia ketularan narsis dari Tikeu juliheu (Tika.red). Anaknya seru, bisa ngebahas segala hal (fashion, dorama, rambut, style, make up, anything) asal bukan film barat atau musik barat/indonesia. Pernah sekolah di Beijing setaon. Prinsip punya cowokna sama kek gw "Kalo gw butuh elu ada dan kalo ga elu ga usah deket" *ditereakin cowo2* hahaha Mungkin itu yang nyebabib kita masih setia menyendiri XD Oh ya tadi gw di kasih tau kalo akan ada produk baru untuk make up (concealer, bedak, moiztrzr)-BB- apa gitu lupa (satu produk untuk lebih dari satu kegunaan). Keluaran jepang tapi di keluarin ma Korea untuk produknya di sini. Bs di cek di Etude, face shop, etc. Sebetulnya maybeline juga ada sih yang mirip. Tar coba gw kroscek lagi deh :D -short memory lost-

*Septi-hem..ni anak sohib gw~ Penjelasan tentang dia bisa kapan-kapan lah *blg aja males haha* Tadi rambutnya bagus bok kayak di blow gitu. Oke. Love her glasess and her hari today. Gayanya juga oke :P

-Kita makan panekuk tapi ga nampol

-Ke rumah diana untuk pertama kalinya dan makan pizza untuk kedua kalinya dalam 2hari

-Gugling tentang Boys Over Flowers versi Korea yang udah banyak spoilernya hihi Syutingnya antara lain di Venetian and St Ruins Paul Macau-Fave spot in Macau, latar belakang Macau Tower-cihuy-

-Donlod Bow Wow feat Ciara - Like you

-Ngerampok DVD diana dan dipaksa nonton marathon The Rose ma dia hehe

-Clumsy-ness saya hari ini adalah; memencet obat jerawat terlalu keras ampe keluar semua isinya X(

-Belum bisa bikin link di blog ini

-Sedih karena tadi Septi cerita kalau dia nangis karena dia merasa kalau udah menyangkut IH dia merasa jd outsider. Puncaknya pas kita nginep di tempat u-chan terus ada tlp dari salah satu anak IH luar kota yang berakhir dengan kita nelponin anak lain dan dia hanya bisa diem ngeliatan kita. Dia merasa kalau elo pada mau ngajak gw nginep tapi kayak gini mending ga usah. Parahnya saat itu gw ga sadar apa yang gw lakuin salah. CRAP! DAMN IT!! "Maaf" gw cuma mampu mengucapkan kata itu dengan lirih sambil memeluk pundaknya. Peraturan dilarang buka internet dan ngomongin tentang IH akan selalu ada selama kita ngumpul dan gw ga akan mentolerir siapa pun yang ngelanggar. Mending ga usah kumpul kalau merasa salah satu dari kita ga di anggep karena ga ngerti pembicaraan yang berlangsung karena dunia inet. yang mereka ga ikutan (hanya beberapa dari kita yang ikutan). I hate it, they hate it, and I know how it feel to be outsider. It's SUCK! Totally.

Tidak ada komentar: