Sabtu, Desember 13, 2008

Rain Girl

Buat yang ga tau karena emang ga punya MSN dan tidak menge-add MSN gw, Rain Girl adalah nick ID MSN gw sampe musim ujan ini berakhir. Ampe ada yang im gw karena ga kenal MSN gw dikiranya some stranger wkwkwk..XD It's raining... everday. Everyday and every night, afternoon, in the morning, all day long.... Syukur-syukur kagak ada petir. I hate that. Gw benci petir. Dulu waktu gw masih kecil, keknya rumah gw itu sarangnya petir. Ayu aja mengakui sebagai sama-sama tinggal di Depok. Petir nyamber-nyamber dengan suara menggelegar yang ga ada abis-abisnya. Anginnya kek mau nerbangin rumah gw yang kecil mungil. Masih bagus tiang listrik yang ada di depan rumah ga ambruk pas di atap rumah. -_-"

What do i feel about the rain. Well, hujan yang bikin suasana jadi suram kurang lebih mencerminkan perasaan gw akhir-akhir ini. Suram. Yeah, it's not that I don't like the rain. Seperti biasa gw netral dan ga akan suka atau benci sesuatu sampai gw ngerasa itu dah mulai overboard. Kek misalnya hujan. Gw biasa-biasa aja sama hujan sampai hujan itu berubah jadi kek hujan badai di depan rumah lengkap dengan petir dan guntur saut-sautan. Perasaan parno terkurung di dalam rumah yang kecil mungil yang siap terbang ditiup angin atau keluar dan menerima resiko disamber petir atau kesetrum kabel tiang listrik yang putus karena kesambar petir, is not really what I wanna feel when I see the rain. Ok. Call me 'lebai', tapi emang bener kan?

What I hate most about the rain, is the lonely feeling I get when I'm stuck alone in the middle of nowhere and it's raining. Gini ceritanya : lo berjalan sendirian di suatu tempat. Hujan. Petir. Lo ga bisa naik ke kendaraan atau berteduh di suatu tempat karena satu dan lain hal. Jadi lo terus aja berjalan dan berjalan. Menembus hujan. Berharap lo segera sampai ke tempat tujuan dan besok akan ingat untuk membawa payung di dalam tas. Tapi intinya lo sendirian. Di tengah hujan. Rasanya sepi, mate. It's a lonely feeling. I hate that.

Sekarang bayangin situasi yang sama tapi dalam keadaan kering dan matahari terik. Bawaannya tuh malah pengen marah-marah dan ngomel-ngomel tentang cuaca yang panas terik sambil menghapus keringet yang dah kek kehujanan aja jatohnya.. tapi hujan keringet...XD Beda lho sama suasana klo kita ada di tengah hujan.

Hujan = suram.

Entah kenapa perasaan gw juga jadi ikut-ikutan suram.

No, I'm not at my period. I got past that the other day, thank you.

Tidak ada komentar: