Selasa, Desember 02, 2008

random things

Aduh, sebenernya gw ga punya waktu buat ngeblog pada saat-saat paling sibuk kek gini tapi kebetulan kemaren ada yang nagihin blog dan emang gw udah kangen pengen ngeblog jadi gw mengorbankan lunch hour gw buat ngeblog aja..XD Biarin aja gw lunch nge-mie jam 2 ato jam 3-an ntar fufufu..xDD Don't let my mom know 'bout this or she'll kill me. >.<

Umm... apa yang mau gw post itu sebenernya cuma beberapa random things yang gw pengen ngomongin di blog tapi karna dah kelamaan jadi gw lupa detailnya *yak, pikunnya kumat* jadi setelah kemaren gw blogwalking, gw menemukan sebuah post blog yang isinya cuma random things. Seperti kebiasaan gw yang klo nemu sesuatu yang seru maka akan langsung ditiru abis-abisan, maka ini entri akan berisi beberapa random things of what's happening in my life in this past couple of days.

***

Last night, I watch The Golden Ways by Mario Teguh. Si mister superrrr. Ya biasa-biasa aja. Ga ada yang bisa ditonton setelah acara favorit gw bersama si mami yaitu acara reality-not-so-reality show 'termehek-mehek' maka gw memutar saluran tipi ke MetroTv dan kebetulan Mr. Mario Teguh sedang berbicara tentang topik : If Tomorrow Never Comes. Intinya adalah memaksimalkan hidup kita. Caranya bisa bermacam-macam dan topiknya pun merembet ke berbagai macam dimensi hidup. Mulai dari pekerjaan, hubungan orangtua dan anak, hubungan suami istri, dan yang terakhir dan paling nonjok adalah hubungan ibu-anak. Seberapa sulitnyakah seorang anak mengucapkan kata 'sayang' pada ibu/ayahnya? Jawaban seorang anak durhaka seperti gw adalah : sulit BANGET! Gw punya rasa GENGSI yang besar dan berasal entah darimana, untuk mengucapkan rasa sayang pada orangtua gw sendiri. Unlike those American who says 'I love you' to their parents so often that it's sounded so natural, disini gw malah malu ngomong sayang sama orang yang sebenernya paling gw sayang di seluruh dunia ini. My family.

***

Hari sabtu atau lebih tepatnya hari minggu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Gw mendapat misscall (di hape bokap makanya ga gw jawab soalnya kirain buat bokap tapi ternyata buat gw, my bad karna gw pake pulsa bokap buat sms Ayu beberapa jam sebelumnya) dan ga gw jawab. Trus datanglah telpon ke dua di hape gw sendiri yang berasal dari adek gw. Gw penasaran dunk ada apaan sih nelp gw tengah malem gini? Apalagi setelah gw cek yang nelp di hape bokap itu ternyata Ayu. Wah, ada apa nih? Eh, ternyata, eh, ternyata... Sedang ada conf Y!M dan isinya adalah all my NW friends who's dissapear all this time karena kesibukan masing-masing di RW. Dan semuanya adalah cowo! Bayangin aja seberapa perbandingan cowo dan cewe di IH karna waktu mereka semua masih aktip di IH pun perbandingannya juga udah jomplang wkwkkw..XD Ada Oki, Nikki (dia dah mulai aktip lagi beberapa hari ini), Egi, Nicho, Vandy (OMG, ada Vandy >.<) dan beberapa orang anak baru di IH yang salah satunya surprise.. surprise.. adalah anak DD yang selalu bikin heboh yaitu Tora. Wah, moment chat yang berkesan banget tuh. Bring back a lot of memories... I miss you guys sooo much... T___T

***

I'm addicted to Asian FOB Fashion. I have no idea what FOB Fashion means, karna gw baca istilah itu di sebuah forum asing, tapi intinya adalah fashion yang sedang tren di Asia. Berhubung gw lagi ngebet banget nungguin duit supaya gw bisa beli baju-baju yang sedang gw incer saat ini, jadi gw dah ga sabar buat shopping. Mai gat, bajunya lucu-lucu banget, cukup terjangkau dengan kantong gw dan bisa dipake untuk pergi kemana-mana dengan jilbab mengingat sekarang sedang tren winter dan bajunya rata-rata lengan panjang dan sweater serta jaket lucu-lucu. Tren sekarang itu klo ga salah adalah baju baggy kegedean yang lucu-lucu, jaket dipadukan dengan legging atau skinny jeans. Bisa banget dipake ama gw kan? Fufufu..XD Bukannya gw sok ABG atau sok kecentilan tapi emang gw ga punya baju baru secara lebaran kemaren pun gw ga beli baju. Duitnya kepake buat ke Bali wakakak..XD (dan beberapa hal yang sifatnya terlalu pribadi). Jadi akhir tahun ini gw mau balas dendam dengan shopping sepuasnya. Secara gw beli baju harus planning dulu (termasuk siapin duitnya, of course) jadi gw dah hunting model-model baju keren yang gw dah ngiler banget pengen beli. I want to go shopping~~

***

Gw iri. Iri dengan mereka yang tinggal berdekatan. Karena mereka bisa pergi hangout kapan aja mereka mau ga kek gw yang tinggalnya paling jauh sendirian. Mida, Ayu dan adek gw kemaren abis ngumpul-ngumpul di rumah Ayu sambil ngegosip dan ngerampok koleksi komik Ayu. Huhuhu.. itu acara dadakan dan secara rumah gw paling jauh sendiri dan ongkosnya paling mahal jadi gw ga bisa pergi kemana-mana dadakan. Harus prep dulu. Makanya klo ama gw mesti janjian dulu. Kan susah klo misalnya acara dadakan dan disaat akhir bulan mepet kek gini. Gw ga bisa ikut ngumpul kek kemaren Mida dan Septi nginep sambil nongkrong di kostan adek gw. Huhuhu.. Sedihnya tinggal paling jauh kek gini. I miss you guys. Nongkrong yux liburan panjang minggu ini. Nonbar Twilight (biarpun gw belum baca novelnya) *siap2 sms anak2*

***

Ummm.. inetnya matiiiiiii... jadi gw baru bisa post blog ini entah kapan. Biarin aja dah. C u @ the next entry.. :)

PS : Itu plafon lagi dibenerin gw berasa kek bentar lagi langit2 ruangan bakalan runtuh ato ada kucing lagi ngejar2 tikus di balik plafon langit-langit. Ck.

Tidak ada komentar: