Senin, Desember 22, 2008

[Rimu] Excercise at Home

Akhir-akhir ini entah kenapa badan gw cepet banget cape'nya, ibarat maen game RPG tuh maximum SP gw cetek banget, sehingga mengharuskan gw untuk selalu menyediakan elixir lebih, atau dalam kehidupan gw elixir adalah : Tolak Angin.

Gw kalo lagi stres banyak pikiran atau kecapean gitu pasti langsung pusing-pusing dan pengen muntah. Makanya kalo lo ngeliat di rumah gw lagi banyak tolak angin sachet berarti lo bisa berasumsi gw lagi banyak masalah... :D

Tapi gw sadar di kehidupan nyata ga ada yang namanya "Miracle Seed" kayak di game-game RPG yang bisa ningkatin maximum SP hanya dengan sekali klik saja. Gw harus usaha supaya max.SP gw bisa meningkat range-nya. Biar ga cepet ngantuk, ga cepet capek, ga cepet bete, ga cepet tua.

Salah satu cara (dan mungkin memang satu-satunya cara) adalah dengan olahraga. Tapi olahraga apa dong yang cocok buat gw? Gw sih pengennya yang bisa keluarin banyak keringet, kayak berenang gitu misalnya.

Tapi ada dua kendala kalo mau berenang,
Satu : Duit, kalo berenang di hari libur atau sabtu minggu gitu pasti rame dan mahal tiket masuknya, tapi kalo berenang di hari biasa ga ada temen.
Dua : Celana renang, gw sampe sekarang lum beli celana renang lagi sejak gw smp, jadi celana renang yang gw punya sekarang itu yang bentuknya segitiga dan ketat pula..!!! Gw sih mikir-mikir dulu umur segini pake celana renang begituan, mendingan gw pake kolor aja sekalian. Pengen beli yang kotak mpe pangkal paha, tapi ga ada duit, atau lebih tepatnya males. :D

Terus sempet juga sih kepikiran buat ikutan komunitas parkour aja, tapi takut patah tulang akhirnya ga jadi deh.

Pengen panjat tebing, tapi tebingnya ga ada, kalo nyewa ga tau dimana dan mahal kayaknya. Kalo panjat pinang cuma pas agustusan doang, kalo panjat pagar dikira maling. (pokoknya tahun 2009 gw mesti nyobain panjat tebing).

Dan tadi siang gw maen ke rumah gw, ngobrol-ngobrol sambil nonton video youtube yang kocak-kocak. Terus tiba-tiba dia bilang "eh, bentar ye lim gw bersih-bersih dulu.".
Ternyata memang itu kerjaannya sehari-hari, nyapu, ngepel, ngelap meja. Dan gw perhatiin kayaknya gerakan-gerakan macem itu cukup bikin badan kenceng, pantes aja badannya rada jadi gitu.

Gw langsung "Aha" itu dia, gw bisa sambil menyelam minum air, olahraga sambil bersih-bersih. Badan segar rumah pun bersih.

Tapi ga tau deh bakal bisa gw jalankan dengan disiplin atau ga, soalnya tiap gw nyampe rumah dan ngliat keadaan rumah yang berantakan kayak gudang gw udah males duluan. Ya nantikan saja laporan berikutnya dari saya.

Atau mungkin aja gw ga ngelaporin sama sekali karena gw males.

INTINYA GW MALES...!!!
:))

Tapi gw pengen olahraga, soalnya gw tadi pagi mpe siang gitu jalannya sempoyongan mulu, baru deh pas makan dark chocolate udah agak mendingan. huff. =_="


...
Tapi males ah... :D

Tidak ada komentar: