Senin, Desember 22, 2008

Shopaholic? I hope not T_T

Rite... udah berapa hari gw ga ngeblog? Hummm.. yeah, i've been busy. Busy SHOPPING!

Najesss yang awalnya cuma niat untuk ngisi lemari (Baru! Yap, gw baru beli lemari baru >:) ) dengan beberapa barang baru dan nyari bahan bacaan untuk mengisi waktu2 gw di kantor yang secara rental buku kagak ada apalagi toko buku. Mai gat yaaa... klo gw itung-itung penghasilan gw bulan ini sebenernya gw dah bisa beli kamera DSLR inceran gueeeee. Yang Canon 500D hasil rekomendasi temen gue wkwkwk..xD Tapi sebenernya klo gw ngerelain semua uang gw bulan ini cuma buat kamera ya gw ga bakalan punya lemari (baru), ga punya baju (baru), ga punya buku (baru), ga punya sepatu (baru) yang notabene gw nyaris ga pernah belanja selama tahun 2008 ini. Kemana uang gw melayang selama tahun ini? Main dan nyari koneksi inet unlimited murah, sodara2. Wkwkwk..XD

Yeah, mungkin gw emang sedikit terpengaruh sama life style yang ga kejangkau oleh gw itu akibat pergaulan yang salah *ditakol* dan ikutan forum Fashionesedaily.com yang sangat highclass itu juga karena tante setan gw baru balik dari Belanda. Ugh, tante gw ini adalah tipe orang yang terlalu menuntut sementara gw dan adek gw ga usah dituntut juga hidup kita berjalan apa adanya. Yeah, mudah-mudahan tante gw itu bisa berpikir secara dewasa someday. Terbukti usia tidak menandakan kedewasaan seseorang. Huahuahua *sangat sadar diri dalam hal ini* XDD

Tapi hal ini sama sekali ga mengurangi rasa bersalah gw karena udah belanja kalap kek there's no tomorrow. Gw harus sadar diri kalau 3 bulan ke depan (Januari s.d Maret) adalah masa-masa paling miskin gw. Belum lagi anggaran yang dikurangi yang berarti honor yang (bisa saja) berkurang dari biasanya. Yeah, bukannya gw biasa dapet duit sampe berjuta-juta sebulan juga sih. Tapi kan klo cuma seuprit gimana memuaskan rasa 'pengen jalan' gw yang menggila ini?!

Gw seneng jalan. Jalan-jalan kemana kek asal ga sumpek. Yang penting gw pas jalan itu ketemu sama temen. Bisa aja gw ajak Miru jalan di Bogor atau tiba-tiba ngajak anak Bogor buat gath cuma karena gw mau ambil laundry di Bogor jadi sekalian jalan WAKAKAKAK..xD atau bisa aja sih gw tiba-tiba muncul di Bandung sambil ngajak beberapa anak yang deket sama gw buat nganterin gw jalan di Bandung. Yeah, perlu modal buat jalan jadi semua uang gw larinya ke sana semua. Klo gw ga jalan berarti waktu weekend gw terpaksa dihabiskan dirumah, berkumpul dengan keluarga, bercinta dengan laptop dan koneksi inet bacul atau menghabiskan uang di VCD/DVD rental kesayangan gw yang sampe apal klo yang balikin rentalan gw pasti nyaris selalu si Papa wkwk..XD

Gw harus nabung. Nabung! Demi masa depan dan kamera DSLR idaman. >.<

Tidak ada komentar: