Rabu, Desember 17, 2008

Update...

Update terbaru dan terkini...XD

Right... buat yang liat itu entri dibawah gw pasti dah tau klo yang nulis itu bukan gw.. mana mungkin gw nulis kek gitu *fuh* Dibawah gw itu namanya Rimu.. gw manggil dia gitu karna nama aslinya Lim tapi dia lebih suka klo namanya dipelesetin kek orang Jepang gitu.. jadilah gw manggil di Rimu. He's my very annoying 'lil brother. Yea, gw cuma punya 1 orang adik yang merupakan sodara kandung yaitu Tasha a.k.a Oshin dan satu orang kakak kandung, namanya Mira. We're not that close, my sister Mira and I. So lets just skip that and get back to the point. Rimu itu bukan anak pungut, bukan adik tiri, bukan anak haram *ditajongRimu*. Dia adek ketemu gede gw yang gw pungut dari sebuah forum yang bernama Daredarou, forum yang berorientasi pada band2 yang beraliran J di Indonesia (Jakarta, tepatnya). He's pretty annoying as you could read at his writing, plin plan, seneng banget bikin gw kesel dan ngamuk-ngamuk tapi dia orang yang baik dan yeaaa.. emang asli baik--meskipun annoying. Sekali liat juga bisa tau kok that we're not related. But he's my little brother. Like every little brother, he just looove to see his sister go bezerk.

Dia numpang di blog gw sampe waktu yang tidak ditentukan. Sebenernya sih cuma sampe dia bosen aja ama blog gw. Toh dia juga ga pernah baca tulisan gw di blog ini biarpun dia ikut nulis disini. ==" Nasib.. nasib.. punya adek ga ada yang beres.

***

So I have a plan. Tiba-tiba aja terlintas di dalam otak gw yang jenius ini B-) untuk melakukan sebuah hobi yang ga cuma bisa bikin gw melebarkan lingkup pergaulan gw dengan bergabung di komunitas baru yang juga mempunyai hobi yang sama dengan gw, tapi juga making money from this hobby of mine. Kebetulan gw emang udah niatin dari beberapa bulan yang lalu untuk melakukan hobi ini biarpun lumayan butuh modal gede... tapi yang penting gw punya hobi baru yang memfokuskan diri gw di real world. Stuck di depan komputer karena terlalu tergila-gila surfing ga bagus juga dan toh gw juga suka sama calon hobi baru gw ini dari dulu... so, WHY NOT?!

It's photography.

Gw berniat untuk mencoba hobi baru dalam hal fotografi. *smirk*

Tentu bermodal gede dan gw juga udah memperhitungkan supaya gw bisa balik modal dan bener-bener bisa dapet untung baik secara mental maupun finansial dari hobi gw ini. Tadinya sih gw kepikiran mau menekuni calon hobi baru gw ini cuma untuk meningkatkan kualitas RW gw. XD Tapi dipikir-pikir kemarenan, tiba-tiba terinspirasi di benak gw untuk bisa cari duit juga dari calon hobi baru ini. Kenapa gw ngomong calon hobi baru mulu? Simpel. Karena gw belom punya kameranya. Ugh. Mahal bo!

Kamera incaran gw :

Canon EOS 40D 10.1MP SLR Digital Camera - Black


Review based on a production Canon EOS 40D

The EOS 40D becomes the sixth Canon 'prosumer' digital SLR, a line which started back in 2000 with the EOS D30, and how far we've come. It's been eighteen months since the EOS 30D and although on the surface the 40D looks like a fairly subtle upgrade there's a lot that makes this an even better camera. Of course we expect a step up in megapixels, and so the 40D comes with a ten million pixel CMOS sensor with the same sort of dust reduction as the EOS 400D, an ultrasonic platform which shakes the low pass filter. Other improvements bring the EOS 40D closer into line with the EOS-1D series, these include a move to the same page-by-page menu system, both RAW and sRAW (2.5 MP), 14-bit A/D converter and 14-bit RAW, cross-type AF points for F5.6 or faster lenses, a larger and brighter viewfinder, interchangeable focusing screens, a larger LCD monitor (3.0") and faster continuous shooting (6.5 fps).

Weatherproof Battery door and storage compartment
Sensor • 10.1 million effective pixels
• 5.7 µm pixel pitch
A/D converter 14-bit
Image sizes • 3888 x 2592
• 2816 x 1880
• 1936 x 1288
RAW files • CR2 format, 14-bit
• RAW full resolution
• sRAW (2.5 MP)
Image processor DIGIC III
Dust reduction High speed vibration of filter
Auto focus • 9-point TTL CMOS sensor
• Points cross-type for F5.6 or faster lens
• Center point additionally sensitive with lenses of F2.8 or faster
Metering range 0.0 to 20 EV
Spot metering Approx. 3.8% at center
Auto ISO ISO 400 to 800 / 100 to 800 depending on exposure mode
Kelvin WB 2500 - 10000 K in 100 K steps
Viewfinder • 95% frame coverage
• Magnification: 0.95x
• Eyepoint: 22 mm
Focusing screen • Interchangeable precision matte
• Two other screens available
Viewfinder info Now includes ISO sensitivity, B&W icon
LCD monitor • 3.0 " TFT LCD
• 230,000 pixels
LCD Live View Yes, including mirror-drop AF
Main LCD settings display When changing settings such as AF mode or White Balance
Tilt correction Yes
Opening CF door Warning message shown
Mirror lock-up Single or multiple exposures
Mirror mechanism Motor up / down, quieter, faster
Playback modes Exposure line at top in single image view
User modes Three custom user modes on mode dial
High-speed continuous • 6.5 fps
• Up to 75 JPEG Large/Fine images
Portrait grip WFT-E3/E3A, BP-E2N, BP-E2
Wireless connectivity • WFT-E3/E3A
• Integrates as vertical hand grip
Menu UI Same as EOS-1D series
Menu languages 18
Custom functions 24
AF-ON button Rear 'under thumb'
Rear buttons • Direct print
• Menu
• Play
• Erase
• Jump
• Info
• Picture Style
Top right buttons • Lamp
• Metering / WB
• AF / Drive
• ISO / Flash comp.
Dimensions 146 x 108 x 74 mm(5.7 x 4.2 x 2.9 in)
Weight • No battery: 740 g (1.6 lb)
• With battery: 822 g (1.8 lb)

Price : $799 to $1,475 di Nextag.com

Mahal ya bo? Gw sanggup ga ya beli ini? *miris*

***

I just bought shoes!!!

Huahuahua..XDD Gw akhirnya beli sepatu baru setelah bertahun-tahun ga beli sepatu baru!!! *lebai, I know..XD* Tapi emang bener sih. Gw dah lamaaaaa banget ga beli sepatu. So I finally bought new shoes!! Dan gw juga ga punya sendal :|. Selama ini sendal yang sering gw pake (dan rusakin) itu sendalnya nyokap gw yang comfy abis itu. Well, itu sendal dibeliin buat nyokap ama adek gw juga sih dan gw rusakin itu sendal yang berarti gw mesti ganti. *hiks, sorry mum*

Berkat saran dan nasihat dari Miss Sigi yang sudah memberikan gw must-have-fashion-related-list. Gw pun membeli dua buah item sepatu dan sendal wedges dari charles & Keith. Sebenernya gw dah disaranin ama adek gw buat beli sepatu disana soalnya katanya sepatu itu jangan yang murahan soalnya tar cepet rusak. Best to buy quality shoes yang ga bikin kaki jadi lecet dan ancur-ancuran. Biar mahal yang penting nyaman dan masih bisa stylish. Basics is the best. >.< Gw beli sepatu wedges dan sendal wedges warna item. Tadinya mau beli high heels juga sekalian di satu toko charles and keith... tapi sayangnya gw keburu bangkrut duluan huahuahua..XD Yasud kapan-kapan aja beli high heelsnya. Sorry gw belom bisa aplot foto sepatunya padahal gw pengen banget pamer. But, the shoe and the wedge slipper is still at their box at home. Mengingat gw tidak tinggal dirumah jadi itu sepatu dan sendalnya gw tinggal aja di rumah. Tar klo dah pulang gw foto dan gw aplot, pastinya..XD

Gw udah berencana untuk mengeluarkan si sendal wedge dari boxnya.. so I'm planning to go to Bogor this weekend. Mungkin beli belt dan beberapa buku sambil jalan bareng ama Miru dan Prada. I cant wait for the weekend to come soon. Dan semoga gw dapet honor tambahan minggu ini supaya gw ada modal buat jalan ke Bogor huahuahau..XDD Adek gw dah nagihin gw buat nambel tabungan gw yang bolong karena buat beli sepasang sepatu dan sendal bermerk Charles & Keith itu... huahuahua..XD

Tidak ada komentar: