Selasa, Desember 09, 2008

walking-walking pada saat liburan..

\(^▽^*)Welcoooome(*^▽^)/

Update.. update.. mari kita mengupdate petualangan gw yang menyenangkan pada saat weekend kemarin. Minggu kemarin selama hari senin s.d sabtu adalah masa-masa paling sibuk gw selama beberapa bulan terakhir. Kenapa? Karena itu adalah minggu tersibuk gw!! (*´ο`*)=3 sigh Biasanya gw paling sibuk cuma sehari dua hari doank.. abis itu santai-santai for the rest of the week. Malah waktu efektif kerja gw dalam sehari sebenernya cuma 2-4 jam doank. *terdengar suara-suara mengutuk kinerja pemerintah* Maklum, buat elo keknya "Kerja macem apaan tuh?!" buat gw itu adalah "The best place to work on earth" wakakaka..XD Tentu saja gw ga seenaknya aja di kantor. FYI, biarpun gw kerjanya santai, gw adalah salah satu dari segelintir orang yang bersedia bekerja keras di tempat ini. :P

Setelah 'hell week', gw memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan gw semaksimal mungkin. Karena senen adalah hari libur Iedul Adha, jadi gw mengekstend hari libur gw ampe 3 hari wakakak..XD Hari sabtu nyampe di rumah Ayu buat berangkat bareng ke Waterboom di hari minggu pagi pake mobil adeknya Ayu yang juga ikut dan sekalian nyupirin kita ke Pantai Indah Kapuk. Setelah semua hadir, kita berangkat sekaligus jemput Mida. Berhubung Asril ga ikut karena dompetnya sakit ( ̄へ ̄), jadi kita jalan cuma jemput Mida aja. Gw, Tasha, Mida, Adit (Awe temen Ayu yang sekarang gw seret2 jadi temen gw juga wkwkwk), Reza (adiknya Ayu) dan Diana (nyusul ketemu di Waterboom) main-main di sono ampe bener-bener tepar dan bosen sambil bikin janji buat main ice skating bulan depan sambil ditraktir Ayu dan Adit yang waktu ultahnya berdekatan wkwkwk..XD Asik-asik.. udah ada event buat bulan depan..XD O(≧∇≦)O

Abis itu kita dianterin ke kostan Tasha ama Reza dan Ayu, dan kita berdua pun makan malam di Solaria Pasaraya Grande ama Mbak Trias (temennya Tasha) sambil ngegosip soal artis karena Mbak Trias itu kerjaannya masih di dunia Showbiz gitchu deee..( ´∀`)

The next morning, gw ama Tasha pun melanglang buana ke ITC Kuningan setelah ga berhasil nemu toko yang dimaksud ama Mbak Trias di Mal Ambasador yang sebelah-sebelahan dan masih nyambung ama ITC Kuningan itu. Ternyata di ITC Kuningan, kita berdua nemuin sebuah toko kecil yang lucu dengan mbak-mbak yang cukup ramah dan baju-baju sesuai target. Gw belanja abis-abisan ampe overbudget wakakak..XD Sangat worthed lah..XD Cuma sejam kita udah beres belanja fufufu..XD Gw emang kurang suka muter-muterin satu ITC cuma buat belanja 1 baju. Klo bisa belanja semua di 1 toko, why not? ( ̄ー ̄)

Sorenya kita ngejar waktu nonton bioskop di Bogor jam 3 dan nyampe di sana paasss banget jam 2.30 WIB. Setelah langsung ketemu Jun (yang mau warnain rambut jadi item.. ckck) dan jajan bread talk karna kita semua laper abiezz, akhirnya Asril dan Tasha saling bertemu untuk pertama kalinya. Gw curiga keknya Asril bakalan jadi korban ceng-cengan paling anyar si Tasha wakakak..XD Ok. The movie. Gw sangat bersyukur karena belum baca Twilight sebelum nonton pelemnya. Kenapa? Karena image si Edward Cullen di mata gw itu sebelumnya belum terganggu dengan khayalan tertentu karena gw emang belum pernah baca dan mengkhayalkan karakter si Edward Cullen ini. (゚ー゚)(。_。)Yup yup. Gilee bo, itu muka pada close up melulu. No wonder posternya muka semua isinya.. wong pelemnya isinya juga muka-muka close up si Bella ama Edward doank. Efeknya lumayan cool biarpun sangat sederhana dan simple latarnya. I think, klo pelemnya sangat keren sementara yang udah baca rata-rata pada komen klo pelemnya ga sebanding ama novelnya, gw sangat amat sangat penasaran sama novelnya. Akhirnya gw ama Tasha pun memutuskan untuk patungan beli novelnya tapi dia duluan yang baca. Ntar gw giliran kedua and I can't hardly wait..XDD d(-_^)good!!

Setelah dinner super kocak karena Asril seperti biasa jadi ceng-cengannya Tasha dan puas makan malam satu ember KFC buat ber-7, kita pun pulang ke rumah masing-masing setelah debat kusir antara Tasha, Mida dan Asril ama temennya yang dibawa dari Medan antara mau pulang naik kereta atau naik bus (walaupun ujung-ujungnya naik bus juga sih wkwkwk).

And guess what? At the end of the road, setelah naik ke dalam angkutan yang akan membawa gw pulang, gw menemukan acc YM ferkangel meng-im gw dan ngomongin tentang entri blog gw yang ngebahas tentang 'pertanyaan standar para lelaki yang bikin ilpil' dan banyak banget yang dia omongin itu semuanya sangat 'ngena' dan baru gw sadari setelah dia ngomong gitu. Ya ampun. Kemampuannya sebagai 'master' masih belum ilang biarpun dia udah beberapa waktu ini ngilang dari list YM gw wkwkwk..XD All Hail Nyuss!! XDD o(^^o)(o^^)o I'm exciting

I'll tell you what we talked about at the next entry. Gw rasa ga nyambung aja gitu klo disatuin di entri yang ini. Key? Sip. XDD (ヾ(´・ω・`)

Tidak ada komentar: