Jumat, Januari 02, 2009

Gathering IndoHogwarts

Buat yang ga tau apa itu IndoHogwarts, silahkan scroll mouse anda ke bawah karena terus terang, saya lagi malas untuk menjelaskan. IndoHogwarts adalah komunitas web yang paling akrab, kompak dan cocok yang pernah gw temuin. Biar kata gw sekarang dah malesss banget sama yang namanya RPG tapi gw tetep ga mau dan ga bisa ninggalin IH semudah itu. Soalnya gw sangat sayang sekali dengan member dan stap IH yang semuanya seru-seru. Pokoknya seruuuu.. Kita punya hobi yang sama yaitu baca, nonton, makan, tidur, boker, dsb. Punya interest yang sama terhadap banyak hal, klo ngobrolin apa pun pasti nyambung dan sense of humour kita pun nyambung. Apalagi gw dengan sense of humour gw yang penganehan.. satir klo kata Aji mah.

Gimana ya? Abis keknya dengan becandaan gw yang ga semua orang bisa konek dan sangat berkesan menyindir begini, ga semua orang bisa nerima begitu aja. Makanya gw jarang banget ngeluarin becandaan karena takut orang jadi kesinggung. Tapi mereka bisa nerima dan bahkan nyambung dengan gaya becandaan gw yang kek gini. Gw menganggap mereka semua sebagai temen-temen yang berharga. Dimana lagi gw bisa nemu temen-temen yang punya satu taste, hobi, sense of humour walaupun kita semua berbeda dalam segala hal. Ada yang masih SMP, SMA, Kuliah, masa penyusunan skripsi, nganggur, kerja. Ada yang di Jakarta, Bandung, Malang, Palembang, Amrik, dsb. Dengan segala latar belakang keluarga, lingkungan, umur dan daerah yang berbeda-beda kita semua tetep nyambung dalam berbagai hal. It's so cool.

Dan IH adalah forum komunitas web yang cukup sering mengadakan gathering lhow. Buktinya selama tahun 2008 ini banyak banget acara gathering. Baik di Bandung, Bogor maupun di Jakarta. Biarpun gw lebih sering ikutan gath yang di Jakarta karena lokasi dan emang Jakarta yang paling sering ngadain gath, tapi buat gw semua acara gath IH itu pasti seru-seru.

Acara Gath IndoHogwarts tahun 2008 yang gw ikuti :

Gath IH di Ancol

Waktu itu gw dateng telat jadi ga ada di pic ini. T_T
Oh, well. Jadi dari kiri ke kanan ada Mida, Abay, Cicak, Thiwy, Lian dan Wahyu (berdiri) trus Talith, Reza dan Thy (duduk).
Ceritanya kita gathering sekalian rapat untuk acara GathNas IH yang (waktu itu) belum ketauan mau diadakan dimana. Dari yang tadinya mau diadakan di Ancol ampe ga jadi karena waktu kita ke sana, giling, itu Ancol penuuuhhh.. Mau pada duduk dimana ntar? So, diputuskan untuk mengadakan GathNas-nya di Monas aja. Dan sepertinya Monas udah menjadi tempat resmi untuk acara gath IH yang kira-kira bakalan numplek blek yang dateng buat gath ke Jakarta berhubung tempatnya gratis dan luas wkwkwk...XD

(Thiwy, Ayu, Thy, Talith, Haruhi, Abay, Wahyu, Cicak, Mida, gw, Reza dan Vinzzz)

Kita rapat nentuin acara dan tempat GathNas di A&W Ancol. Ada cerita lucu waktu kita mau ke tempat makan (A&W) dari tempat kumpul kita, ceritanya taksinya kan ga muat tuh.. akhirnya Abay sama Vinzzz nekat jalan dari tempat kumpul ke resto fast food A&W yang jaraknya lumayan jauh itu. Gile, si Vinzzz sama Abay kocak banget pas muncul-muncul di A&W wkwkwk..XD

(Haruhi, Reza, gw, Wahyu, Thy, Mida dan Lian)

Oyah, selesai rapat kita mutusin untuk jalan-jalan di Ancol. Kebetulan deket A&W ada laut tempet leyeh-leyeh gitu. Trus ada penyewaan perahu juga jadi kita bisa bareng-bareng naik perahu ke tengah dan balik lagi. Cicak sama Ayu sempet main Titanic gitu di perahu wkwkwk..XD Gw benci banget sama laut Ancol. Kotor dan mirip empang. :|

Gath PIM (Gath pertama kali gw ama anak IH nih)



(Talith, Thy, Mia, Wahyu, Mida, Tasha, Thiwy, gw)

Ini adalah pertama kalinya gw kenal dengan para PM di IH. Klo ga salah waktu itu seruuu banget. Kita ngomongin plot, ngomongin chara terkenal yang bernama Marie Ann yang bokapnya dicurigai merupakan pemilik pabrik syal dan sapu tangan saking seringnya dia bagi-bagi syal dan sapu tangan wkwkwk..XD Tapi dari sini kita semua makin deket satu sama lain dan gw yang tadinya paling malesh berhubungan dengan PM para chara karena menurut gw bikin main RPG jadi kurang seru, akhirnya malah jadi ketagihan gath. Lumayan buat mengisi waktu luang wkwkwk..XD

Gath di JACC dan Plaza Indonesia



Ceritanya kan ada acara Jejepangan gitu di JACC dan kebetulan kita-kita yang pada tinggal deketan di Jakarta ada beberapa yang emang demen Jejepangan gitu. Akhirnya kita pada janjian mau ketemuan di JACC sekalian gath. Buat gw ini adalah gath dua komunitas sekaligus. Gath IH sama gath DD. Nah, pas ketemuan disana, kebetulan gw sama Wahyu yang ulang tahunnya deketan ditagih traktiran. Jadilah kita nyasar ke Plaza Indonesia yang jaraknya lumayan deket dari JACC ke Sushi Tei dimana Lian udah menunggu disana.


Katanya mau ada Nicho juga tapi tu anak malah ga dateng. Abis nganterin Lian ke PI tu anak ilang. Padahal gw penasaran sama Nicho lhow. Setelah acara traktiran yang cukup menguras kantong gw dan Wahyu itu. Kita pun beranjak ke foodcourtnya dan acara sesi foto-foto pun berlanjut wkwkkw..XD


Agak blur sih tapi mari kita salahkan kameranya Ayu karena ke-blur-annya wakakakak..XD Acaranya dari pagi sampe malem bangeeettt.. dan gw juga ampe ga ketemu-ketemu sama anak DD. Sorry guys. Ketemu cuma bentar banget sama anak DD nih.

Gathering Nasional (Monas, Jakarta)

Keknya gw terlalu males buat nyebutin satu-satu orang-orang yang ada di dalam foto ini wkwkwk..XD Yeah, pokoknya acaranya tuh seru banget, ribet banget dan capek banget. Banyak masalah tapi intinya acaranya ndiri tuh fun banget. Dan rame banget yang jelas. Terdiri dari member IH, HPI dan IHP yang dijadiin jadi satu.


Ini waktu acara berlangsung. Acaranya seru, yang dateng juga banyak. Dan berhubung gw males nunjukin di dalem foto ini ada siapa-siapa aja, mari main tebak-tebakkan ini belakang kepalanya siapa wkwkwk..XD


Nah ini waktu kita lagi di hutan terlarang foto-fotonya. Tempat acara diadakan. Ini foto yang tidak blur-nya wkwkwk..XD Yeah, pokoknya hidup narsis! XDD

Gathering WBD


Yak, para Tim Quidditch IndoHogwarts pun beraksi melawan Tim Quidditch IHP. Biarpun kita KALAH.. tapi tetep keren. Narsis poreper dunk wakakak..XD Good job fellas..XD Berhubung acara WBD riweuh banget dan gw ga pegang foto-fotonya, jadi gw cuma save foto-foto waktu pada main quidditch aja. Klo mau cari-cari yang lain ya coba tanya aja sama Ayu kali aja dia punya arsipnya karena dia biasanya yang jadi sesi dokumentasi.

Gathering Blok M Plaza


Ga mo kalah sama anak Bandung yang kemaren baru foto studio bareng, kita-kita anak Jakarta juga bikin foto studio bareng dunk. B-) Biarpun sebenernya ada Fuma yang ikutan gath nonton Laskar Pelangi di Blok M Plaza tapi berhubung dia alergi kamera, makanya dia ga ikutan foto. Ga kek Asril yang emang asli narsis, akhirnya kita foto tanpa Fuma. Sempet terjadi adegan kejar-kejaran dan ngumpet-ngumpetan tas dan hape juga lhow. Fuh, repot banget. :|



Another foto studio. I luv this pic. :x

Gathering IH Puncak


Ini waktu udah di Air Terjun dan gw embat dari picnya Ayu. Sayangnya gw ga ikut ke situ gara-gara gw dah pulang dan harus kerja. Yang ga ada di pic itu tapi ikut ke Puncak itu gw, Abay sama anak Bandung berhubung Mbak Yuni harus balik ke Bandung buru-buru karena harus kerja juga. :| Ah! Sebel ga bisa ikut ke Air Terjun. :|


(Aji, Asril, Talith, Rahma, Kacang, Wahyu, Thiwy dan Lian)

Ini waktu di Cibodas dan gw ga ikutan juga karena dah pulang... so.. no comment. :| *sirik mode MAX*


Villa kita selama di Puncak. Mungil tapi pemandangannya KEREN ABIS dan villanya sendiri sangat nyaman. Tempat beli makanan pun tersedia biarpun agak jauh. Terbukti anak IH adalah pemalas tingkat Master karena biarpun ada tempat beli makanan, beberapa orang (tepatnya hampir semuanya) males banget naik ke atas deket jalan raya buat beli makanan dan memilih mengganjal perut dengan snack dan mie gelas. Ckckck.



Ini waktu di Kedai Kita ngumpul bareng anak-anak Bogor, Jakarta, Depok, Bandung dan sekitarnya (gw maksudnya wkwkkw). Salahkan ke-blur-an foto dan warna biru geje itu pada kamera Kacang..XDD

Gathering 1 Year of Magic


Ini waktu acara dah selesai dan anak-anak dah pada berguguran (termasuk gw.. :|). Jadi waktu acara dah mau selesai, sama panitia dibagiin kertas dan peserta gath disuruh mengeluarkan alat lukisnya masing-masing. Grup Slyth dah sama sekali ga ada kecuali Mida WAKAKAK..XD Sementara yang paling banyak tersisa adalah Grup Raven yang sebenernya PMnya yang ikut gath buanyak banget tapi klo RP dikit banget yang eksis dan seksi WAKAKAK..XDD Nah yang ditunjukin di tengah itu hasil karya anak Raven yang emang kompak2.



Ini waktu acara games berlangsung. Kita dibagi dari 4 grup berdasarkan warna baju yang dipakai karena menandakan asrama masing-masing. Ada merah, biru, ijo dan kuning. Nah, anak Raven dan Hapel itu buanyak banget sementara anak Slyth dikit banget dan anak Gripi masih bisa dibilang cukup banyaklah. Sebenernya kita dibagi tempat duduk jadi 4 bagian tapi ini jadi nyatu gini gara-gara dah pindah-pindah waktu acara berlangsung wkwkk..XD

Masih banyak lagi sih foto-fotonya tapi sumpah gw ga sanggup aplotnya. Ini nungguin aplot tiap foto aja bisa ampe setengah jam. :|

Enjoy. :) *terutama muka gw yang cantik jelita ini* :-"

Tidak ada komentar: