Rabu, Januari 07, 2009

Minder

*lirik judul di atas* Yeah.. saya memang minderan orangnya

Dari semua sifat-sifat jelek gw, gw paling benci kenyataan bahwa gw ini orangnya sangat minderan sekali. Karena itu menunjukkan ketidakpede-an gw. Dari dulu keknya gw selalu aja minderan dan sekarang gw beranggapan bahwa percaya diri gw dah cukup tinggi untuk bisa mengatasi keminderan gw yang udah tingkat akut ini. Tapi ternyata... yang namanya hidup itu bener-bener up and down ya? Gw yang tadinya dah happy-happy aja punya hidup yang menyenangkan seperti ini ternyata bisa jatoh lagi ke lembah kegelapan yang namanya 'minder'.

You have no idea how miserable it is to be a person that always think low about about themselves. Belom lagi setiap kali ngeliat orang lain kita langsung aja ngebanding-bandingin diri kita sama orang lain. Keknya orang lain itu semuanya have the perfect life dan cuma kita sendiri dan orang-orang tidak beriman yang paling menderita di dunia ini. Pokoknya hidup gw bener-bener rock bottom banget deh. Paraaahhh..

I hate that.

Gw selalu menyalahkan keadaan gw yang menderita naujubillah ini pada kondisi keuangan gw yang memang ga memungkinkan untuk melakukan hal-hal yang selalu gw pengen. Dan memang benar... setelah sekarang gw dah kerja, punya temen, belajar bergaul dengan baik, belajar dandan, mampu beli apapun yang gw pengen, bisa dan mampu (tapi ga punya waktu) belajar apa aja yang gw pengen selama ini, percaya diri gw emang nambah 100 kali lipat. Rasanya I have the power to controll my life. It feels so great to be in controll. I can do whatever I want. I can build or destroy my life.

But the fact is... people just never get enough do they? I mean, gw sekarang udah menjalani 'the perfect life' I've always wanted. I have a job, good money, great boss, get a degree (postponed for a while), I have great (not-so-ordinary) parents, a great sister, wonderfull friends, I can go for holidays, etc. But I still feels that is not enough. I always look up, not that I never look down and feel gratefull for what I have right now but... it's just never enough.

When will I feel content? To feel enough? To feel good about myself just the way I am?

Tidak ada komentar: