Kamis, Februari 05, 2009

----------------------------

Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri sebagai Parasite#3 a.k.a Jun. Yaitu, orang yang numpang nge blog di blog orang. Biasa, terlalu malay untuk bikin blog sendiri. So Uni (that's how i call rere), numpang yeee........

Beberapa bulan ini gw ngerasa kalau idup gw tuh datar & abu2. Semenjak gw pindah kerja di jakarta gw ngerasa idup gw dak se-excited dulu waktu gw gawe bekasi. Padahal dulu di bekasi gw pengen banget keluar dari kantor itu. Sekarang....... eh, tapi jangan salah, gw juga gak mau balik ke kantor yg dulu. Gw kangen suasana kerja yg kayak dulu. Kangen ma temen2 gw yg dulu. I was a rather big fish in a small pond, now I'm nothing but a plankton in an ocean.

Trus kmaren gw sempet argue dgn my beloved mum gara2 poto. Kemaren pagi pas gw bangun gw ngliat di ruang tengah udah terpajang poto kita skluarga waktu kk gw merit. FYI, di rumah gw seumur-umur gak pernah majang poto & gw anggap itu sebagai tradisi keluarga gw yg unik & gw bangga akan hal itu. Tiba2.....jreng2! ada benda gede yang aneh yang nemplok di tembok ruang tengah yang tadinya putih bersih polos. The tradition has broken.

Gw protes ke emak gw karena dari awal sebelum itu poto jadi gw bilang kalo emang pada mo masang poto2 gitu terserahlah, tapi jangan poto yang ada gw nya. Entah kenapa gw gak suka poto gw dipajang2 gitu. Is that too much to asked? Taunya kk gw yg punya ide untuk majang poto yg ada gwnya. So, she listens to his request and not mine.

I hate that photo because it was taken in the event that i hate the most.Wedding. Dunno why, I just hate weddings. No problem with marriage but not weddings.


Mum's still upset with me about that. Said things like why Am I so weird, unsual n stuff like that.

So readers, what do you think? Am I weird? (all comments accepted)

Tidak ada komentar: