Senin, Februari 09, 2009

Get a Life

Riii....ight. For some of you, you already know my little obsession of getting a life. Well, it's not that easy to get a life, apparently. Gw harus melakukan beberapa pengorbanan setelah gw menjalani beberapa sakit hati, badan dan mata keknya. =_=

Pagi ini gw tidak menyalakan YM. (horeee..) Gw pagi ini ol hanya dan hanya karena gw mau mendonlot salah satu lagunya Miley Cyrus yang baru yang berjudul 'Fly on The Wall' (which is a great song, you should download it for fun) sebelum acara pengajian senen yang biasa. Yeah, gw ngeplurk sih bentar pas acara pengajian tapi cuma bentar abis itu gw dengerin pengajiannya heheh *tumben*. Anyway, so I download it, transfer it to my cell. And that's it. I turn my laptop off, walk to the door, singing to this silly song, and just sit outside, enjoying the warm morning weather which is not hot coz it's kinda cloudy.

Gw duduk disitu, memperhatikan rekan-rekan kantor gw berdatangan satu persatu dengan mulut bergerak-gerak karena lagi karaoke tanpa suara dan menikmati udara yang hangat. Gw melihat tangga dari lantai dua aula disinari sinar matahari yang lembut karena langit masih cukup berawan. So i got up, walk to the stares and stop. Di selasar tangga, gw duduk disitu, masih nyanyi-nyanyi sambil memperhatikan bukit kecil, sekolahan, rumah-rumah dan pohon hijau yang merupakan latar belakang kantor gw. I never notice how beautiful this scenery was.

Diselimuti sinar matahari yang hangat, nyanyi-nyanyi, taking one picture of the scenery to show you what I mean, I found myself smiling with no reason.


Kemaren merupakan salah satu hari paling hectic gw. Yang gw ada masalah dengan seorang temen gw dan gw cukup bingung gimana cara menjelaskannya, yang gw melakukan sebuah kesalahan konyol pada this particular someone, yang ternyata salah seorang temen forum gw mengatakan bahwa gw sudah menghancurkan image gw di mata seorang mantan gw karena gw menaruh nama dia di blog gw (and he READ IT), yang gw menelpon temen gw yang bermasalah itu and she's crying, yang gw debat kusir sama bos gw sambil ngoceh terus (nonstop) selama berjam-jam tanpa hasil berarti.

Aduh rasanya ga cuma fisik gw aja yang capek berhubung kemarenan itu gw tidur jam setengah satu pagi dan kurang tidur pas jalan ke kantor tapi ga bisa tidur karena gw harus gawe yang menghasilkan gw harus doping kopi susu (and you know what? I kinda like it, I have it this morning. Lol.), dan beban mental karena kesalahan demi kesalahan gw disodorkan di depan muka gw tanpa jeda.

I feel exhausted.

Tired and exhausted.

Than the next morning I feel at peace somehow. I was smiling with no reason coz the weather is so warm and it make me feel all warm and fuzzy inside. It's amazing what a good night sleep, some coffee, and the decision to take over your life can do to you. Yes, I finally have decided to take over my life. I have decided that I'm taking a leave from IH (toh, gw juga jarang RP disana apalagi buka websitenya), shutting off my YM, quitting this stupid Japanese stuff, only do some blogging and blog walking from time to time when I'm bored or maybe text my friend. Well, the point is, I will not let myself be controlled by something that I am supposed to control instead.

Sepagian ini gw cuma buka blog Cubung dan itu pun karena disuruh Sigi, meninggalkan offline message di YM tu anak karena gw merasa sangat 'tersanjung' (LOL!) lalu offline YM dan sekarang, mumpung bos gw lagi makan, gw nge-blog. Just wanna tell you guys that, I have a great morning.

Yes, step a side ladies and gentleman, Rere is taking over her life. LOL!

Tidak ada komentar: