Rabu, Februari 04, 2009

Me? Just subtle...

Jadi gw kepikiran tadi pagi saat berlama-lama di kamar mandi, merenung sambil membuang ampas sisa makanan kemaren. Kok gw ini biasa-biasa aja ya? Apalagi klo dibandingin sama temen-temen gw yang lain. Temen gw ada aja yang suka banget sama Jepang sampe dia bisa bahasanya otodidak dan suka banget lagu Jepang sementara gw sendiri cuma tau lagu-lagu mainstream dan itu pun kebanyakan lagu-lagu Indonesia top 40. Adek gw senengnya lagu-lagu barat ter-update dan seneng nonton dorama korea sementara gw jarang dengerin lagu barat dan jarang ada kesempatan buat nonton tipi.

Temen gw ada yang seneng baca buku-buku yang berat, puisi, novel fantasi, sementara gw senengnya novel-novel ringan atau yang berbau-bau psikologi populer. Gw ga gitu suka lagu-lagu waltz atau musik-musik klasik apalagi apal sama komposer terkenal dulu atau pun sekarang kek beberapa temen gw. Gw dengerin beberapa musik populer kontemporer tapi itu pun karena disodorin penasaran ajah. Gw cuma suka beberapa serial drama seri Barat yang ringan atau sitkom barat yang kocak untuk selera humor gw ga kek temen gw yang lain yang keknya tontonannya berat banget.

So.. I'm just an ordinary person. Gw sukanya cuma sama hal-hal yang mainstream punya. Musik-musik top 40 dari negeri sendiri, film/serial yang ringan-ringan, bacaan yang ringan, fashion yang ringan, pokoknya gw pengikut mainstream sih intinya.

Apa salah? Oh, tentu tidak.

Tadi pagi gw mikirin hal itu dengan mood yang agak berat dan gw akui klo gw sedikit 'jealous' sama mereka yang punya kesenangan mereka sendiri yang unik, beda, dan bener2 didalemin. Ga kek gw yang cuma suka sama sesuatu yang lagi 'in' saat ini dan saat udah lewat ya udah... lewat aja. Ga ada rasa keterikatan atau ketertarikan yang mendalam pada satu hal. In fact, I don't have that kind of feeling to anything.

Itu sebabnya gw pelupa berat. Gw bahkan ga inget baju-baju jenis apa aja yang gw punya padahal gw beli pake duit sendiri. Gw lupa sama jumlah uang yang ada didompet gw. Gw ga gitu keberatan klo adek gw menyita sebagian besar baju-baju gw atau memberikan sebagian baju gw ke tetangga atau ke sodara. Gw juga ga gitu sakit hati klo barang gw ada yang ilang atau band yang gw suka timbul dan tenggelam. Gw ga gitu peduli apakah tontonan yang gw suka banget itu turun ratingnya sampe ga bakalan dibuat lanjutannya atau ga.

I just don't care to those thing that I like to called the small things in life.

Gw pikir being in the mainstream isn't that bad at all. I don't have to worry about that small thing in life, right? :))

Tidak ada komentar: