Kamis, Februari 05, 2009

My Wish List for This Month

Ok, mungkin kesannya keknya gw itu kerajinan banget ya ngeblog sampe hari ini aja gw 3 kali ngeblog, sama Jun dua kali jadi ada 5 entri dalam satu hari. Tapi, tapi, tapi.... lagi MATI LAMPU dan laptop juga bentar lagi abis batreeee... so I figured... WHY NOT?! LOL!

Ok, jadi ada beberapa item that I lush to have and carry them EVERYWHERE if I could get my hands on one of them. Minggu ini gw ke Bandung, apa gw selundupin aja ya duit biar gw bisa beli salah satunya? Pokoknya target gw semoga bulan ini gw bisa punya dua-duanya. Impian yang sangat simpel ya? Lol.

Ok. First item : a clutch.


Clutch itu adalah tas. Tas kecil yang dipegang aja kek dompet mungil dan ga ada talinya buat digantung atau dipegangin. Pokoknya yang dipegang ya badan tasnya aja. Kenapa gw pengen punya clutch? Ga tau, kepengen aja. Lol. Yah, sebenernya sih karena menurut gw unik aja sementara orang lain pake tas gede2 dengan bulky things inside, gw cukup bawa beberapa barang yang simpel dan penting kek bedak, lipstik, dompet yang disisipin kertas minyak dari clean & clear, dua hape kesayangan gw and that's it. Simple and fresh.

Second item : a grey long cardigan.


Ini simpel banget tapi still cute. <3
Harganya cuma Rp. 88.500,- di sini.
Tau deh dah sold out atau ga tapi gw mungkin mau hunting cardigannya pas ke Bandung aja hari minggu ini. Wish me luck guys. <3

Tidak ada komentar: