Senin, Februari 02, 2009

New Style

Dari hasil penjelajahan di dunia net, mencari-cari style baru hijab/jilbab yang bisa bikin gw lebih tertarik dan ngerasa kalau pake hijab juga masih bisa fashionable (faktor U *umur* disini sangat mempengaruhi), akhirnya gw nemu beberapa gaya baru yang pengen gw coba dipraktekin di real life. Berhubung se-autis-autis-nya gw, tetep aja ya bo, pas weekend gw pasti nyempetin buat jalan. Biarpun ga ada duit yang penting jalan!

Cukup senen-jumat gw terasing dari dunia berkat lokasi kantor gw yang berada di middle of nowhere. Ini hijab look yang gw coba pas ke rumah Ditta di Bogor waktu minggu kemaren.

I was aiming for this look :



Instead I got this look :



Hey, I did everything I could! \( ><)シ Berhubung di laptop baru ini memorinya kecil, gw ga berani install Photoshop sampe akhirnya gw ngedit foto di photobucket, FYI. ☆⌒(>。≪)

Itu smiley kuningnya norak ya? WAKAKAK...XDD

Harusnya dalemannya ga segitu jauhnya, ampe kek gitu amat. Well, minggu ini gw ke Bandung mau ada acara sama anak2 IH lainnya (udah diwanti2 dan diingetin berkali2.. mentang2 pikun).( ̄へ ̄)

Pastinya bakalan bawa duit pas-pasan jadi ga mungkin gw belanja ke Pasar Baru beli hijab/jilbab yang lucu2. Malah saking miskinnya gw sempet kepikiran untuk beli kain aja trus jait pinggirannya buat dijadiin hijab/jilbab persegi panjang ala shawl yang jarang dijual di Indonesia (karena kebanyakan hijabnya bentuknya persegi empat ala sapu tangan). Ugh, nasib lagi kismin gini nih, baru gajian ga berasa euy.

( ´(00)`) = Piggy. (Halah... apaan sih?!)

Tidak ada komentar: