Kamis, Februari 05, 2009

[Oshin] Picture Telling

“Okay People, Oshin’s back! Don’t worry you’ll get my story fufu”

Seperti yang terlihat dari judul di atas “Picture Telling”, jadi kali ini saya akan bercerita tentang gambar yang saya upload. Maklum baru diajarin upload gambar di Blog sama Neechan (my sista). Norak mode;on hihi

Gambar pertama.

Oh ya, kenalin dulu teman narsis saya sekaligus tukang foto kita. Irma Nusa Putri, gadis keturunan Padang-Betawi ini hobinya foto-foto (untung hapenya N70, bisa foto pake kamera depan euy~), buka facebook untuk upload foto, liatin foto-fotonya di kompi, foto-foto, foto-foto again haha

Ga cuman itu kok, dia juga teman curhat saya, selalu update tentang sekitra dan anaknya asyik. Love ya girlfriend xD.

Mari mulai bercerita, foto ini diambil pada hari senin minggu ini. Dimana kita semua seteresss *stress*!!! Crazy Monday Madness. Kerjaan numpuk banget, semua orang mau buru-buru, gw di omelin tamu bule (diteriakin,+diancem) *Kutu Kupret*, dia emang langganan kita—kayak mampus—tapi bukan berarti dia bisa seenaknya mendapatkan apa yang dia mau secara cepatkan. Semua butuh proses, apalagi Re-Issued ticket re-Route. Man, emangnya ada yang mau kena short collect terus bayar make gaji sendiri apa?! NO WAY! Gaji gw dah dipotong around 1.6jt (udah bisa beli baju and sepatu berapa biji tuh gw!) buat bayar short collect gw sendiri. Kenapa harus ditambahin sama punya dia. Crazy. But, it’s done. Over. Settle. Alhamdulillah. Gw tidak mengucapkan kata-kata kebun binatang walaupun situasinya memungkinkan. Istighfar. Back to the story, akhirnya kami memutuskan untuk menonton saja di salah satu Mall (bukan Pacific Place –kantor gw-) bernama FX Sudirman. “HAHAHIHI” itulah istilah yang kami pakai (kami, teman sekantor, Hilda+Irma+gw.red). Hilda naik motor, jadi kita yang jalan kaki (masih dalam radius jalan kaki) duluan.

Eits, tapi sebelum kita sampai di tujuan. Ada spot bagus buat foto-foto hihihi Di belakang gedung Bapindo kalau tidak salah. Sepanjang trotoar ada pohon palem, lampu tembak, sama air yang bergelembungan. So, Ms Irmanusanarsis memutuskan “Tash, kita harus foto di sini”. Well, gw pikir ga ada salahnya. Here it is~



Windy ya…Lovely pic! Menurut Irma dan Echa gw keren disini. Benarkah? Fufu

Setelah sampai di lokasi. Berhubung Hilda harus parkir dulu di gedung sebelah (No motorcycle parking in FX Building except Harley Davidson), kita sampai duluan. Oh ya, gw satu lift ma cowok-cowok lucu hahaha (sempet-sempetnya). Lantai 7, masuklah kita ke dalam XXI. Di depan counter pembelian tiket, gw sama irma saling berdiskusi mau nonton apa. Ada 4 film; Bank Job, -lupa- (yang maen Underworld ceweknya), Bride Wars, Red Cliff II(mau banget nonton Takeshi Kaneshiro). Bingung, akhirnya kita berdua malah ke toilet. Kebelet sih emang sambil nunggu kemunculan teman kita yang malahan juga pengen ke toilet. Lewatlah jam 19.00 dimana film action Bank Job yang gw+Hilda mau tonton tapi irma maunya film santai. Finally kita milih Bride Wars;



Anne H vs Kate H. Studio 3 - 19.30. Nah kan masih ada kesempatan ½ jam yang tidak kita sia-siakan. Irma melihat spot yang bagus terus seperti biasa dia bilang, “Tash, keren deh kalo kita foto di sana”. Gw yang emang nyantai langsung satuju!. Inilah hasilnya, kita foto di Banner film Confession of a shopaholic;



Another picture. Temanya "Berpelukaaannn".



Oke tentang filmnya. STD. Tapi terima kasih karena jadi menghilangkan ke-seteres-an kita hari itu. Nonton bersama teman, ketawa bareng, hang out, emang selalu menjadi obat mujarab. Anne H kurus banget, jadi pada cekung gitu mukanya, tua huhu Kate gendut hehe Emang karakternya di minta supaya kelihatan lebih berisi sih. Adeknya Kate H hodoh KEREN hihi

Di film ini jadi tahu bahwa seiring berjalannya waktu, sifat kita berubah dan terkadang pasangan kita ada yang suka ada juga yang engga. Well, di sinilah ujian terberat di mulai. Ada pasangan yang malah tambah erat dan memahami serta menerima sikap pasangannya yang kian berubah. Tapi ada juga yang malah membuat hal tersebut menjadi sebuah pertengkaran. Dan jodoh itu ternyata bisa dimana saja, siapa saja, dan kapan saja. Gila, mungkin pas kecil si Emily (Anne H) atau 10 tahun lalu ga akan mikir kalo jodohnya nanti itu adalah adeknya Liv (Kate H).

L.O.V.E

Update Oshin;

  • Nyokap sakit (paru-parunya bermasalah, maklum perokok)–sedih-
  • Beresin kamar dan menemukan tas Polo gw ada rayap karena di dalamnya ada kertas-kertas ga penting!! Jangan biarkan tas berisi kertas menempel di dinding yang lembab. Rayap menyerang kawan!!!
  • Berhasil ngajak Jun untuk jadi Parasit #3 di Blog kakak saya tercinta ini (Rimu, kita punya teman baru xD)
  • Ngegebet sepupu Ayu bernama Rendy yang ternyata dah punya cewek hahaha (ga akan nyerah sebelum bendera kuning berkibar *quote kata-kata winda*) “u-chan, kalo Rendy putus kasih tau gw ya” –ditendang-
  • Rambut rontok jadi ganti shampoo ke Dove
  • Nemu site dramacrazy.net yang keren MAMPUS (penggila DORAMA)
  • Gagal nonton hari jumat bareng Jun (Bokapnya Ultah)
  • Hari minggu, Insya Allah berenang di The Jungle Bogor ma sohib SMP
  • Tergila-gila ma lagunya Jamiroquai (Playlist in Winamp) – Seven Days in Sunny June *recommended*
  • Beli VCD Hollywood Land di Carefour seharga Rp 15.000
  • Komputer masih kena Virus (kudu di update PCMAC)
  • Me-refresh Handphone AGAIN!
  • Resolusi di tahun 2009 baru tercapai 1 (ketemu Dimas)
  • Bakso di BEJ emang the BEST
  • Sering chat ma Indra (it’s fun talk to him :P)
  • Ada sekumpulan anak kos baru yang annoying di depan kamar gw dan mereka suka bikin ‘layar tancep’ di teras (kata teman-temen kosan yang hobi ngintip hihi) *penasaran*
  • Belum selesai baca New Moon *boring*
  • Lagi berusaha menyelesaikan The Rose Taiwan. Gokil tuh si Joey Cheng marah-marah mulu, seyem!! Tapi KEYEN wkwkwk
  • Mba Trias punya Facebook loh ;;) Dan kemaren pas maen ke rumah dia nonton MTV Japan Music Award 2008 HQ cuy fiuuuhhh

Tidak ada komentar: